1 Dari 5 Pengguna Nintendo Switch Pernah Mengalami Masalah Keretakan Pada Consolenya

in ,

Nintendo benar-benar menggebrak dunia game melalui console Hybrid mereka yaitu Nintendo Switch. Selain karena fitur-fitur console tersebut yang terbilang mumpuni, line up game yang hadir pada console tersebut juga sangat berani. Melalui The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan juga Mario Oddysey pamor pada console game ini terus melejit. Namun mungkin banyak dari kalian yang telah membeli console ini mengalami permasalahan keretakan pada console ini. Meski begitu, hal tersebut belum begitu jelas karena hal tersebut hanya berupa keluhan-keluhan saja.

Pihak Nintendo sepertinya telah melihat permasalahan tersebut, dan untuk mengetahui seberapa besar isu tersebut dialami oleh konsumennya, Nintendo Life, melakukan polling mengenai masalah ini. Melalui laporan dari Gamerant, Publikasi dari Nintendo menanyakan “Apakah Switch kalian terdapat retakan pada Casingnya yang tak disebabkan oleh ketidak sengajaan?.” yang mendapat respon sebanyak 1,189 votes tentang permasalahan tersebut. Dimana 20 % persen diantaranya atau 1 dari 5 orang, mengaku mengalami keretakan pada console mereka.

Melalui media sosial dari pihak publikasi Nintendo Life, tempat yang kerap mengalami keretakan adalah pada bagian tombol power. Setelah tweet tersebut dipost banyak orang yang juga turut membalas postingan tersebut dengan, keluhan mereka pada desain console ini. Banyak yang juga menunjukan foto-foto keretakan pada console mereka masing-masing.

Apakah ini memang kesalahan desain atau hanya luar negeri saja yang mengalami permasalahan ini ?. Gimana dengan teman-teman Switch di Indonesia ?

Sumber : Nintendo Life 

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person