1 Juta EXP Pokemon Go Dalam Sehari Tanpa Cheat!

pokemon go iphone.0.0

Hal ini dicoba lakukan oleh Jimmy Derocher, seorang penggiat Pokemon Go dari Austin, Texas. Dengan persiapan yang sangat matang, ia yakin bahwa dia bisa mendapatlan 1 juta EXP atau lebih di Pokemon Go dalam waktu 24 jam. Mengingat, banyak orang berfikir bahwa hal ini hanya bisa dilakukan oleh para cheater dengan menggunakan bot atau thrid-party software. Membuat Jimmy Derocher semakin penasaran untuk mencoba hal yang banyak dikatakan orang tidak mungkin.

Jimmy dan teman-temannya yang membantu percobaan ini membuat peta berisikan 10 Pokestop dengan total jarak kurang lebih 300m, yang akan terus diputari Jimmy dan dipasangi lure oleh teman-temannya yang membantu. Untuk membuat semua terlihat lebih nyata, dan meyakinkan semua orang. Jimmy sekaligus melakukan livestream di akun Twitchnya sebagai bukti nyata percobaannya. Ternyata, percobaan Jimmy menarik minat ribuan orang di seluruh dunia yang penasaran dengan aksinya ini.


Diawal-awal percobaan, Jimmy berhasil mendapatkan jumlah EXP yang luar biasa cepat dengan menangkap seluruh pokemon, melakukan beberapa evolusi, serta dari poke-stop yang dilewatinya. Namun hal ini berubah setelah kurang lebih 13 jam usahanya berjalan.

Hasil dari percobaannya efektif dan luar biasa, Jimmy sudah menyentuh 600,000 EXP Points setelah kurang lebih 14 jam bermain dengan metode yang ia ciptakan. Namun, keanehan mulai terjadi saat banyak pokemon yang lepas dan kabur, banyak orang yang mengira bahwa ia telah mengaktifkan “Pengaman Otomatis” dari Pokemon Go untuk para cheater atau bisa dibilang terkena Soft Ban. Membuat seluruh pokemon yang ditemuinya pasti akan kabur dan akan membuatmu berhenti mendapatkan EXP yang harusnya masih bisa didapatkan.

Jimmy juga berusaha untuk mengontak pihak Pokemon-Go terkait dengan soft-ban yang ia terima atas percobaannya ini, karena menurutnya tak adil jika orang-orang yang berusaha dengan baik dalam bermain game ini disamakan dengan orang yang sengaja berbuat curang. Mengingat mungkin masih banyak trainer Pokemon diluar sana yang punya niat sekuat Jimmy, yang mungkin bisa sakit hati atas kondisi ini.

Jadi, bagaimanakah nasibnya kedepan ? Apakah aksi Jimmy akan berdampak pada update kedepannya ?

“Games are meant to be played, and in my opinion played well,” – Jimmy Derocher

Exit mobile version