1 Minggu Dirilis, Smash Legends Capai 1 juta download!

Capsule 616x353

Sejak perilisan game Smash Legends yang diirlis oleh Line Games, game yang di kembangkan untuk iOS dan Android ini berhasil mencapai 1 juta download hanya dengan waktu 5 hari saja.

Dengan kesuksesan tersebut, game Smash Legends ini dipuji dan di fiturkan di beberapa majalah dan media game ternama. Game Smash Legends sendiri merupakan game bergenre brawler game, dimana pemain bisa menggunakan beragam karakter unik, imut, lucu, dan keren untuk memukul musuh – musuh yang mengganggu. Setiap karakter memiliki kemampuannya sendiri, dengan skillnya sendiri.


Smash Legends dirilis pada tanggal 13 April lalu dan menjadi satu dari beberapa game paling sukses di bulan ini. Smash Legends memiliki rating tertinggi di Italy, ke 4 di Hong Kong dan ke 6 di Taiwan secara bersamaan.

Melihat kesuksesan game yang dikembangkannya, Head Representative dari Line games memberikan sebuah skin baru untuk Peter kepada para pemainnya. Player hanya perlu melakukan log in untuk mendapatkan skin ekslusif tersebut. Tak hanya itu, ada juga event 2 minggu berturut turut yang berhadiahkan beragam gems, coins, super special chest, keys dan masih banyak lagi.

Smash Legends sekarang ini tersedia untuk dimainkan di Google Play, dan iOS App Store.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version