10 Alasan Kenapa Kamu Jangan Download Mobile Legends APK


Mobile legends apk
Follow Us

Berawal dari lihat bocah-bocah yang lagi ribut di depan rumah masalah ML alias Mobile Legends, timbul keisengan untuk mencari tahu. Dan ternyata para bocah ini lagi sibuk mencari Mobile Legends APK yang dilengkapi Hack Tools ataupun cheat. Katanya sih supaya gampang menang saat Ranked Match. Namun, kelihatannya ada beberapa hal deh yang perlu diperhatikan apalagi jika kamu juga berencana mendownload APK tidak resmi tersebut:

Nulis artikel dibayar

1. Rentan Infeksi Virus dan malware

komando.com

Game Mobile Legends yang kamu download di luar tempat semestinya (Play Store) pastinya lebih rentan terhadap infeksi virus. Karena memanfaatkan nafsu para pemain yang ingin mendapat versi “hack” dari game ini bukannya kamu dapet gamenya, bisa-bisa gamemu rusak karena virus


2. Download di Playstore lebih gampang

cennoticias.com

Apalah susahnya mengunduh dari Playstore, kamu tinggal mencari nama aplikasinya dan tinggal klik instal. Kamu tidak perlu khawatir apapun karena Google sendiri menjamin keamanan dari aplikasi-aplikasi yang kamu unduh dari store mereka. Virus? Gak bakal ada lhaa..

BACA JUGA  Idol Group JKT48 Resmi Bentuk Team E-Sport Mereka Sendiri!

3. Datamu Rentan Dicuri

cultofmac.com

Katakanlah Mobile Legends APK-mu itu tidak mengandung virus, namun kamu secara tidak sadar telah menyetujui aplikasi tersebut mengakses data-data pribadi yang ada di smartphone-mu. Dimana kamu lebih besar beresiko untuk kecurian data-data penting dan rahasia yang nantinya digunakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.


4. Aplikasi Gampang Bermasalah

caraa.id

Namanya saja game yang dimodifikasi, jadi jangan terlalu berharap bahwa Mobile Legends APK yang kamu dapatkan tersebut dapat berjalan selancar versi resmi yang sudah optimal untuk perangkat-perangkatmu. Belum pasti menang, bisa saja gamemu tersebut malah crash di tengah pertarungan.


5. Link Download Gak Jelas

Selain APK-nya yang gak jelas, game-game yang berembel-embel “Hack” atau “Cheat” kemungkinan besar akan tersebar di situs-situs yang gak jelas, dan dengan cara download yang sama gak jelasnya. Kamu akan mengarungi berbagai klik sana-sini, pop-up iklan, dan bahkan menuju situs-situs yang lebih gak jelas.


6. Ngapain Cari Susah

Buat yang masih ngeyel bahwa kamu ingin download Mobile Legends APK dengan “Hack” atau “Cheat” mod. Let me make it straight, biar saya luruskan ini. Ini hanyalah game, dan inti dari game adalah bersenang-senang bukan hanya menang. Kenapa kamu harus cari susah dan resiko hanya demi kemenangan yang sebetulnya tidak berdampak apa-apa juga ke kamu.

BACA JUGA  Mobile Legends Ubah Penampilan Gatot Kaca Menjadi Sesosok Robot yang Super Keren!

7. Gak Bakal Ada Serunya

Game kompetitif tentunya dibuat untuk memberikan sensasi keseruan yang sama untuk semua pemainnya. Lalu ketika kamu menggunakan APK dengan Hack yang bisa membuatmu lebih “Unggul” secara curang daripada lawanmu. Lalu dimana keseruan yang kamu harusnya dapatkan. Lambat laun kamu akan merasa bosan karena game yang harusnya membuatmu antusius menjadi membosankan.


8. Cuma Buat Bocah dan Noob

kaskus.co.id

Sorry to say this, tapi sama seperti kasus pembuka tadi untuk pemain yang bahkan berjuang untuk mendapatkan APK Mobile Legends dengan mod sudah dapat dipastikan bahwa mereka pastilah hanya sekumpulan bocah atau yang lebih parah adalah para pemain noob yang tidak mau melatih dirinya sendiri untuk jadi lebih baik.

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

9. Waktunya Membantu Dev

Membantu dev? Dengan cara apa? Tentunya dengan tidak menambah jumlah pemain yang menggunakan APK yang dimodifikasi, cheat , dan sejenisnya. Pengembang Moonton juga tentunya juga tengah mengusahakan untuk membasmi para cheater yang merajalela. Dan bukankah akan sangat membantu bila kamu ikut membantu mereka untuk membuat Mobile Legends menjadi lebih sehat. v


10. Gimana Mau Masuk Asian Games?

Kalau hingga poin ini kamu masih juga keras pengen download Mobile Legends APK plus Hack dan Cheat hanya karena ingin menang pas Ranked. Coba sekarang pikirkan dengan mentalitas seperti itu bagaimana bisa game ML bisa masuk ke dalam Olimpiade. Masa gak malu ama game sebelah?


Itu tadi adalah 10 alasan kenapa kamu jangan download Mobile Legends APK. Bisa dilihat bahwa dari keuntungan yang tidak seberapa kamu akan menderita lebih banyak hal ketimbang memainkan gamenya secara normal. Masih ada keinginan untuk download itu?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+