10 Aplikasi Android dan iOS Terpopuler di Dunia Oktober 2021

Aplikasi Terpopuler Oktober 2021

Kehadiran aplikasi pada smartphone tentu dapat menunjang produktivitas dan memudahkan aktivitas penggunanya. Tidak terbatas pada games, karena aplikasi tersebut dapat mempermudah kebutuhan para penggunanya. Berkat benefit yang ditawarkannya, tak heran bila kita mendapati adanya sebuah aplikasi menjawarai dan pimpin kompetisi.

Berdasarkan informasi yang baru dibeberkan SensorTower, kami mendapati sekumpulan aplikasi berbasis Android dan iOS yang berhasil puncaki kompetisi. Selain games, tak heran bila pada data tersebut kami mendapati bahwa ternyata ternyata sekumpulan aplikasi tersebut adalah platform media sosial.

Data tersebut akan kami sajikan dalam tiga kategori, di antaranya adalah Android, iOS, dan overall downloads. Langsung saja kita simak siapa saja para pemain yang berhasil sabet top ten tersebut.

10 Aplikasi Android Terpopuler di Dunia Oktober 2021

Berdasarkan data yang diperoleh SensorTower, ternyata persaingan untuk merebut posisi puncak merupakan hal yang tidak mudah. Kami mendapati beberapa aplikasi ‘kelas berat’ untuk platform Android yang saat ini memang terbukti populer digunakan di tanah air tercinta. Sekumpulan aplikasi tersebut dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini, brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

1. Instagram
2. Facebook
3. TikTok
4. Telegram
5. WhatsApp
6. Snapchat
7. Meesho
8. Messenger
9. Spotify
10. PLAYit

10 Aplikasi iOS Terpopuler di Dunia Oktober 2021

Beralih ke iOS, ternyata cukup banyak perbedaan aplikasi yang berhasil sabet top ten tersebut. Dan seperti yang kami duga, mencapai posisi puncak memang tidak semudah yang diperkirakan, karena urutan di iOS pun telah berubah. Masih berdasarkan data dari SensorTower, berikut adalah aplikasi IOS terpopuler yang bisa kalian lihat di bawah ini.

1. TikTok
2. YouTube
3. National Anti-Fraud Center
4. WhatsApp
5. Instagram
6. Facebook
7. CapCut
8. Google Maps
9. Taobao
10. WeChat

10 Aplikasi dengan Overall Downloads Terbanyak di Dunia Oktober 2021

Berdasarkan rata-rata performa yang dihasilkan dua kategori di atas, angka tersebut akan dijumlahkan menjadi overall downloads. Jangan kaget, karena berikut merupakan top ten aplikasi yang nyatanya memang berhasil puncaki kompetisi.

1. TikTok
2. Instagram
3. Facebook
4. WhatsApp
5. Telegram
6. Snapchat
7. Messenger
8. Meesho
9. Spotify
10. CapCut

Nah, itulah dia sekumpulan aplikasi yang berhasil puncaki kompetisi aplikasi terpopuler di dunia per bulan Oktober 2021 ini. Gimana brott, apakah aplikasi yang kalian gunakan berhasil mengamankan posisinya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version