10 Artis Yang Mirip Dengan Para Karakter di Video Game #Part 2

sdf

Penokohan merupakan salah satu elemen terpenting pada sebuah cerita dalam film, novel, hingga video game tentunya. Tiap tokoh memiliki tampilan & kepribadian tersendiri yang diperuntukkan agar mampu membangun sebuah cerita yang diusung. Brutal, menawan, menggemaskan, karismatik, hingga menggoda, tiap karakter pasti didesain dengan daya tariknya tersendiri.

Tak jarang para karakter yang dihadirkan dalam deretan game yang telah dirilis terlihat memiliki kemiripan dengan para artis di dunia nyata. Setelah kami memberikan part pertama yang bisa kalian baca disini, kali ini kami akan memberikan part keduanya, dan berikut ini adalah 10 artis yang mirip dengan para karakter di video game part 2.

*Nama model ataupun motion capture seperti Greg Byrk, Camilla Luddington, & lain sebagainya tidak kami masukan.

Steve Buscemi – Trevor Philips (Grand Theft Auto V)

Bila melihat Trevor Philips dalam Grand Theft Auto V, kami langsung teringat dengan pemeran Mr. Pink dalam Reservoir Dogs – Steve Buscemi. Aktor senior yang sering dijadikan bahan meme oleh para netizen ini memiliki wajah yang cukup mirip dengan sosok Trevor Philips.

Deddy Corbuzier – Kratos (God of War)

Pesulap sekaligus host dengan kepala plontos & tubuh kekar ini pastinya mengingatkan kita pada sosok Kratos, namun dengan cita rasa lokal tentunya. Bila ada adaptasi film live action untuk God of War, tampaknya nama Deddy Corbuzier juga cukup layak dipertimbangkan untuk memerankan sosok dewa perang tersebut.

Rose Leslie – Aloy (Horizon: Zero Dawn)

Tangkas, kuat, sekaligus menawan, sosok Rose Leslie sebagai Ygritte dalam serial Game of Thrones tentunya terlihat cukup familiar dengan Aloy dari Horizon: Zero Dawn. Rambut merah, postur tubuh, serta wajah yang mirip membuat seakan-akan desain dari Aloy ini terinspirasi dari sosok Ygritte.

Benedict Cumberbatch – Gordon Freeman (Half Life)

Memiliki postur tubuh tinggi dengan bentuk jenggot yang khas, pemeran Doctor Strange – Bottleneck Cumblesnack terlihat mirip dengan sosok Gordon Freeman, bentuk wajah dari Benadryl Cucumber juga terlihat mirip dengan protagonis utama Half Life tersebut. Bila Gaben & Valve berencana untuk meracik Half Life 3 di masa depan dengan kualitas grafis next gen, kami rasa Buttersnack Cumblecock lah yang paling cocok untuk menjadi model & motion capture untuk Gordon.

Christina Hendricks – Triss Merigold (The Witcher)

Untuk menampilkan sosok wanita tangguh yang tetap terlihat menawan & menggoda seperti Triss Merigold, tentunya dibutuhkan aktris yang tepat. Dengan lekuk tubuh yang serupa & tampilan wajah yang hampir sama, tampaknya nama Christina Hendricks layak dipertimbangkan untuk memerankan sosok penyihir menawan tersebut dalam serial TVnya mendatang.

Bruce Lee – Marshall Law (Tekken)

Aktor yang melejit namanya di tahun 70-an ini memiliki skill bela diri yang sangat mempuni, bahkan kini namanya menjadi sebuah legenda, Bruce Lee menginspirasi banyak orang, termasuk developer & publisher ternama seperti Bandai Namco. Melalui Tekken, mereka menciptakan karakter Law yang terinspirasi dari sosok almarhum Bruce Lee, tampilan fisik hingga skill yang dimiliki oleh Law benar-benar terlihat sangat mirip dengan aktor legendaris tersebut.

Andrew Garfield – Peter Parker (Marvel’s Spider-Man)

Melihat desain baru dari Peter Parker dalam Marvel’s Spider-Man racikan Insomniac Games, tentunya mengingatkan kita pada pemeran manusia laba-laba dalam film The Amazing Spider-Man – Andrew Garfield. Desain terbaru sosok Peter Parker dalam game ini justru tak menyerupai Tom Holland sebagai Spider-Man baru dalam Marvel Cinematic Universe dan malah terlihat mirip dengan sosok Andrew Garfield, mulai dari wajah, rambut, hingga postur tubuh. Namun walaupun terlihat mirip, motion capture & model yang digunakan oleh Insomniac Games bukanlah Andrew Garfield.

Christian Bale – John Marston (Red Dead Redemption)

Melihat penampilannya sebagai pengawal di abad ke 19 dalam film 3:10 to Yuma, Christian Bale justru terlihat mirip dengan sosok John Marston. Memiliki postur tubuh yang sama dengan tipe wajah yang hampir sama pula, maka bila Red Dead Redemption diangkat ke layar lebar, rasanya nama Christian Bale lah yang paling cocok untuk memerankan sang protagonis utama dalam game racikan Rockstar tersebut.

Jared Leto – Joseph Seed (Far Cry 5)

Bila ditanya mengenai siapakah aktor yang paling mirip dengan Joseph Seed selain Greg Bryk, maka jawabannya adalah Jared Leto. Rambut, jenggot, alis, bentuk wajah, hingga postur tubuh dari Jared Leto benar-benar menyerupai sosok pemimpin kelompok The Eden’s Gate dari Far Cry 5 tersebut.

SuleYu Narukami (Persona 4)

Bila ditanya mengenai siapakah orang yang paling mirip & identik dengan sang protagonis utama dalam Persona 4? nama tersebut sudah jelas jatuh pada komedian karismatik yang satu ini. Penampilan baru Sule yang terlihat mirip dengan Yu Narukami membuat kami cukup yakin bila Persona 4 diadaptasi menjadi film live action, maka Sule adalah kandidat pemeran yang paling cocok.

Bonus

Saaih Halilintar – Kratos (God of War)

Say no more……
Exit mobile version