10 Cheat GTA Terbaik Sepanjang Sejarah Franchise Ini Berada

96ab0d 2015 05 11 00003.0.0

GTA memang tidak ada matinya, dalam banyaknya game-game baru yang telah rilis hingga saat ini memang masih bukan menjadi halangan agar game satu ini tidak dimainkan lagi. Dengan gameplay bebas dan banyaknya fitur ngawur yang terlalu tanpa batas adalah senjata utama Franchise Rockstar ternama satu ini.

Dari umur tua hingga muda semua senang, apalagi didalam game ini sudah disediakan Cheat yang tentunya selain mempermudah kamu bermain, Cheat tersebut juga menambah kesenangan sendiri dalam game GTA. Dalam setiap seri, dari San Andreas hingga GTA V semua senang menggunakan fitur Cheat untuk tentunya membantu misi sekaligus menambah kesenangan, ibarat satu tepuk dua lalat masuk angin lah kalau kata pepatah Argentina. Hehehe..

Namun kami akan memberikan kumpulan Cheat GTA terbaik sepanjang Franchise ini berada, karena kami nilai Cheat-cheat ini sangatlah penting dan paling laris digunakan, yah biarpun kami tak memiliki data valid terkait ini, namun kami menilai berdasarkan lingkungan kami berada, dan kami sendiri yang menggunakanya.

Jadi tentu saja ini hanya pendapat kami, kamu masih dapat memberikan Cheat Favorit kalian pada kolom komentar kok untuk kita jadikan bahan diskusi dan ngobrol santai brott.


10. Pukulan maut


Siapapun pasti tertawa menggunakan Cheat satu ini, dimana kamu akan langsung dapat merasakan sensasi Pukulan maut ala Stephen Chow dalam film Kung-fu Hustle saat mengkoplok warga setempat atau gangster yang sekedar lewat.

Dalam setiap Seri dari San Andreas, GTA IV dan GTA V cheat ini ada kok.


9. Uang, darah, tameng


Ini adalah salah satu Cheat paling penting yang pernah diciptakan Rockstar, dimana kamu tidak usah pusing untuk urusan kebutuhan Primer dalam game GTA, kamu bisa dapat duit, darah kalau habis bisa langsung terisi, hingga Shield yang lebih tenar dengan (Darah Putih) untuk beberapa daerah, yang mungkinkan kamu menjadi Tanker saat ditembaki gangster.

Cheat ini juga dalam setiap Series GTA selalu ada kok.


8. Dikelilingi pel*cur


Ini sih ibarat mengidamkan Hareem life, ini adalah salah satu Cheat andalan para Bocab (Bocah Cabul) termasuk saya juga sih. hehehe

Jadi kamu bagaikan raja minyak dari timur tengah gitu deh, namun bedanya kamu hanya bisa melakukan ini dalam game GTA saja, bukan di kehidupan asli. Jangan ngimpi hehehehehehe

Cheat ini mencuat bersama GTA San Andreas saat rilis di PS2.


7. Lompatan Tinggi


Kamu tahu kan lompatan Ninja ala-ala Naruto, nah dalam menggunakan Cheat ini kamu tidak usah bingung jika ingin pindah-pindah tempat tanpa menggunakan kendaraan, kami yakin akan menyenangkan dan bikin ngakak, pokoknya sensasi lompat ini bikin Spiderman dan Naruto mah kalah lah dengan kemampuan yang dihadirkan Rockstar lewat GTA nya.

Cheat ini ada dalam GTA San Andreas dan GTA V saja.


6. Infinite Ammo


Ini adalah salah satu cheat wajib dimanapun kamu berada, dari jaman kami bermain di rumah sampai di rentalan, pasti banyak yang bertanya “Bro cheat peluru gak abis-abis apaan yak” itu adalah kata-kata mainstream yang diucapkan di rentalan setelah orang habis menggunakan cheat kebal biasanya. Pokoknya tidak lengkap rasanya jika rusuh tanpa cheat satu ini, jadi pastinya kamu juga para cheater halal anak game Rockstar kami yakin menggunakan cheat satu ini.

Cheat ini ada dalam semua seri GTA dari konsol PS2 hingga ps5, serta PC.


5. (Kendaraan Terbang) Pesawat, Jetpack dan Helikopter

Jet Pack

https://www.youtube.com/watch?v=fUBWZuwG-0Y


Pesawat Tempur


Helikopter


Kalau kita memilih kendaraan saat bermain game satu ini, pasti maunya yang aneh-aneh bukan? yah setidaknya itulah mindset kami saat masih berumur SMP-SMA, waktu GTA dan waktu luang sedang singkron-singkronya, pokoknya SMS dan Chat dari Doi kalah prioritas lah sama gam GTA. hehehe

Saat menjelajahi map, kami sangat sering menggunakan Pesawat, Jetpack atau Helikopter, bahkan ternyata anak rentalan juga kalau kami tidak sengaja mampir main di rentalan gitu, mau apapun bentuk pesawatnya sepertinya sensasi menjadi seorang pilot adalah kepuasan tersendiri yang selalu dicari dalam setiap seri game ini.

Cheat ini ada kok disemua GTA dari konsol PS2, PS5, PC dan PS3


4. Level pengejaran polisi tertinggi (Bintang 5)


Udah jelas ini adalah cheat pencari gara-gara, dimana kamu akan di Wanted dengan 5 Stars, dimana kamu tidak akan tenang dan terus dikejar oleh aparat, ibarat habis korupsi tapi tak mau datang persidangan hehehehe, kejar teruss.

Cheat ini sama kok, ada dimana-mana.


3. Level pengejaran polisi terendah (Bintang 1)


Nah, ini sih salah satu cheat yang terbilang Pusai alias fengecut, kamu habis berbuat rusuh, namun tidak ingin kena batunya biasanya, dari pada pusing dikejar-kejar warga dan aparat, mending kita Cheat ini aja yakan, biar kita adem-ayem kembali layaknya warga Konoha pasca Naruto menang War melawan Akatsuki dan Madara.

Ini juga ada dimana-mana Cheat nya. Salah satu paling mainstream lah pokoknya.


2.  Lari Cepat


Nah, kalau ini adalah The Flash versi GTA, saat kamu menggunakan Cheat satu ini rasanya pasti mau rusuh banget lah bawaanya, tapi rusuhnya lebih ke arah jahil, ya bayangkan aja lari sekencang gitu mau ngapain lagi kalau gak rusuh nabrak-nabrakin orang yakan?

Cheat ini ada di GTA San Andreas dan GTA V kok jadi santai aja.


1. Kerusuhan

GTA V


GTA San Andreas

https://www.youtube.com/watch?v=TbpQRTvEmvg


Inilah Cheat paling banyak penggemarnya, dengan menggunakan Cheat ini kamu ibarat berada di tengah perang Marine Ford saat Angkatan Laut dan Para Admiral melawan Crew Shirohige, melihat kakek dan nenek membawa AK-47, cewek seksi nembak pakai UZI dan Gangster berlarian baku hantam sudah ibarat nonton Shicibukai melawan para Bajak Laut saja yakan, terus kita cuma nonton tanpa ngapa-ngapain juga udah jadi hiburan tersendiri kok. Pokoknya Cheat ini adalah salah satu Cheat paling laku hanya untuk fitur senang-senang, selebihnya sih tidak ada faedahnya babar-blas.

Cheat ini paling seru saat kamu main GTA San Andreas dan GTA V. Coba deh *Sambil Ketawa Jahat HAHAHAHAHAHAHAHAHA


Itu adalah Cheat GTA Terbaik versi kami, sifatnya sih cuma pendapat saja, jadi kamu tidak usah ngajak debat ya. hehehe

Mana Cheat favorit mu? tambahin aja ya di kolom komentar Brott. Akhir kata Sekian!

Untuk kamu yang jadi pengen main GTA setelah baca Artikel ini dan pengen nge-cheat jangan kuatir, kami ada kok List Cheat GTA Lengkap Bahasa Indonesia, yang bisa kamu akses di link berikut.


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version