10 Cosplay Cereza Bayonetta yang Bikin Para Pria Terpikat karena Kecantikannya

Bayonetta Cereza Cosplay

Beberapa waktu yang lalu, developer PlatinumGames dengan resmi memperlihatkan video trailer Bayonetta 3. Video tersebut juga memperlihatkan gameplay dan juga penampilan baru dari karakter utama, yaitu Bayonetta atau Cereza. Penampilan baru Bayonetta di game barunya, memicu para cosplayer untuk beramai-ramai menunjukkan cosplay karakter wanita elegan tersebut di sosial media.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay karakter Cereza atau Bayonetta dari seri game Bayonetta yang bikin para pria terpikat karena kecantikannya. Seperti apa cosplay Bayonetta? Yuk, kita lihat bersama-sama!

1. Cosplay Bayonetta oleh kson ONAIR

2. Cosplay Bayonetta oleh Oniksiya_sofinikum

3. Cosplay Bayonetta oleh Momousagi Momo

4. Cosplay Bayonetta oleh Nana Wakashi Rin

5. Cosplay Bayonetta oleh Yuji-chan

6. Cosplay Bayonetta oleh Aoi Takamura

7. Cosplay Bayonetta oleh Daran Eichi

8. Cosplay Bayonetta 2 oleh Evangelina

9. Cosplay Bayonetta 2 oleh Melizenn

10. Cosplay Bayonetta oleh Chuupacabras

Game-nya Tak Tuju Platform Lain, Hideki Kamiya: Beli Saja Switch

10 Cosplay Cereza Bayonetta yang Bikin Para Pria Terpikat karena Kecantikannya 3

Berbicara mengenai Bayonetta 3, game tersebut akan menjadi game first-party untuk Nintendo Switch dan takkan dirilis ke platform lain selain dari milik Nintendo. Hideki Kamiya selaku produser eksekutif kembali ingatkan fans akan hal tersebut dan itu sudah di luar kendalinya melihat Nintendo yang mendanai proyek.

Melalui akun Twitter resminya, Hideki Kamiya memberikan pernyataan terkait permintaan para fans untuk merilis Bayonetta 3 di platform gaming lain selain Nintendo Switch. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Cereza atau Bayonetta di seri game Bayonetta yang bikin para pria terpikat karena kecantikannya. Apakah penampilan baru Bayonetta dapat merebut kembali tahta sebagai salah satu karakter wanita tercantik di video game? Mari kita tunggu saja perilisan game-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bayonetta, Bayonetta 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version