10 Cosplay Ganyu Genshin Impact yang Bikin Kamu Semakin Sayang

Cosplay Ganyu Genshin Impact 5

Cosplay Ganyu Genshin Impact – Salah satu karakter Cryo di Genshin Impact bernama Ganyu sangat populer dikalangan komunitas gamernya. Itu karena Ganyu memiliki banyak keunggulan. Tidak hanya dari segi gameplay, tapi juga dari segi penampilan dan juga sifatnya yang berhasil meluluhkan hati para penggemarnya. Tidak heran jika karakter ini sangat populer bahkan banyak sekali cosplayer membuat kostum dan cosplay menjadi Ganyu.

Cosplay Ganyu Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cosplay Ganyu Genshin Impact yang bikin kamu semakin sayang dengan half-qilin Adeptus ini. Ada banyak sekali kumpulan cosplay Ganyu yang saya temukan di internet dari para cosplayer berbakat dari seluruh penjuru dunia.

Inilah 10 cosplay Ganyu Genshin Impact yang bikin kamu semakin sayang dengannya!

1. Cosplay Ganyu oleh @fukurou_talla

2. Cosplay Ganyu oleh Minya

https://twitter.com/milk_mi_nya/status/1537253819306115072?s=20

3. Cosplay Ganyu oleh Komeko

4. Cosplay Ganyu oleh @Beru_C_Miki

5. Cosplay Ganyu oleh @senanana_cos

6. Cosplay Ganyu oleh @arknkrknsd

7. Cosplay Ganyu oleh Ying Tze

8. Cosplay Ganyu (Alter) oleh Hiyukimos

9. Cosplay Ganyu oleh Arty Huang

10. Cosplay Ganyu oleh Tohsaka Sakura

(Sumber: Sameki Twitter)

Bonus Cosplay Ganyu oleh Gina Latifahani

AWKOKWOWKWOKO (Sumber: Gina Latifahani Facebook)

Leak Model Karakter Dehya Kena Kritik Gamer di Twitter karena Warna Kulitnya Terlalu Terang

Leak Model Karakter Dehya Kena Kritik Gamer di Twitter karena Warna Kulitnya Terlalu Terang

Berbicara mengenai Genshin, beberapa waktu yang lalu sedang heboh di komunitas pemain dimana mereka menemukan hal aneh dari salah satu gamer. Itu karena mereka menemukan sebuah tweet dari seorang pengguna akun Twitter memberikan kritik tidak menyenangkan terhadap salah satu karakter Sumeru tersebut. Tidak hanya satu atau dua orang saja, banyak dari mereka mempermasalahkan model karakter Dehya yang kebanyakan berasal dari Twitter.

Ini semua berawal dari sebuah tweet yang memperlihatkan model karakter in-game Dehya yang dibagikan oleh leaker. Lalu ada salah satu pengguna akun Twitter yang tidak bisa saya sebutkan namanya mengatakan bahwa dia tidak menerima warna kulit Dehya yang dibuat lebih putih dari konsep tema Sumeru yang mencampurkan antara Arab, Timur-Tengah, Iran dan sekitarnya. Pengguna akun tersebut menyebut Dehya Genshin Impact sudah kena Whitewashed oleh miHoYo.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Ganyu Genshin Impact yang bikin kamu semakin sayang kepadanya. Tidak heran jika Ganyu sangat populer di komunitas pemain Genshin di berbagai negara dari awal rilis hingga saat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version