10 Cosplay Honkai Impact 3rd yang Dapat Bangkitkan Jiwa “Takeshi” Kalian

Cosplay Honkai Impact 3rd

Salah satu game developer miHoYo yang tidak kalah populernya saat ini, yaitu Honkai Impact 3rd masih banyak digemari oleh para gamer. Game ini memiliki banyak variasi gameplay menarik yang berfokus pada action RPG dengan style khas anime. Tidak heran jika banyak komunitas sering membanding-bandingkan Genshin Impact dengan Honkai Impact 3rd.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kepada para pembaca 10 cosplay karakter Honkai Impact 3rd yang menarik dari para cosplayer. Para cosplayer ini tampil dengan menggunakan kostum dari para gadis-gadis Valkyrie yang ada di Honkai Impact 3rd. Alasan lainnya adalah, penulis lagi ketagihan bermain Honkai Impact 3rd.

Inilah 10 cosplay Honkai Impact 3rd yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” kalian.

1. Cosplay Elysia oleh Wendy

2. Cosplay Kallen Kaslana oleh @LUNAVERO_cos

3. Cosplay Rita Rossweisse oleh Ying shi ershisan

(Cosplay Rita Rossweisse dari Honkai Impact 3rd oleh Ying shi ershisan)

4. Cosplay Fu Hua oleh @aisha199323

5. Cosplay Kiana Kaslana oleh @SaitohEri

6. Cosplay Kiana Kaslana oleh @ssin_n

7. Cosplay Yae Sakura oleh @222Sizu

https://twitter.com/222Sizu/status/1414853399183429634?s=20

8. Cosplay Raiden Mei oleh @Sabrinamanum

9. Cosplay Durandal oleh Team CSL Rua

10. Cosplay Mobius oleh @elieai

Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact

10 Cosplay Honkai Impact 3rd yang Dapat Bangkitkan Jiwa "Takeshi" Kalian 3

Berbicara mengenai miHoYo, beberapa waktu yang lalu mereka mengumumkan sebuah smart speaker wangy bertemakan karakter Keqing dari Genshin Impact. Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website miHoYo.

Pada website tersebut, miHoYo mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Tmall Genie merilis sebuah produk smart speaker. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay karakter Valkyrie dari Honkai Impact 3rd dari para cosplayer berbakat yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” kalian. Dengan penampilan para karakternya yang imut dan cantik, apakah kalian tertarik bermain Honkai Impact 3rd sama seperti saya yang sudah keracunan ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version