10 Cosplay Honkai: Star Rail yang (Mungkin) Bisa Picu Semangat Trailblazer-mu

Honkai Star Rail Cosplay

Tidak terasa seminggu lebih berlalu sudah semenjak peluncuran Honkai: Star Rail yang bisa dibilang langsung melesat populer. Bagaimana tidak, dalam hari pertamanya saja game mobile ber-gacha terbaru dari miHoYo ini langsung diunduh sebanyak 20 juta kali.

Namun jika berbicara soal predikat populer, tidak hanya dari sisi keuntungan saja yang kerap dilihat oleh banyak pemain. Beberapa hal yang menandakan apakah suatu game populer dalam konteks positif biasanya meliputi; seberapa cepat beredarnya mod nyeleneh maupun ‘nakal’, meme yang langsung bermunculan, serta ragam cosplay yang pastinya telah lewat di linimasa media sosial kalian.

Dan sekarang ini mungkin waktu yang tepat untuk sekilas menikmati ragam cosplay akan para karakter dari Honkai: Star Rail. Tanpa berlama-lama, berikut beberapa cosplay Honkai: Star Rail yang mungkin bikin kamu semangat berpetualang sebagai Trailblazer.

Sebagai catatan, kamu bisa klik link yang tersemat di masing-masing caption foto untuk cek langsung profil para cosplayer-nya.

Female MC | Stelle

by Teppanyaki Ghost Dance

Bronya

by Black Dragon Penetration

Clara

by Classmate 622

Maret Septiani

by Kitaro Cosplay

Natasha

by Big Roll Small Roll

Bailu

by Gulubao TAKA

Silver Wolf

by Flow One Meow

Tingyun

by Big Devil Luer

Himeko

by Larissa Rochefort

Welt Yang

by Taka Radjiman

Bonus tambahan karena baru menemukan cosplay karakter Kafka yang low-key mendorong saya ingin bergabung dengan organisasi Stellaron Hunter.

Kafka

by Kisaragi Ash

Bagaimana menurutmu dengan para cosplay keren di atas ini brott? Kalau favorit admint sih tentu saja pak Taka yang dengan mudahnya ber-cosplay sebagai karakter Welt Yang secara natural, hehe. Share favoritmu di kolom komentar ya!

Honkai: Star Rail telah tersedia untuk platform PC, iOS dan Android. Peluncuran untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 dikabarkan baru akan menyusul dalam beberapa bulan.


Baca juga informasi menarik lain terkait Honkai: Star Rail atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version