10 Cosplay Hu Tao dari Genshin Impact yang Bikin Malam Halloween Lebih Mengerikan

Genshin Impact Hu Tao Cosplay

Kepopuleran Genshin Impact sering menjadi bahan perbincangan banyak orang di sosial media. Game buatan miHoYo ini menghadirkan open world dengan bumbu action RPG menambah keseruan game-nya. Tidak lupa pula dengan karakter-karakter yang cantik, imut, tampan dan juga keren. Salah satu karakter populer di Genshin Impact adalah Direktur Wangsheng Funeral Parlor bernama Hu Tao.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kepada pembaca 10 cosplay Hu Tao Genshin Impact dari para cosplayer hebat untuk menyambut malam Halloween. Cosplay Hu Tao ini tampak sangat imut, lucu dan cantik sama seperti karakter di game-nya.

Seperti apa cosplay Hu Tao Genshin Impact dari para cosplayer? Yuk, kita lihat bersama-sama!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

1. Cosplay Hu Tao oleh Anongnoon

2. Cosplay Hu Tao oleh Ebi_ryu22

3. Cosplay Hu Tao oleh @Sixtutu622

https://twitter.com/sixtutu622/status/1376088522004697090?s=20

4. Cosplay Hu Tao oleh @kitaro_cos

https://twitter.com/kitaro_cos/status/1388829284484009988?s=20

5. Cosplay Hu Tao oleh Chiyo

6. Cosplay Hu Tao oleh @yan_nekoneko

https://twitter.com/yan_nekoneko/status/1385827677207072772?s=20

7. Cosplay Hu Tao oleh @kanamigu22

8. Cosplay Hu Tao oleh @MAHO_COS

9. Cosplay Hu Tao oleh Kaimoddadidu

10. Cosplay Hu Tao oleh Iamyour Theda

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata, Artifact dan Komposisi Tim

10 Cosplay Hu Tao dari Genshin Impact yang Bikin Malam Halloween Lebih Mengerikan 3

Beberapa waktu yang lalu, kami telah memberikan tips untuk para pemain Genshin Impact mengenai build karakter Hu Tao terbaik lengkap dengan senjata dan artifact-nya. Tips ini dapat membantu dan menjawab pertanyaan mengenai “apakah Hu Tao worth untuk didapatkan saat rate up nanti?”. Untuk mengetahui lebih lanjut build Hu Tao, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Hu Tao Genshin Impact dari para cosplayer hebat di berbagai negara yang bikin malam Halloween tahun ini lebih mengerikan. Sebenarnya masih banyak cosplay Hu Tao yang saya temukan di internet untuk dibagikan kepada kalian. Apakah kalian tertarik membuat kostum cosplay Hu Tao dalam memeriahkan malam Halloween tahun 2021?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version