10 Cosplay Karakter Game Anime Terpopuler dengan Tema Natal

Cosplay game anime natal

Sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan hari Natal yang berlangsung pada 25 Desember 2021. Tidak hanya di Indonesia saja, berbagai negara juga merayakan hari tersebut dengan berbagai cara, seperti berkumpul dengan keluarga, makan bersama dan masih banyak lagi. Selain itu, para cosplayer dari berbagai negara melakukan cosplay karakter populer, mulai dari game, komik, manga ataupun anime dengan tema hari Natal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay karakter game anime terpopuler dengan tema hari Natal. Banyak para cosplayer sudah bersiap-siap memamerkan bakat mereka dalam membuat kostum cosplay menyambut hari Natal tahun ini. Mereka menggunakan kostum dari berbagai karakter game anime terpopuler yang sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya.

Inilah 10 cosplay karakter game anime terpopuler dengan tema hari Natal dari para cosplayer berbakat di berbagai negara!

1. Cosplay Prinz Eugen – Azur Lane oleh HaneAme

2. Cosplay Narmaya (Christmas) – Granblue Fantasy oleh Meico

https://twitter.com/mmm_mii_/status/1470070896685891584?s=20

3. Cosplay Suzuka Gozen (Santa) – FGO Arcade oleh Momoiroreku Cosplay

4. Cosplay Belfast (Christmas) – Azur Lane oleh Zhajiangmumu

(Sumber: Zhajiangmumu)

5. Cosplay Super Sonico oleh @sayo_0707s

https://twitter.com/sayo_0707s/status/1075694862026993665?s=20

6. Cosplay Klee – Genshin Impact oleh @patji27

7. Cosplay Nero Claudius – FGO dan Fate Extra oleh Larissa Rochefort

8. Cosplay Shimakaze – Kancolle oleh Angie

9. Cosplay Marie Rose – Dead or Alive oleh Yukitora Keiji

10. Cosplay Barbara – Genshin Impact oleh @_htny_

10 Rekomendasi Game Anime Terbaik dan Terpopuler PC 2021

10 Cosplay Karakter Game Anime Terpopuler dengan Tema Natal 4

Berbicara mengenai game anime, Gamebrott telah memberikan kepada para pembaca informasi rekomendasi game anime terbaik dan terpopuler di PC yang harus kalian coba pada tahun 2021. Untuk mengetahui rekomendasi game anime, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay karakter game anime terpopuler dengan tema hari Natal dari para cosplayer hebat di berbagai negara. Apakah kalian tertarik ikut ber-cosplay juga seperti mereka dalam menyambut hari Natal?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Azur Lane, Fate/Grand Order atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version