10 Cosplay Keqing Genshin Impact yang Sangat Wangy

Genshin Impact Keqing Cosplay

20 November menjadi hari spesial untuk salah satu karakter populer Genshin Impact, yaitu Keqing. Itu karena hari ini (20/11) merupakan hari ulang tahun Keqing sebagai salah satu Yuheng di komite Liyue Qixing. Banyak pihak memberikan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan juga developer miHoYo sendiri melalui akun sosial media.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay karakter Keqing Genshin Impact dari para cosplayer berbakat di berbagai negara. Artikel ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun Keqing untuk para penggemarnya.

Seperti apa cosplay wangy Keqing dari para cosplayer? Inilah 10 cosplay Keqing Genshin Impact yang sangat wangy dari para cosplayer di berbagai negara!

1. Cosplay Keqing oleh Larissa Rochefort

2. Cosplay Keqing oleh @_htny_

3. Cosplay Keqing oleh @patji27

4. Cosplay Keqing oleh shiro_624

5. Cosplay Keqing oleh @kikikiringring

6. Cosplay Keqing oleh @omuuudon

7. Cosplay Keqing oleh @kc_nemutai

https://twitter.com/kc_nemutai/status/1434518056127004676?s=20

8. Cosplay Keqing oleh @44sui

9. Cosplay Keqing oleh carol_kxin

10. Cosplay Keqing oleh @senanana_cos

7 Fakta Menarik Keqing di Genshin Impact, Waifu Wangy Idaman Para Traveler

10 Cosplay Keqing Genshin Impact yang Sangat Wangy 2

Berbicara mengenai Keqing, sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai 7 fakta menarik Keqing di Genshin Impact. Ada banyak informasi menarik yang bisa membuat para Traveler (sebutan pemain) semakin jatuh cinta kepadanya sebagai waifu wangy di Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fakta menari Keqing di Genshin Impact, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Keqing Genshin Impact yang sangat wangy dari para cosplayer berbakat di berbagai negara. Semoga kedepannya Keqing bisa semakin populer dan semakin disukai oleh para pemain Genshin Impact kedepannya. Sudahkah kalian merayakan hari ulang tahun Keqing hari ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version