10 Cosplay Kujou Sara Genshin Impact yang Cantik dan Menawan

Genshin Impact Kujou Sara Cosplay

Karakter baru Genshin Impact Kujou Sara dikenal sebagai bawahan Raiden Shogun atau Raiden Ei paling setia di Pulau Inazuma. Dia akan melakukan perintah apapun yang diberikan oleh sang pemimpin. Dengan penampilan tegas dan wibawa tinggi, Kujou Sara cukup populer di komunitas game. Banyak pula para cosplayer membuat kostum cosplay Kujou Sara dari Genshin Impact ini.

Ada banyak cosplay Kujou Sara dari Genshin Impact yang saya temukan di internet. Penasaran seperti apa penampilan cosplay Kujou Sara dari para cosplayer di internet? Inilah 10 Cosplay Kujou Sara dari Genshin Impact.

1. Cosplay Kujou Sara oleh Axeira

https://twitter.com/axeiracos/status/1434213318487539714?s=20

2. Cosplay Kujou Sara oleh Thunwarat Dungwan

3. Cosplay Kujou Sara oleh Awiesome

4. Cosplay Kujou Sara oleh GoldenfishSister

5. Cosplay Kujou Sara oleh Chatee Yoschot

6. Cosplay Kujou Sara oleh KANIN Cosplayer

7. Cosplay Kujou Sara oleh Mikuraaaa

https://twitter.com/mikuraaaa/status/1433792124693008393?s=20

8. Cosplay Kujou Sara oleh Miyinyinyin

https://twitter.com/miyinyinyin/status/1433645349877387267?s=20

9. Cosplay Kujou Sara oleh Yui Soyy

10. Cosplay Kujou Sara oleh Kurumi Sora

https://twitter.com/KuromiSora/status/1433857652329566215?s=20

Dapat “Surat Cinta” dari miHoYo, Situs Honey Impact Ditutup Karena Bagikan Beta Leak Genshin Impact

10 Cosplay Kujou Sara Genshin Impact yang Cantik dan Menawan 3

Berbicara mengenai Genshin Impact, salah satu situs beta leak Genshin Impact, yaitu Honey Impact harus ditutup karena mendapatkan “surat cinta” dari miHoYo. Informasi ini diumumkan secara resmi melalui situs Honey Hunter World atau biasa disebut juga dengan nama Honey Impact.

Honey Hunter World atau Honey Impact adalah situs yang membagikan banyak informasi dari konten-konten yang ada di game Genshin Impact, termasuk juga informasi beta leak game-nya.

Pada situs tersebut diumumkan bahwa Honey Impact ditutup. Hal ini dikarenakan bila pihak developer miHoYo mengirim “surat cinta” atau surat peringatan agar situs tersebut segera ditutup. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Kujou Sara dari game Genshin Impact dari para cosplayer yang cantik-cantik dan menawan. Setelah melihat para cosplayer ini, kalian pasti mulai nge-simp dengan Kujou Sara.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version