10 Cosplay La Signora dari Genshin Impact yang Membuatmu Ingin Dimanja

Genshin Impact La Signora Cosplay

Beberapa waktu lalu, para Traveler atau pemain Genshin Impact dikejutkan dengan sebuah plot twist yang tidak terduga dari miHoYo. Mereka sangat kaget dengan nasib sang antagonist bernama La Signora di Genshin Impact. Padahal karakter tersebut sangat populer di komunitas game. Bahkan tidak sedikit pula dari mereka yang menyimpan semua tabungan primogems berharap La Signora rilis menjadi playable character.

Saking populernya, para cosplayer dari berbagai negara membuat kostum cosplay La Signora dari Genshin Impact dan memperlihatkannya di sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Karena itulah, Gamebrott akan membagikan kepada kalian 10 cosplay La Signora dari Genshin Impact yang membuatmu ingin dimanja oleh member Fatui tersebut. Seperti apa cosplay La Signora dari para cosplayer? Yuk, kita cari tahu bersama!

1. Cosplay La Signora oleh Xenon_ne

2. Cosplay La Signora oleh Pugoffka_sama

3. Cosplay La Signora oleh KannaZuki

4. Cosplay La Signora oleh Namikatze

5. Cosplay La Signora oleh Hana_hancos

6. Cosplay La Signora oleh n.mirikashi

7. Cosplay La Signora oleh Anong

8. Cosplay La Signora oleh Windzii vivid

9. Cosplay La Signora oleh Sasami

https://twitter.com/ssm__cos/status/1430846928892301315?s=20

10. Cosplay La Signora oleh

Hadiah Genshin Impact One Year Anniversary Community dari miHoYo Mendapat Respon Negatif dari Pemain

10 Cosplay La Signora dari Genshin Impact yang Membuatmu Ingin Dimanja 3

Berbicara mengenai Genshin Impact, developer miHoYo telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemain menjelang perayaan ulang tahu pertama game-nya. Salah satunya adalah hadiah dari kontes yang diperuntukkan para pemain dengan tajuk “Genshin Impact One Year Anniversary Community”.

Ternyata kontes tersebut mendapatkan respon negatif dari mereka. Itu karena hadiah yang telah disiapkan oleh miHoYo terlalu fokus kepada konten kreator seperti artist menggambar. Belum lagi dengan hadiahnya terlalu sedikit, kesempatannya terlalu kecil dan dianggap pelit oleh pemain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay La Signora dari game Genshin Impact yang membuatmu ingin dimanja oleh sang Eleven Fatui Harbingers. Dengan populernya La Signora di komunitas Genshin Impact, apakah ada harapan sang Fatui menjadi playable character suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version