10 Cosplay League of Legends Arcane yang (Mungkin) Bebaskanmu dari Losestreak

Cosplay LoL Arcane

Menjadi salah satu serial TV yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, League of Legends Arcane garapan Riot Games bersama Fortiche Productions sukses memenuhi ekspektasi tersebut dan berhasil menjadi salah satu serial TV Netflix terbaik tahun ini.

Season pertamanya yang terdiri dari sembilan episode sudah diluncurkan keseluruhannya, namun fans sudah tidak sabar akan kehadiran season yang ke dua. Dan agaknya ini waktu yang tepat untuk membagikan beberapa cosplay yang mulai bermunculan dari para champion maupun karakter yang muncul dalam League of Legends Arcane.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut 10 cosplay League of Legends Arcane yang (mungkin) saja bisa membantumu lepas dari losestreak. Kamu bisa klik masing-masing link yang tersemat di masing-masing nama cosplayer untuk mengenal mereka lebih dalam.

Jayce (Arcane)

Jin

Mel

CutiePieSensei

Vi

Bri

Vi (Arcane)

GingerAle

Vi (Arcane) Edisi COVID-19

SPCats Tasha

Powder

Mizk Cosplay

Jinx

Andrasta

Jinx (Arcane)

SherlinTsu

Caitlyn (Arcane) Edisi COVID-19

SPCats Doremi

Dan tentu saja, pacar saya

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Caitlyn

Larissa Rochefort

Sebagai informasi tambahan, League of Legends Arcane season ke dua tengah memasuki tahap produksi. Namun agaknya kita baru bisa menantikan kehadirannya paling cepat 2023. Seputar Arcane lebih lanjut bisa kamu cek pada halaman ini.

League of Legends Arcane tersedia eksklusif lewat Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait League of Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version