10 Cosplay Penyihir Sakti nan Menawan untuk Bangkitkan ‘Semangat’ Halloween

Cosplay Halloween 2021

Bagi banyak orang, halloween sering dianggap sebagai sebuah hari yang didedikasikan untuk suatu hal yang bersifat horor, mau itu berasal dari medium hiburan buku, film serta video game sekalipun. Berbagai aktivitas seperti nobar maraton film-film horor klasik, hingga pesta kostum menjadi beberapa cara untuk mengapresiasi hari yang datang setahun sekali ini.

Namun bagi pribadi-pribadi yang ‘cultured’, pastinya menanti-nantikan ragam cosplay akan penyihir-penyihir wanita. Walau memang penyihir sering diperlihatkan sebagai nenek tua jelek dan menyeramkan, dalam satu atau dua dekade terakhir ini banyak medium sajikan penyihir wanita yang tidak hanya sakti, namun juga menawan dan seksi.

Berikut 10 cosplay penyihir yang bisa kamu nikmati untuk bangkitkan ‘semangat’ halloween. Kamu bisa klik link yang tersemat di masing-masing nama cosplayer-nya jika tertarik mengenal mereka lebih lanjut.

Bewitching Janna — League of Legends

Meowkun

Sorceress — Dragon’s Crown

Heather Cosplay

Triss Merigold — The Witcher

Irina Meier

Bewitching Nidalee — League of Legends

Mbak-mbak model Cosplay nemu di Alibaba

2B Witch — NieR: Automata

Tenkou Cosplay

Witch Mercy — Overwatch

Lady Melamori

Bewitching Miss Fortune — League of Legends

Aza Miyuko

Morrigan — Dragon Age

Maria Hanna

Cereza — Bayonetta 3

Hana Bunny

Dan tidak ketinggalan tentu saja, pacar saya (cosplayernya)

Lisa — Genshin Impact

Larissa Rochefort

Baca juga informasi menarik terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version