10 Cosplay Raiden Shogun Genshin Impact yang Bikin Kamu Mudah Jatuh Cinta

Genshin Impact Raiden Shogun Cosplay

Tidak perlu dipertanyakan lagi, karakter Raiden Shogun atau Raiden Ei dari game Genshin Impact menjadi pusat perhatian para pemain. Saat pertama kali muncul, para Traveler langsung jatuh hati melihat momen Raiden Shogun mengeluarkan senjata dari tubuhnya. Kehadirannya membuat para cosplayer berlomba-lomba memperlihatkan penampilan mereka dengan cosplay menjadi Raiden Shogun dari Genshin Impact.

Ada banyak sekali cosplay Raiden Shogun yang saya temukan di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Berikut ini adalah cosplay Raiden Shogun Genshin Impact yang bikin kamu jatuh cinta.

1. Cosplay Raiden Shogun oleh Mika

2. Cosplay Raiden Shogun oleh Rynna

3. Cosplay Raiden Shogun oleh Lapiz Lazuli

4. Cosplay Raiden Shogun oleh Sushii Cosplayer

5. Cosplay Raiden Shogun oleh Tsikyo

6. Cosplay Raiden Shogun oleh @Suyvvv_

https://twitter.com/Suyvvv_/status/1434816458261876737?s=20

7. Cosplay Raiden Shogun oleh @yukaaaaa0

8. Cosplay Raiden Shogun oleh @Ayano_pai_

https://twitter.com/Ayano_pai_/status/1434493413395554304?s=20

9. Cosplay Raiden Shogun oleh YAMi

10. Cosplay Raiden Shogun oleh @fukurou_talla

Keren! Diskominfo Bogor Ajak Zhongli Genshin Impact Jadi Model untuk Antisipasi Penyalahgunaan Scan KTP

10 Cosplay Raiden Shogun Genshin Impact yang Bikin Kamu Mudah Jatuh Cinta 2

Berbicara mengenai Genshin Impact, sosial media Facebook sedang viral dari postingan instansi pemerintah Indonesia. Diskominfo dari Bogor memberikan cara untuk mengantisipasi penyalahgunaan scan KTP bersama Zulkifli alias Zhongli dari Genshin Impact.

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Facebook Diskominfo Kabupaten Bogor. Akun tersebut membuat sebuah postingan mengenai cara untuk mengantisipasi penyalahgunaan scan KTP untuk masyarakat Indonesia. Pada postingan foto tersebut, diperlihatkan model KTP milik Zulkifli dari Genshin Impact.

Kalian bisa lihat postingan dari Diskominfo Bogor di bawah ini.

Itulah informasi mengenai cosplay Raiden Shogun dari game Genshin Impact yang bikin kamu jatuh cinta. Salut buat para cosplayer yang telah menampilkan penampilan cosplay mereka sebagai sosok karakter Raiden Shogun atau Raiden Ei yang saat ini sedang digemari oleh para Traveler.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version