10 Cosplay Resident Evil yang Seram, Mengerikan sampai Paling Keren di Internet

Resident Evil Cosplay

Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana kepopuleran franchise Resident Evil yang berawal dari sebuah video game. Dikenal sebagai franchise horror dengan unsur zombie dan monster mutan sudah menjadi ciri khasnya. Ada banyak sekali judul video game, adaptasi film, animasi CG, komik/manga yang telah rilis hingga saat ini. Belum lagi dengan antusias para cosplayer membuat kostum cosplay berdasarkan franchise Resident Evil tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan membagikan kepada para pembaca 10 cosplay Resident Evil yang seram, mengerikan sampai yang paling keren dari para cosplayer di internet. Seperti apa cosplay Resident Evil di internet? Yuk, kita lihat bersama-sama!

1. Cosplay Karl Heisenberg oleh Mikle Muraki

2. Cosplay Claire Redfield oleh Countess Sheenah

3. Cosplay Dr. Birkin oleh Gai

4. Cosplay Jill Valentine oleh Masaji

5. Cosplay Ashley Graham oleh Allie

https://twitter.com/EnjoyCat22/status/1399525215479156737?s=20

6. Cosplay Lady Dimitrescu oleh Galina Zhukovskaya

7. Cosplay Donna Beneviento oleh Cachet

8. Cosplay Ada Wong oleh Briar

9. Cosplay Leon S Kennedy oleh Leonchiro

10. Cosplay Zombie oleh Aoki-Lifestream dan Teman-Temannya

Resident Evil Zombie Cosplay By Aoki-Lifestream

Bonus Cosplay Nemesis oleh Lowcostcosplay

Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

10 Cosplay Resident Evil yang Seram, Mengerikan sampai Paling Keren di Internet 3

Berbicara mengenai Resident Evil, baru-baru ini Resident Evil 7 telah berhasil terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia. Informasi ini diumumkan secara resmi melalui press release dari website Capcom.

Ini menjadi yang pertama seri game Resident Evil berhasil menembus angka 10 juta unit pada penjualan video game-nya Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Resident Evil yang seram, mengerikan dan juga paling keren dari para cosplayer di internet. Apakah kalian tertarik juga ber-cosplay menjadi salah satu karakter atau monster yang ada di Resident Evil?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version