10 Cosplay Shenhe dari Genshin Impact yang Sangat Anggun dan Luar Biasa Indah (Part 1)

Genshin Impact Shenhe Cosplay

Saat ini (30/12), para pemain Genshin Impact di komunitasnya pasti membicarakan karakter terbaru Shenhe. Sejak pertama kali diumumkan atau bahkan jauh hari pertama kali mencuat di internet yang berasal dari bocoran informasi leaker, pemain sudah tidak sabar menunggu perilisan karakter ini. Saking populernya, kini para cosplayer dari berbagai negara berlomba-lomba untuk membuat kostum cosplay Shenhe dari Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay Shenhe dari Genshin Impact yang sangat anggun dan luar biasa indah. Berkat kepopulerannya di komunitasnya, para cosplayer pun tertarik memperlihat bakat mereka dalam membuat kostum dan ber-cosplay menjadi Shenhe.

Inilah 10 cosplay Shenhe dari Genshin Impact yang sangat anggun dan luar biasa indah!

1. Cosplay Shenhe oleh Ichiban Yi Fan Chunri Tao

2. Cosplay Shenhe oleh Larissa Rochefort

3. Cosplay Shenhe oleh Mika_zuh

4. Cosplay Shenhe oleh Roxanne Kho

(Sumber: Roxanne Kho)

5. Cosplay Shenhe oleh Anong – Anongnun

6. Cosplay Shenhe oleh Aii Mardikan

7. Cosplay Shenhe oleh Zoulu Yao ZLY

(Sumber: Zoulu Yao ZLY)

8. Cosplay Shenhe oleh Huli Gege MAX

(Sumber: Huli Gege MAX)

9. Cosplay Shenhe oleh Cang Di Yuanwei

(Sumber: Cang Di Yuanwei)

10. Cosplay Shenhe oleh Danhuang Mayo

(Sumber: Danhuang Mayo)

Developer miHoYo Perlihatkan Penampilan Shenhe yang Anggun di Video Trailer Terbaru Genshin Impact

10 Cosplay Shenhe dari Genshin Impact yang Sangat Anggun dan Luar Biasa Indah (Part 1) 8

Berbicara mengenai Shenhe, miHoYo baru saja merilis video trailer terbaru Genshin Impact dimana Shenhe menjadi model utamanya. Trailer tersebut menceritakan sedikit masa lalu yang terjadi pada Shenhe. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Shenhe dari Genshin Impact yang anggun dan luar biasa indah. Apakah kalian tertarik juga membuat kostum dan ber-cosplay menjadi Shenhe? Dan sudah siapkah primogem kalian untuk nge-gacha pada saat perilisan karakter Shenhe dan Yun Jin pada update terbaru Genshin Impact 2.4 mendatang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version