10 Cosplay Tifa Lockhart dari Game Final Fantasy VII yang Hot dan Seksi

Tifa Lockhart Final Fantasy VII Cosplay

Belakangan ini sedang viral dimana gamer membahas sebuah kejadian yang bikin awkward moment bagi beberapa kalangan orang. Itu karena sebuah “video nakal” animasi 3D menampilkan karakter Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII terputar pada saat rapat dewan pemerintahan.

Sejak saat itu, banyak orang membicarakan topik tersebut dan tampaknya sudah banyak juga orang yang mengetahui kejadian tersebut. Dan tampaknya di mesin pencarian Google, terjadi peningkatan statistik pada kata kunci pencarian “Tifa Lockhart” dalam beberapa hari ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay Tifa Lockhart dari game Final Fantasy VII yang hot dan seksi. Dan tentu saja ada banyak sekali cosplayer yang membuat dan tampil dalam cosplay Tifa Lockhart dari berbagai negara yang saya temukan di internet. Maka dari itu, saya akan memilih 10 dari sekian banyak cosplay Tifa di internet.

Inilah 10 cosplay Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII yang hot dan seksi!

1. Cosplay Tifa Lockhart oleh Hachi

2. Cosplay Tifa Lockhart oleh monpink.mon

3. Cosplay Tifa Lockhart oleh Haneame

(Sumber: Haneame Twitter)

4. Cosplay Tifa Lockhart oleh @aoimi_0630

5. Cosplay Tifa Lockhart oleh Hana Bunny

6. Cosplay Tifa Lockhart oleh @Aoi_Tohka

https://twitter.com/Aoi_Tohka/status/1285394838779658240?s=20

7. Cosplay Tifa Lockhart oleh @NaomiCoser_210

8. Cosplay Tifa Lockhart oleh @Shino_x3x

9. Cosplay Tifa Lockhart oleh @aqua28551264

(Sumber: @aqua28551264 Twitter)

10. Cosplay Tifa Lockhart oleh @Chocolat_cos0

Bonus: Kson sebagai Tifa Lockhart

7 Game Mobile Anime Android dan iOS Terbaik di Dunia dengan Gadis-Gadis Paling Hot serta Seksi

10 Cosplay Tifa Lockhart dari Game Final Fantasy VII yang Hot dan Seksi 6

Berbicara mengenai yang hot-hot, kami telah memberikan informasi mengenai 7 game mobile anime Android dan iOS terbaik di dunia dengan gadis-gadis paling hot serta seksi. Daftar ini berdasarkan hasil penelusuran dan tanggapan penulis yang mengikuti hobi pop kultur Jepang, seperti manga dan anime.

Karakter yang seksi ini tidak hanya memiliki penampilan yang bisa bikin mata pria bintitan, tapi juga memiliki kesan kesan seperti seorang model. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai 10 cosplay Tifa Lockhart dari game Final Fantasy VII yang hot dan seksi. Adakah cosplayer favorit kalian yang pernah membuat dan tampil cosplay sebagai Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay, Final Fantasy VII, Final Fantasy VII Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version