10 Daftar Hero yang pernah masuk ke Meta Mobile Legend di Pertengahan Season 10


Follow Us

Dengan banyaknya perubahan serta penyesuaian hero di Mobile legend, tentu saja ada juga perubahan hero META yang sering digunakan. Apalagi saat ini kita tengah memasuki pertengahan season 10 di mobile legend. Tentu saja ada banyak perubahan tentang tiap – tiap hero yang ada di dalam game tersebut. Oleh karena itulah, berikut Gamebrott akan memberikan 10 daftar hero mobile legend yang pernah masuk ke META Mobile legend di Pertengahan season 10.

Nulis artikel dibayar

1. Alice

Alice adalah salah satu hero mage meta saat ini. Alice mempunyai segalanya yang kamu inginkan dari seorang mage, Durability (Dapat menahan damage lebih), Damage (Dapat membunuh hero apapun dengan mudah) dan yang terpenting Mobilitas. Nah, parahnya lagi alice memiliki Spell Vamp yang cukup ampuh dalam mengembalikan health nya. Jika tidak ada hero musuh yang menggunakan NOD, maka ia hampir tidak tertandingi.


2. Claude

Claude menjadi hero newcomer yang cukup sering dipakai di dalam ranked match. Hal ini dikarenakan claude memiliki mobilitas yang cukup tinggi dibanding hero marksman lainnya. Hero ini dapat dengan mudah keluar masuk hanya dengan berpindah tempat dengan skill 2 nya dan jika dipakai oleh orang yang pro, ia akan hampir tidak tertangkap. Selain itu, skill passivenya yang dapat menambah efek passive item seperti demon hunter sword membuat damage nya menjadi sangat sakit. Ia adalah salah satu hero yang patut untuk ditakuti di setiap match.

BACA JUGA  Bandai Namco Umumkan serial Tales terbaru khusus untuk Mobile

3. Lunox

Lunox adalah hero mage kedua yang masuk kedalam META season 10. Hero ini sangat sakit di early game, dan dapat membunuh hampir semua orang. Ditambah lagi skill ultimate dari Lunox sendiri membuat cooldown dari skill 2 lunox hampir tiada. Sehingga lunox dapat menggunakan skill tersebut secara terus menerus. Parahnya lagi, Lunox memiliki 1 ultimate lagi yang dapat membuatnya Immune dari semua damage, Crowd Control dan sebagainya. Sehingga ia hampir tidak dapat di bunuh, dan jika kamu melawan Lunox yang pro. Siap – siap saja menghadapi kekalahan.


4. Hayabusa

Sempat masuk kedalam META diawal season 10, namun dikarenakan Nerf yang dirasakan olehnya, Ia harus turun dan diganti oleh hero lain. Diawal season, hayabusa masuk kedalam meta dikarenakan kemampuannya untuk membunuh serta pergi dengan gampangnya. Ia bahkan bisa lari dari kepungan musuh 5 vs 1 dan bahkan dapat membunuh salah satu hero tersebut. Parah bukan? Untung saja hero ini di Nerf sekarang.


5. Gatot Kaca

Hero tank ini masuk kedalam META season 10 setelah ia mendapatkan reworknya. Rework dari gatot kaca membuatnya sering di Pick di dalam ranked match dan bahkan di Banned di dalamnya, saking keselnya orang – orang melawan hero yang satu ini. Hero ini tidak hanya keras, Namun dengan spell Vengeance ia dapat membuat lawan yang memukulnya mati. Sungguh tidak adil bukan? Namun apa daya, Ia menjadi musuh tiap marksman di Season 10 ini.

BACA JUGA  Game Bergenre RTS ROME : Total War Akan Segera Hadir Diplatfrom Android!

6. Johnson

Next hero tank yang dapat merubah dirinya menjadi tamiya di tengah pertempuran. Hero ini cukup kurang ajar tidak hanya di awal game, tetapi juga di late game. Jika ia membawa hero lain yang burst damage, dan menabrak hero musuh apapun kecuali tank. Maka 9 dari 10 kasus ia akan mati terbunuh. Oleh karena itu ia Johnson masuk kedalam daftar salah satu hero yang cukup sering di pick di dalam ranked match dan masuk kedalam META season 10.


7. Karrie

Karrie masuk kedalam META melihat banyaknya tank dengan damage yang cukup mengerikan. Selain itu, setelah buff damage marksman pada season sebelumnya, marksman seperti karrie sekarang ini cukup sering diambil. Di awal season 10 karrie menjadi salah satu hero yang sangat ditakuti, jika pemain menggunakan set item serta memiliki posisi yang sempurna. Ia dapat membunuh semua hero apapun tanpa terkecuali tank. Hal ini dikarenakan passive dari karrie yang dapat mengurangi persen hp setiap 5 attack. Oleh karena itu lah ia masuk menjadi salah satu hero META season 10. Sayangnya setelah di nerf, orang lebih memilih Claude dan Hanabi.


8. Hanabi

Marksman ke 3 yang masuk kedalam META season 10, setelah Claude dan Karrie. Hero ini dipilih karena ia dapat dengan mudah membunuh minion untuk defense, membunuh hero lain yang berkumpul serta menahan hero apapun. Selain itu ia juga dapat Solo Lord di level 11 dengan item yang tepat. Nah, karena itulah ia menjadi marksman wajib bersama dengan Claude di ranked match.

BACA JUGA  7 Hero Terbaru AOV Yang akan Rilis 2019

9. Helcurt

Sebelum di Nerf, ia menjadi salah satu hero langganan banned di awal Season. Hal ini dikarenakan ultimate “Mati Lampu” nya si Helcurt ini sangat mengesalkan. Banyak orang yang tidak mengetahui hal ini, namun, Ultimate dari helcurt sendiri dapat digunakan untuk merusak jarak serang dari MM manapun. Membuat nya maju ketengah pertempuran ataupun lari, karena ia tidak dapat melihat hero yang ingin dia serang.


10. Kimmy

Hero baru namun yang paling kurang ajar di Season 10 ini. Hero ini dapat dengan mudah membunuh musuh jenis apapun termasuk tank, jika yang menggunakannya mahir dalam mengatur serangannya kimmy. Jika ia tidak di banned, team yang menggunakannya akan mendapatkan tambahan kemungkinan menang sebesar 50% (Tidak termasuk jika orang yang menggunakan kimmy bodoh). Ditambah dengan item ice queen wand, hero apapun tidak dapat kabur dari serangan miliknya.


Nah, itulah 10 daftar hero yang masuk kedalam Meta Pertengahan season 10. Apakah ada yang kami lewatkan?

Note : Kalau Fanny, itumah hero segala season. Tapi tergantung pilot.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+