10 Daftar HP Terbaik di Dunia November 2021

Hp Terbaik November 2021

Kehadiran sebuah smartphone yang tawarkan spesifikasi mumpuni tentu dapat menunjang berbagai macam aktivitas, dan produktivitas penggunanya. Tak melulu harus dibanderol dengan harga selangit, karena inti dari sebuah smartphone adalah dapat penuhi kebutuhan.

Berkat perputaran yang cepat di dunia teknologi, tak heran bila kini semakin banyak ponsel pintar yang tawarkan spesifikasi sangat mumpuni. Hal ini membuat para produsen berlomba-lomba untuk menjadikan ponsel pintar mereka sebagai yang terbaik di dunia.

Pada kesempatan ini, kami mendapati 10 daftar HP terbaik di dunia November 2021, di mana data tersebut disadur dari GSMArena. Nah, daripada semakin penasaran, yuk simak artikel di bawah ini sampai selesai.

1. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Link Detil

Di urutan pertama, kami mendapati Xiaomi berhasil menyabet mahkota dan makin mengukuhkan kekuatannya dalam pasar ponsel pintar. Note 11 Pro merupakan HP yang rilis baru-baru ini untuk menggempur dan meramaikan pasar ponsel pintar saat ini. Dibanderol 4 Jutaan, sayangnya HP ini belum jelas apakah masuk ke Indonesia atau tidak.

2. Samsung Galaxy A52S 5G

Link Detil

Pada urutan kedua, Samsung berhasil mengamankan posisinya, sembari membayangi Xiaomi. HP yang dirilis pada 1 September silam ini menawarkan kelebihan yang cukup banyak dibanding Samsung dengan tipe sama. Bedanya, HP yang dibanderol 5 Jutaan ini tersedia untuk kalian miliki di Indonesia, menjadikan ponsel ini patut dipertimbangkan.

3. Apple iPhone 13 Pro Max

Link Detil

Apple harus berpuas diri menempati urutan ketiga di dalam daftar HP terbaik di dunia per November 2021 ini. HP yang rilis baru-baru ini tersebut ditanamkan prosesor terkuat di dunia, setidaknya untuk saat ini. Ponsel yang dibanderol mulai dari 18 Jutaan ini mempunyai pasarnya sendiri, dan pastinya masih tetap nomor satu di hati fans-nya.

4. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Link Detil

Di urutan keempat, Xiaomi kembali mengukuhkan secara tak langsung bahwa ia berhak untuk menempati posisi tersebut. Redmi Note 10 Pro rilis pada bulan Maret silam, dan kini masih dibanderol 3 Jutaan saja. Buat kamu yang inginkan sebuah smartphone dengan brand Xiaomi, Note 10 Pro mungkin adalah pilihan yang tepat.

5. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Link Detil

Seakan tak ingin kalah, Samsung pun berhasil menempatkan HP miliknya yang berada di urutan kelima saat ini. Ponsel yang rilis pada awal tahun ini masih dibanderol pada harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar 18 Jutaan. Tentu, dengan segala kelebihan yang dimilikinya, membuat smartphone ini mampu mengamankan muka Samsung.

6. Xiaomi Redmi Note 11 4G

Link Detil

Meski belum rilis secara resmi, namun entah mengapa Xiaomi Redmi Note 11 4G mampu mengamankan posisi keenam di daftar ini. HP yang rencananya dibanderol 2 Jutaan ini sepertinya memang mampu mencuri hati, bahkan sebelum rilis.

7. Samsung Galaxy A12

Link Detil

Di posisi ketujuh, kembali pihak Samsung berhasil mengamankan posisinya dengan bantuan Galaxy A12 miliknya. Meski rilis pada akhir tahun 2020 lalu, HP yang dibanderol 2 Jutaan ini masih memiliki spesifikasi yang sekiranya mampu penuhi kebutuhan generasi zaman now.

8. Poco X3 Pro

Link Detil

Bukan, bukan Xiaomi, melainkan sub-brand-nya yang bernama Poco yang berhasil amankan posisi kedelapan di daftar ini. Ditawarkan pada 3 Jutaan, tak heran bila Poco mampu masuk daftar HP terbaik di dunia per November 2021.

9. Google Pixel 6A

Link Detil

Sama halnya seperti posisi keenam, Google Pixel 6A bahkan belum diumumkan secara resmi, namun berhasil menempati posisi kesembilan. Selain tawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, ponsel pintar ini bahkan belum terlihat harga yang akan ditawarkan untuk menebusnya.

10. Xiaomi Redmi Note 11 Pro+

Link Detil

Umumnya, smartphone dengan embel-embel “Max” atau “Plus” berikan sederet kelebihan yang dibutuhkan oleh sang pemakai. Namun, entah apa yang membedakan varian Pro+ ini dengan varian biasa, dan harus berpuas diri menempati urutan terakhir. Dibanderol 5 Jutaan, kemungkinan kita harus menunggu informasi untuk dapat menjelaskannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version