10 Fakta Albedo Genshin Impact, Cowok Tampan yang Penuh Misteri

fakta albedo genshin impact

Selamat Ulang Tahun, Albedo Si Chalk Prince kami yang jenius! Ia merupakan ahli kimia (alchemist) yang tinggal di Mondstadt dan juga salah satu bagian dari Knight of Favonius. Jenius, Kreideprinz (Chalk Prince) dan Kapten Tim Investigasi, merupakan julukan yang tepat untuknya.

Namun, semua gelar dan penghormatan itu tidak berarti baginya sebab Albedo lebih suka meneliti banyak hal. Kali ini, penulis akan bagikan 10 fakta Albedo Genshin Impact yang mungkin belum kamu ketahui! Let’s dive in!

Fakta Albedo Genshin Impact

10 Fakta Albedo Genshin Impact

Seorang manusia yang diciptakan oleh alchemist Rhinedottir. Kini, ia menduduki posisi sebagai Ketua Alchemist dan Kapten Tim Investigasi Knight of Favonius di Mondstadt berkat rekomendasi dari Alice, ibunya Klee. Ia ditemani oleh Sucrose sebagai asisten dan Albedo miliki hasrat yang tinggi untuk mempelajari dunia Teyvat.

Di bawah ini merupakan 10 Fakta si “Chalk Prince” yang menarik banget untuk kamu ketahui! Yuk simak bersama, brott!

1. Tampan Rupawan dan Rapi

Si Tampan dan Rupawan

Kesan pertama yang diberikan pemain Genshin Impact khususnya pemain wanita adalah ketampanan Albedo yang mampu menarik hati. Ketampanannya itu ditandai dengan gaya rambutnya. Ia miliki surai berwarna ash light brown yang diikat setengah dan dijalin rapi.

Dari gaya outfitnya sendiri, Albedo dapat dibilang sederhana namun rapi. Ia mengenakan kemeja biru dan celana hitam pendek. Kemudian dilapisi dengan coat putih lengan pendek dan hoodie hitam. Lalu, sepasang sepatu boots serta sarung tangan hitam.

Ketampanannya ini juga diakui oleh Kaeya dan Lisa, lho.

2. Disukai oleh Sucrose

Disukai banyak orang, termasuk Sucrose

Sucrose kelihatan menyukai cara kerja Albedo. Dia melihat Albedo sebagai guru yang hebat serta alchemist yang bertalenta. Albedo Gernshin Impact adalah satu – satunya karakter yang ingin didekati oleh Sucrose, terlebih lagi keduanya memiliki kesamaan di bidang Kimia sehingga mereka pasti saling terlibat.

Albedo sendiri merasa senang berada di dekat Sucrose. Bahkan ia ingin agar Sucrose berhenti untuk terlalu formal kepadanya.

3. Kemungkinan akan Jadi Jahat

Karena Menguasai Ilmu Art of Khemia

Albedo Genshin Impact masih diwanti – wanti loyalitasnya oleh pemain. Sebab karakter yang satu ini dirumorkan sebagai Homunculus. Bahkan dia sendiri takut apabila suatu hari ia lepas kendali. Dainsleif, sebagai karakter kunci kisah Khaenri’ah, juga mewanti – wanti hal ini ketika bicara tentang Albedo.

DItambah lagi dengan fakta bahwa Albedo menguasai Art of Khemia, sebuah ilmu yang berasal dari Khaenri’ah, dan menjadi timbulnya Cataclysm di Teyvat.

4. Pandangannya Tentang Vision

Pandangan Albedo terhadap Geo Vision Miliknya

Di Genshin Impact, pemegang Geo Vision adalah mereka yang tidak suka dengan vision mereka. Sebagai contoh, Noelle menginginkan Anemo Vision, Ninggung ingin menjual VIsionnya, dan lain – lain.

Albedo mengaku bahwa dia tidak merasakan apapun saat mendapatkan Visionnya. Bahkan ia melihat Vision sebagai alat biasa untuk mengembangkan riset.

5. Tidak Suka Bersosialisasi

Albedo gak suka keramaian

Sebenarnya Albedo tidak miliki masalah dalam bersosialisasi, namun Albedo tampaknya memang kesulitan untuk berteman. Baginya, suatu hal seperti menjalin pertemanan itu membuang energi.

Karena hal ini lah ia jarang berinteraksi dengan orang lain dan memilih untuk berfokus pada risetnya. Ia sangat sulit ditemui dan lebih banyak menghabiskan waktunya di Dragonspine daripada di kota Mondstadt.

6. Klee adalah Adik Tirinya

Abangnya Klee lho, ini!

Tidak suka bersosialisasi, namun Albedo Genshin Impact lebih suka berada di dekat anak – anak. Mungkin inilah alasan mengapa ia tidak keberatan untuk terus berada di dekat Klee. Mereka berdua adalah kakak – adik yang tidak sedarah.

Albedo adalah anak angkat Alice, ibunya Klee, dan meminta Albedo untuk menganggap Klee sebagai adiknya sendiri. Klee sendiri juga sangat menyukai Albedo sebab Albedo suka bermain dengan ‘benda – benda aneh’.

7. Suka Makanan Manis

Suka makan laba – laba juga

Kamu mungkin berpikir bahwa Albedo Genshin Impact menyukai makanan yang sehat dan bergizi. Namun, sebenarnya Albedo itu doyan makan yang manis-manis. Dia tidak pemilih dalam makanan manis, selagi masih mengandung gula (bahkan jika itu laba-laba sekalipun}, Albedo akan menerimanya dengan senang hati.

Tampaknya Albedo lebih suka nyemilin manisan daripada makan makanan berat. Dia juga tidak menyukai restoran dan lebih suka masak sendiri. Sebab, ia bisa mengontrol porsinya agar tidak mubazir. Jadi, bisa dibilang nafsu makan Albedo ini rendah ya, brott.

8. Seorang Illustrator

Albedo suka melukis juga

Selain dikenal sebagai alchemist jenius, Albedo sebenarnya juga suka melukis. Dia seorang artist yang cukup terkenal dan bahkan diminta untuk membuat ilustrasi beberapa buku. Namun, Albedo tidak tertarik untuk itu karena ia tidak tertarik untuk memperbanyak mora.

Menariknya, Albedo mau membuatkan ilustrasi untuk buku-buku karya Xingqiu. Tampaknya, ia hanya mau menjadi illustrator untuk buka yang dia sukai saja. Hal ini sangat cocok dengan sifat aslinya yang ia tunjukan di Dragonspine.

9. Tidak Terlalu Menyukai Kaeya

Albedo tidak menyukai Kaeya. Kira – kira kenapa, ya?

Sebagai anggota Knight of Favonius, banyak yang mengira bahwa Albedo miliki hubungan yang baik dengan semua orang meskipun ia tidak suka berinteraksi. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar.

Lucunya, Albedo miliki kesan yang buruk untuk Kaeya. Dalam voice line-nya, Albedo bisa menghabiskan waktu hampir seharian untuk membuat sketsa, pertanda ia sangat serius dan tertarik. Namun, dalam kasus Kaeya, Albedo membuat sketsanya hanya dalam tiga coretan; wajah, tali eyepatch, dan eyepatch-nya.

10. Ingin Jadikan Paimon sebagai Bahan Eksperimen

Albedo pengen meneliti Paimon, nih.

Fakta Albedo Genshin Impact yang terakhir adalah dirinya yang ingin menjadikan Paimon sebagai bahan eksperimen. Sedikit kurangnya penulis mengerti mengapa Albedo ingin meneliti Paimon, bahkan penulis sendiri ingin sekali mengulik lebih jauh tentang ’emergency food’ yang satu ini.

Albedo miliki rasa ingin tahu yang tinggi, yang mana ia ingin mengungkap kebenaran dari apapun yang ada di sekitarnya. Rasa ingin tahunya ini mengantarkan Albedo untuk memiliki keinginan meneliti Paimon dan apa yang membuat Paimon dapat melayang di udara. Ia bahkan bertanya ke Traveler apakah boleh ia meminjam Paimon untuk diteliti.

Itulah 10 fakta Albedo Genshin Impact, cowok tampan namun misterius yang wajib kamu ketahui. Adakah fakta Albedo lain yang belum disebutkan? Boleh banget tuliskan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version