10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti

Seluruh pemain Mobile Legends pastinya pernah merasakan bermain Rank secara Solo tidak terkecuali para Pro Player sekalipun. Hal ini dilakukan ketika tidak ada teman untuk bermain atau malah ingin menguji mental diri sendiri.

Ketika bermain Solo Rank pastilah kamu bertemu banyak sekali tipe pemain yang ada di Mobile Legends. Termasuk salah satunya adalah orang yang menjadi beban di dalam tim. Berikut kita akan membahas 10 Fakta bermain Solo Rank di Mobile Legends, pastinya akan berkaitan sekali dengan apa yang pernah kamu alami.

1. Akan Ada Pemain yang Numpang Menang

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 11

Ketika bermain Solo Rank di Mobile Legends, pastinya akan ada salah satu teman yang cuman numpang untuk menang. Mereka akan fokus terhadap Turret atau melatih mekanik dengan 1 VS 1 di Lane-nya. Padahal sebenarnya di dalam Mobile Legends itu ada yang namanya Rotasi ketika akan terjadi war. Ketika war sebaiknya kita harus membantu teman – teman membunuh lawan untuk memperoleh kemenangan.

2. Akan Ada Pemain yang AFK

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 12

Bukannya kita tidak ingin bermain Solo Rank di Mobile Legends, akan sangat sulit apabila harus dipertemukan dengan Player yang AFK atau meninggalkan permainan. Kita masih diuntungkan apabila salah satu tim yang AFK menginggalkan permainan dari awal mulainya game dan tidak mengurangi poin/star ketika surrender. Akan tetapi, ketika mereka meninggalkan permainan di pertengahan pertandingan, maka akan sangat sulit untuk menang dengan 4 VS 5 di Mobile Legends.

3. Sulit Untuk Winstreak

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 13

Akan sangat sulit untuk bermain Solo Rank di Mobile Legends dan mendapatkan Winstreak atau kemenangan berturut – turut. Hal ini tentu saja berkaitan dengan banyak kejadian ketika bermain Solo seperti salah satu teman tidak semangat bermain, menyalahkan teman lainnya dan tidak ingin bermain lagi.

4. Sulit Untuk Menemuka Player Tank

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 14

Akan sangat sulit untuk menemukan Player yang ingin bermain sebagai Role Tank di Mobile Legens ketika kita sedang Solo Rank. Hal ini dikarenakan banyak Player Tank dikecewakan dengan permainan Jungler/Hyper Carry dari Timnya. Padahal, kita sebagai Player Tank sudah bermain sangat bagus dengan mengunci pergerakan Hyper Carry musuh. Akan tetapi, apalah daya seorang Tank ketika tidak ada yang ingin memberikan Burst Damage terhadap musuh yang sudah dia dapatkan.

5. Akan Bertemu Player Troll

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 15

Pastinya ketika bermain Solo Rank di Mobile Legends, kamu akan menemukan fakta bahwa akan ada Player yang melakukan Troll atau tidak serius bermain game. Mereka merupakan orang – orang yang sangat menyulitkan untuk meraih kemenangan. Dia akan menyerahkan diri sendiri terhadap lawan, memilih Hero yang tidak seharusnya di Pick, dan mengganggu Buff Jungler yang seharusnya tidak di ambil.

6. Sulit Untuk Diajak Kerjasama

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 16

Akan sangat sulit untuk mengajak kerjasama para pemain Solo Rank di Mobile Legends. Padahal untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends, kita harus melakukan kerjasama yang baik untuk membunuh musuh. Hal ini akan membuat kita tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan malah kalah karena Epic Comeback.

7. Melatih Kesabaran

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 17

Fakta bermain Solo Rank di Mobile Legends yang paling benar adalah melatih kesabaran. Dengan adanya banyak cobaan yang akan datang ketika bermain, kesabaran kita tentu saja akan meningkat. Seiring berjalannya waktu bermain Solo Rank, kesabaran kamu akan selalu meningkat sampai tiba waktunya kamu tidak akan peduli lagi dengan hal – hal aneh yang terjadi.

8. Saling Bully

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 18

Kita akan banyak sekali menemukan Bully yang ada di Mobile Legends ya brott. Fakta bermain Solo Rank dan banyak terjadi Bully/saling ejek merupakan hal yang sudah biasa. Entah itu musuh yang mengejek kita, atau malah teman satu tim sendiri yang melakukan hal tersebut terhadap teman lainnya.

9. Gameplay Acak – Acakan

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 19

Gameplay ketika bermain Solo Rank di Mobile Legends pastinya acak – acakan. Kita pasti menemukan teman yang bermain Tank tidak ingin membantu kita membunuh Monster Buff atau malah tidak ingin melindungi kita ketia war. Dan begitu juga sebaliknya, ketika kita bermain Tank dan berhasil mendapatkan musuh, malah Hyper Carry kita tidak ingin membunuhnya.

10. Role Tidak Pernah Benar

10 Fakta Ketika Bermain Solo Rank di Mobile Legends, No 7 Sudah Pasti 20

Poin terakhir dari Fakta Solo Rank di Mobile Legends adalah Role yang tidak pernah benar. Padahal dalam pertandingan Mobile Legends, kita sudah diberikan Role masing – masing yang dapat kita isi yaitu Tank, Support, Jungler, Offlaner/Sidelaner. Tapi masih saja ada orang – orang yang ingin bermain 2 Jungler atau malah 5 Support. Hal ini tentunya akan menghancurkan keseimbangan untuk farming di Mobile Legends. Apalagi kalau kita mengisi 2 Role Jungler, mereka tidak akan memiliki Gold yang lebih tinggi dari Jungler musuh karena Gold yang didapatkan akan terbagi dua.

Fakta – Fakta di atas pastinya pernah kamu temui ketika bermain Solo Rank di Mobile Legends. Hal tersebut sudah pastinya sudah sangat biasa dan akan sangat baik apabila kita hindari. Pastikan juga kamu untuk mengikuti Tutorial – Tutorial yang ada di website Gamebrott untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tips Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version