Berikut 10 Finalis Audisi Hostess Like A Dragon Gaiden, Kson Masuk!

Kson 10 Finalis Audisi Hostess Like a Dragon

Salah satu yang bisa dibilang menjadi gimmick dari serial Yakuza — sekarang resmi dipanggil sebagai Like A Dragon, adalah kehadiran wanita-wanita “populer” yang mungkin tidak asing bagi kamu penikmat ‘konten’ Jejepangan. Para wanita tersebut hadir menemani pemain dalam beberapa aktivitas sampingan, seperti mini game kabaret pada Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami 2 yang begitu populer misalnya.

Serial-nya yang terbaru pun; Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name tentunya akan kembali menghadirkan wanita-wanita menawan ke dalam gamenya. Audisi pun telah dibuka semenjak akhir tahun 2022 lalu, dan baru-baru ini Ryu Ga Gotoku Studio selaku developer mengungkap 10 finalis yang maju ke babak akhir audisinya.

Bisa dibilang sama seperti beberapa game sebelumnya, audisi kali ini tidak hanya menghadirkan wanita-wanita dari industri film dewasa Jepang, namun juga mereka-mereka yang menitih karir budaya pop di Jepang; cosplayer, influencer, YouTuber dan lain-lain. Berikut penampakan dan nama-nama finalisnya.

Wajah-wajah menawan di atas ini mungkin familiar bagi kalian. Ya, salah satunya yang bisa dikatakan cukup populer di kalangan fans vtuber adalah Kson dari channel YouTube kson ONAIR. Well, walau sejatinya kini beliau adalah streamer karena sesekali turut menggunakan model manusia aslinya selain livestream menggunakan avatar vtubernya.

Dan bagi kamu yang ‘berbudaya’ seperti saya, pastinya mengenali kehadiran Remu Suzumori dan Ai Sayama di antara 10 finalis tersebut. Semoga keduanya turut menjadi lima besar agar masuk ke dalam gamenya, hehe.

Lebih lanjut, beberapa rumor menyatakan bahwa juara pertama juga turut menjadi playable character seperti Eri Kamataki yang hadir Like A Dragon 7. Hal ini juga mengingat bahwa Like A Dragon Gaiden sendiri merupakan spin-off, sehingga mungkin saja lima besar yang akan menjadi hostess ini akan muncul kembali di Like A Dragon 8.

Nah, kira-kira mana yang menjadi favoritmu dan ingin kamu dukung untuk menang brott? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon Gaiden atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version