10 Game Android Action Terbaik di 2020 Paling Seru!

asfdasdafagasd

Action adalah genre yang paling diminati oleh para pemain game sekarang ini. Game ini umumnya berisi aksi aksi keren yang dapat meningkatkan adrenalin mu. Walaupun kebanyakan dari game – game bergenre action ini lebih banyak dirilis di PC, bukan berarti Mobile terutama android tidak memiliki beragam game action yang asik untuk dimainkan. Nah, jika kalian tertarik dengan genre game Action, berikut gamebrott akan memberikan daftar game android action terbaik di tahun 2020! Simak selengkapnya dibawah!

1. All Cookies must die


Disini kamu bermain sebagai Jack yang merupakan agen rahasia yang memiliki beragam kekuatan rahasia yang terdapat di dalam dirinya. Misi jack adalah untuk melawan kue – kue yang berubah karena radiasi yang bertujuan untuk menguasai dunia. Kalian bisa menggunakan beragam senjata, melempar bomb, hingga memukul kue -kue tersebut dengan menggunakan tanganmu di dalam game tersebut. Dibalut dengan grafis kartun, game ini cukup asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang tertarik dengan game aksi 2D.

Download: Google Play

2. Kick Flight


Kick Flight merupakan game aksi terbaru dengan grafis anime. Pemain akan menggunakan beragam karakter anime, dan bertarung di udara. Kick Flight merupakan game 3 menitan, dimana pemain akan bertanding dalam tim beranggotakan 4vs4. Didalam nya ada beberapa gerakan akrobatis, disertai dengan efek keren yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuhmu.

Download: Google Play

3. AWP Mode


AWP mode merupakan game aksi terbaru dimana pemain akan bertanding dengan menggunakan sniper.  Akan ada beragam senjata sniper yang bisa kalian kustomisasi dimulai dari scope, menambahkan silencer dan sebagainya. Kalian juga bisa mengupgrade beragam senjata AWP dimulai dari damagenya, ataupun knockback untuk meningkatkan keOPan senjata kalian. Game ini cukup menarik terutama untuk kalian yang tertarik melatih skill yang kalian miliki dalam menggunakan senapan sniper.

Download: Google Play

4. Bright Memory Mobile


Bright Memory Mobile merupakan salah satu game FPS dengan graphic control serta cerita yang sangat menarik. Game ini menceritakan tentang explorasi Shelia dalam pencariannya untuk Natural Science Research Organization. Dalam game ini ada beragam senjata yang bisa dieksplore dimulai dari senapan api untuk menembak, hingga energy sword yang bisa digunakan untuk menyabet musuh – musuhmu.

Download: Google Play

5.Way of Retribution


Way of retribution bisa dibilang menjadi salah satu game action rpg yang sangat menantang. Game ini memiliki grafis dan gameplay yang sangat mirip dengan Dark Soul. Ada full character customization, disertain dengan beragam class yang bisa diakses di dalam game tersebut. Equipment dan skill akan sangat bergantung kepada class yang kalian miliki. Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka tantangan dan tertarik memainkan Soul Like versi Android.

Download: Google Play

6. Shadowgun War Games – Online PvP FPS


Shadow Gun adalah Tactical multiplayer FPS game dengan grafis yang mengesankan. Di dalam game ini pemain akan berperang dengan player lain dalam pertandingan 5VS5. Pemain harus menggunakan strategi yang kalian miliki bertarung bersama teman kalian dalam mode capture the flag, membunuh musuh tanpa henti dalam team death match, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download: Google Play

7. World War Heroes: WW2 FPS


World War Heroes: WW2 FPS adalah game action dimana pemain akan menguji skill yang kalian miliki di jaman perang dengan pemain lain. Kalian bsia mengunakan tank, senjata api, dan beragam peralatan lainnya yang bisa digunakan dalam game tersebut untuk menghabisi musuh – musuhnya. Selain itu, akan ada beragam mode seperti Deathmatch battle, ataupun bomb mode untuk menguji kemampuan kalian.

Download: Google Play

8. Men In Black: Galaxy Defenders


Sama seperti film nya, Men In Black: Galaxy defenders adalah game dimana kalian akan bermain untuk menjaga kedamaian bumi dari makhluk luar angkasa. Akan ada berbagai mode, karakter, serta senjata yang bias dieksplore dalam game ini.

Download: Google Play

9. Anima


Anima adalah game hack and slash action RPG yang terinspirasi dari berbagai game classic rpg jaman dulu seperti Diablo. Game ini memberikan berbagai kebebasan untuk pemainnya agar bisa mengeksplore semua yang ada di dalam gamenya, dimulai dari dunianya, skill yang dimilikinya, hingga play style yang diinginkan. Game ini cukup langka ditemukan di Mobile, dan menjadi salah satu game action RPG favorit sekarang ini.

Download: Google Play

10. Noblemen: 1896


Game FPS di jaman 1896 dengan story line yang sangat unik. Di dalam game tersebut, kalian bermain sebagai tentara yang memiliki senjata serta tentara yang sangat hebat. Tugasmu disini adalah selamat dan menang dalam peperangan yang terjadi di jaman tersebut. Akan ada beragam senjata yang hadir dimulai dari Steam tank yang akan menembakkan cannon kepada pemain, Gatling gun team yang tak henti – hentinya menembak, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kamu memenangkan peperangan yang terjadi?

Download: Google Play


Itulah beberapa game android action yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Kebanyakan dari game diatas memang memerlukan HP dengan spesifikasi yang lebih tinggi karena memiliki grafis yang cukup fenomenal. Jika kalian ingin mencari game – game lain dengan spesifikasi yang lebih rendah mungkin kalian bisa mencoba melihat berbagai rekomendasi game lainnya di gamebrott.

Simak terus artikel lain mengenai Game android, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version