10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021

10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021

Game Android dengan genre Hack and Slash gratis di tahun 2021 tidak kalah menarik untuk dimainkan dibanding dengan console – console lainnya. Walaupun memang dalam segi grafis Android tetap kalah jauh akan tetapi, dalam segi cerita dan pengalaman membunuh lawan Android tidak kalah bagusnya.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Genre game Hack and Slash, genre ini maksudnya adalah kita diperbolehkan untuk melakukan kecurangan seperti menghindari serangan musuh secara terus menerus, menangkis serangan lawan dan menghindar sehingga dapat memenangkan pertarungan di dalam game. Hal ini dikarenakan rata – rata game dengan Genre Hack and Slash memiliki musuh yang sangat kuat.

Berikut sudah kami rangkum 10 Game Android Hack and Slash gratis terbaik di tahun 2021.

1. Ronin: The Last Samurai
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 11

Sesuai judulnya dalam game Android Ronin: The Last Samurai kita akan berperan sebagai seorang Ronin atau samurai yang akan bertarung melawan para bandit, ninja, bahkan Ronin lainnya. Game ini sudah menampilkan pergerakan 3D yang sudah sangat bisa dinikmati.

Di dalam setiap stage, kita akan bertarung melawan setidaknya 2 – 3 musuh dengan tingkat kesulitan dan musuh yang berbeda. Control di dalam game Ronin: The Last Samurai juga sudah sangat responsible sehingga enak untuk dimainkan.

Download : Google Play

2. Shadow Lord : Solo Leveling
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 12

Shadow Lord: Solo Leveling bercerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan raja bayangan dan dia dituntut untuk menyelamatkan dunia dari serangan para monster. Pertarungan Hack and Slash melawan para monster di dalam game ini sangatlah epik.

Efek animasi dari setiap skill yang kita miliki juga tidak main – main. Akan tetapi walaupun game ini gratis ketika artikel ini dibuat, Shadow Lord: Solo Leveling masih dalam Early-Access artinya masih belum full rilis sehingga masih terdapat cerita yang belum bisa kita mainkan. Dengan Grafis yang sangat memukai, kamu wajib mencoba Game Hack and Slash Android satu ini.

Download : Google Play

3. Ninja Arashi 2
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 13

Game Android Hack and Slash Ninja Arashi masih sangat bagus untuk dimainkan di tahun 2021. Game ini juga akan membawa kamu bertualang dan bertarung melawan para iblis. Akan terdapat banyak stage yang dapat kamu mainkan serta beragam Boss yang sangat epik untuk dilawan.

Tampilan di dalam game juga tidaklah ‘burik’ sehingga akan membuat mata menjadi nyaman ketika memainkannya. Banyak sekali combo yang dapat kita gunakan dalam bertarung melawan para iblis.

Download : Google Play

4. Stickman Ghost 2 : Gun Sword
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 14

Stickman Ghost 2: Gun Sword akan membawa kamu ke dalam pertarungan antar stickman menggunakan senjata pistol dan pedang. Game ini sebenarnya mengharuskan kita untuk membelinya akan tetapi ketika artikel ini dibuat, Stickman Ghost 2: Gun Sword sedang digratisnya oleh developernya.

Akan banyak sekali senjata yang dapat kamu gunakan di dalam game ini seperti Sabit terbang, Boomerang, Senjata mesin, Pistol dan lainnya. Efek setiap skill dari senjata yang kamu gunakan akan sangat keren ketika dimainkan.

Download : Google Play

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Great Sword – Stickman Action RPG
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 15

Game Android Hack and Slash gratis Great sword – stickman juga akan memberikan kamu pengalaman bermain Action RPG. Seperti dalam genrenya, kamu akan berpetualangan sebagai seorang manusia lidi dengan class Swordsman. Dalam segi grafis, game Android satu ini akan mengajak kamu dalam pertarungan 2D dengan efek animasi setiap skill-nya yang sangat bagus.

Game ini juga terbilang ringan dengan banyaknya macam musuh yang akan kita lawan seperti sebuah Boss berbentuk monster awan, monster kartu dan masih banyak lagi.

Download : Google Play

6. Apple Knight: Action Platformer
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 16

Game Android Hack and Slash gratis Apple Knight: Action Platformer memang memiliki grafis yang bisa kita bilang ‘burik’ akan tetapi, pengalaman kamu untuk bertarung melawan para musuh tidak akan berkurang sama sekali. Combo – combo yang dihadirkan di dalam game ini sangatlah seru untuk dimainkan. Dan juga, akan ada banyak jalan cerita serta beragam jenis musuh yang dapat kita lawan.

Download : Google Play

7. Oddmar
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 17

Kalau kamu sedang mencari Game Android Hack and Slash gratis dengan tema Viking dan grafik memukau, kamu dapat mencoba memainkan Oddmar. Game Android satu ini cukup lengkap untuk dimainkan dengan Quest – Quest menarik yang diberikan oleh Developer-nya. Terdapat juga Background cerita yang dapat kita nikmati di setiap Quest yang diberikan.

Download : Google Play

8. Swordigo
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 18

Di dalam game Android Swordigo kita akan diberikan pengalaman bertarung dan berpetualangan sebagai seorang Swordsman. Dia dapat menggunakan skill, mengembalikan serangan musuh dengan cara memukulnya, dan menemukan harta karun. Grafik yang disuguhkan juga tidak terlalu burik untuk kesehatan mata.

Download : Google Play

9. Ninja Warrior: Legend of Adventure Games
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 19

Game Android Ninja Warrior: Legend of Adventure Games akan membawa kita dalam pertarungan melawan para musuh dengan memilih salah satu dari 3 karakter Ninja yang mereka miliki. Ke-3 karakter tersebut bernama Hanjo, Sadayu, dan Sukesada. Mereka juga memiliki skill – skill yang berbeda pula untuk membunuh musuhnya seperti contoh, Hanjo yang dapat berubah menjadi sebuah kayu untuk dapat berkamuflase menipu musuh.

Download : Google Play

10. Magic Rampage
10 Game Android Hack and Slash Gratis Terbaik di Tahun 2021 20

Game Hack and Slash tidak selalu bercerita tentang seorang pengguna pedang di dalamnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya Game Android Magic Rampage yang akan memberikan kamu pertarungan antar penyihir. Jadi, bagi kamu yang mungkin merasa bosan dengan pertarungan menggunakan pedang, kamu bisa mencoba game satu ini. Kita dapat memilih berperan sebagai penyihir kegelapan, penyihir api, atau penyihir lainnya. Grafik yang dihadirkan juga sudah bagus dan tidak akan membuat mata kita sakit ketika bermain.

Download : Google Play

Itulah 10 Rekomendasi Game Android Hack and Slash gratis terbaik di tahun 2021 yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamebrott.com untuk mengetahui Update – Update terbaru, terpopuler dan terhangat seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version