10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021

Steam Summer Sale 2021 Game Anime

Sejak 24 Juni, para gamer sedang antusiasnya berburu game dengan diskon harga besar-besaran di Steam Summer Sale 2021. Banyak sekali game-game dengan harga miring yang bikin para gamer khilaf membelinya. Pagi para penggemar pop kultur anime, inilah 10 game anime terbaik yang harus kamu dapatkan di Steam Summer Sale 2021.

Game apa sajakah itu? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

1. God Eater 3 (Rp 110 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 11

Game serial ke-3 dari franchise God Eater menjadi daftar pertama dalam daftar ini. Masih mengikuti serial sebelumnya, God Eater 3 tetap menghadirkan gameplay yang cepat menghabisi para monster ganas bernama Aragami. Dengan senjata God Arc dan berbagai kemampuan spesial, basmi semua monster Aragami dan selamatkan umat manusia dari kepunahan.

2. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I – IV (Rp 135 Ribu – Rp 312 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 12

Cerita saga ke-3 dari serial Trails, yaitu The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel menjadi salah satu game anime yang harus kalian dapatkan di Steam Summer Sale. Game ini memiliki 4 part cerita yang berfokus pada perang negara dari Erebonia. Jika kalian menyukai genre JRPG dengan cerita yang bagus, Trails of Cold Steel adalah jawabannya.

Berikut daftar harga diskon dari 4 judul game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel:

3. Digimon Cyber Sleuth: Complete Edition (Rp 135 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 13

Para pecinta franchise Digimon jangan sampai melewatkan game Digimon Cyber Sleuth: Complete Edition. Game ini menghadirkan petualangan dan misteri yang mempengaruhi dunia digital dan para monster data bernama Digimon di era teknologi modern. Cari tahu penyebab para Digimon memasuki dunia nyata.

4. SWORD ART ONLINE Alicization Lycoris (Rp 200 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 14

Selanjutnya ada game dari franchise populer Sword Art Online yang berjudul Sword Art Online Alicization Lycoris. Cerita berlangsung pada Alicization Arc yang di novel dan anime dimana Kiritio berada di dunia virtual bernama Underworld. Namun seiring waktu berjalan, pemain akan menemukan sebuah cerita baru dan original yang belum pernah ada sebelumnya.

Game ini memiliki gameplay Action RPG dimana pemain bisa menggunakan berbagai teknik pedang keren dan mematikan menghadapi musuh, Cari tahu misteri yang ada di dunia Underworld bersama teman terbaik Kirito yaitu Eugeo.

5. Bloodstained: Ritual of the Night (Rp 275 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 15

Game anime terbaik di Steam Summer Sale 2021 adalah Bloodstained: Ritual of the Night. Ayo kembali bernostalgia dengan genre side-scrolling action RPG seperti game klasik Castlevania.

Game ini juga menghadirkan fitur menarik dimana kalian bisa atur kostum dan accessories karakter utama Miriam. Jadi kalian bisa memantai para monster dengan gaya.

6. Azur Lane Crosswave (Rp 84 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 16

Selanjutnya ada game yang berasal dari mobage gacha franchise Azur Lane berjudul Azur Lane Crosswave. Berbeda dengan versi mobage, game ini menghadirkan gameplay action dimana kalian bisa mengendalikan langsung para waifu kapal dengan mode Third Person Shooter.

Raih kemenanganmu dan tenggelamkan kapal-kapal musuh yang ada di depan!

7. SENRAN KAGURA Peach Beach Splash (Rp 56 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 17

Mau game yang lebih menantang, bagaimana kalau SENRAN KAGURA Peach Beach Splash? Game dari franchise Senran Kagura ini populer di kalangan para penggemar pop kultur Anime.

Secara teknis game ini menghadirkan game tembak-tembak dengan pistol air sampai lawanmu basah kuyup. Harap diingat game ini untuk mereka yang cukup umur. Jangan salahkan saya jika saat main ketahuan sama orang tua terus dia bilang “Are you winning son?”

8. Code Vein (Rp 125 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 18

Mau game yang lebih git gud seperti Dark Souls? Game anime terbaik selanjutnya adalah Code Vein. Game yang dikembangkan oleh tim pembuat God Eater menghadirkan action RPG dimana para musuh tidak segan menyerangmu habis-habisan sampai mati. Code Vein disebut juga sebagai Dark Souls versi anime dari para kalangan gamer.

9. One Piece Pirate Warriors 4 (Rp 150 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 19

Selanjutnya ada game dari franchise manga/anime populer karya Eiichiro Oda berjudul One Piece Pirate Warriors 4. Game ini akan menampilkan para karakter populer serial One Piece termasuk kru bajak laut Topi Jerami menghadapi para musuh yang sangat banyak.

Kalian bisa menggunakan karakter dari kru Topi Jerami ataupun karakter lainnya dengan berbagai skill dan jurus khas mereka.

10. Persona 4 Golden (Rp 169 Ribu)

10 Game Anime Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan di Steam Summer Sale 2021 20

Dan yang terakhir dari daftar game anime terbaik di Steam Summer Sale 2021 adalah Persona 4 Golden. Game ini sangat populer dan sebelumnya menjadi ekslusif di handheld PS Vita.

Persona 4 Golden menghadirkan cerita yang sama seperti Persona 4 dengan banyak sekali konten tambahan, seperti fitur gameplay, karakter dan koleksi kekuatan Persona. Ayo cari tahu misteri dibalik kematian misterius di kota Inaba bersama Investigation Team.

Itulah 10 game anime terbaik di Steam Summer Sale 2021 yang harus kalian dapatkan. Kalian bisa lihat koleksi game anime lainnya di sini. Jadi, siapkah dompet kalian untuk membeli game anime favorit kalian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version