10 Game Balap Android Gratis yang Wajib Kamu Mainkan (+Download Link)

Game Balap

Game balap memang kurang mendapatkan banyak perhatian di kalangan gamer. Hal ini mengingat banyaknya game action dan singleplayer lain yang lebih populer. Jika sebelumnya genre tersebut biasa dibawa oleh console rumahan, kini berkat adanya smartphone, ia bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Berikut 10 game balap android gratis yang wajib kamu mainkan.

10. Angry Birds Go!


Sejak merilis Angry Birds, Rovio mulai eksplorasi genre lain menggunakan franchisenya tersebut, mulai dari puzzle, tactic, hingga kart racing Angry Birds Go!. Gamenya memang bukan game yang biasa, namun ia merupakan game yang dipoles dengan sangat baik oleh Rovio.

Kamu akan melakukan balap kart di Piggy Island dengan powerup yang bisa kamu gunakan untuk mencelakai musuhmu. Terdapat beberapa mode seperti campaign, tournament, local multiplayer, dan limited-time tournament. Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut.

9. Death Moto 3: Fighting Bike Rider


Jika kamu pernah memainkan seri Road Rash dengan elemen fighting di atas sepeda motor, maka Death Moto 3: Fighting Bike Rider akan hadirkan pertempuran lebih sadis dan gila lagi. Terdapat banyak tantangan dan variasi senjata yang bisa kamu gunakan, gabungkan elemen arcade, racing, dan action dalam satu paket. Kamu yang penasaran bisa langsung mencoba memainkannya.

8. Crash of Cars


Game balap yang satu ini hadir dengan konsep unik. Kamu akan dipaksa untuk mengoleksi mahkota sebanyak mungkin sebelum akhirnya kalah karena senjata lawan-lawanmu. Saat balapan, kamu bisa mendapatkan powerup untuk menghancurkan musuhmu dan mengambil mahkota mereka untuk capai posisi teratas. Miliki 8 map dan lebih dari 70 mobil yang bisa kamu buka dan upgrade seperti senjata flamethrower, cannon, dan yang lain. Ia juga cukup beginner friendly karena miliki mode single-player untukmu latihan. Penasaran? Mainkan di sini gratis.

7. Break Neck


Jika kamu pernah memainkan seri WipeOut dengan berbagai fitur kecepatannya, maka mungkin Break Neck akan pantas untukmu. Game ini hadirkan trek kecepatan tinggi yang penuh tantangan dengan beberapa kejutan yang ada di dalamnya. Kenapa? Pasalnya di setiap trek, kamu akan bisa menjumpai bahwa ia akan bergerak sendiri saat kamu lewati. Musuhmu bukan hanya terbatas bot atau player lain saja, namun juga trek. Berani mencobanya? Download di sini.

6. Beach Buggy Racing 1 & 2


Beach Buggy Racing hadirkan 15 trek untuk kamu cicipi dengan grafik 3D dan background music yang luar biasa keren. Dengan kontrol yang responsif, gamenya tawarkan enam mode dan fitur menarik seperti leaderboards, achievements, upgrade dan fitur yang bisa kamu unlock. Ia juga miliki powerup yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan balapan. Seri keduanya miliki tampilan visual kartunis dan penuh warna, jika dibandingkan seri pertamanya yang hadir dengan warna yang cukup gelap. Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut untuk seri pertama, dan link berikut untuk seri kedua.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Asphalt 8: Airborne


Sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa Asphalt merupakan game balap mobil tersukses di mobile dari Gameloft. Seri kedelapannya, Airborne hadirkan aerial stunt di lereng lengkap dengan puluhan trek yang bisa kamu mainkan. Terdapat lebih dari 190 mobil, motor, 2000 decal, dan 40 trek yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut.

4. Clash for Speed


Angkat tema Xtreme combat racing, Clash for Speed hadirkan game combat racing dengan kebrutalan yang luar biasa. Kamu bisa membuat trekmu sendiri, berikan halang rintang, kustomisasi mobilmu, dan mengupdate senjata untuk menghancurkan musuhmu demi memenangkan pertandingan. Download gamenya melalui link berikut.

3. Cyberline Racing


Game yang mungkinkanmu untuk bertanding dengan banyak player secara online ini miliki banyak trek bertemakan tempat kumuh cyberpunk hingga pegunungan bersalju. Terdapat lebih dari 30 mobil yang bisa dibuka dan dipasang berbagai senjata dan peledak untuk memenangkan pertandingan. Penasaran? Download di sini.

2. Garfield Kart Fast & Furry


Sama seperti game Mario Kart, Garfield Kart Fast & Furry akan hadirkan kucing Garfield yang terkenal tersebut dalam mobil kart. Game yang didesain sangat rapi dengan grafis kartunis yang menawan ini akan hadirkan banyak mode dan challenge seperti time trial, duel, race, coin picking, puzzle, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih delapan karakter dan mengkustomisasinya dengan berbagai topi dan aksesoris imut. Jika kamu ingin memainkannya kamu bisa memuaskan downloadnya di sini.

1. Speed Drifters


Dibuat oleh Timi Studio yang juga mengerjakan Arena of Valor, Speed Drifters mencoba gabungkan game MMO Racing Drift City dengan Crash Team Racing dengan beberapa modenya. Ia miliki dua mode: speed dan item, masing-masing terbagi atas dua versi, mulai dari solo hingga team. Grafisnya yang keren dengan lebih dari 15 trek yang bisa kamu mainkan lengkap dengan gameplaynya yang ciamik, buat gamenya pantas menjadi jajaran video game yang wajib dimainkan. Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Itulah 10 game balap android gratis yang wajib kamu ketahui dan mainkan. Apakah kamu miliki rekomendasi lain? Seperti biasa, cantumin ya di kolom komentar. Kamu yang mau artikel kayak gini lagi, bisa membacanya melalui link berikut agar tetap encer cairan otaknya. Khususnya di industri video game.

Exit mobile version