10 Game Burik Android Offline Terbaik 2021

20210527 140210

Banyak dari pengembang sebuah game yang sering dikaitkan dengan kata ‘burik’ memiliki pemain yang tidak kalah banyaknya dengan game dengan grafis tinggi. Mereka mendapatkan pengunduhan dengan rating yang tinggi karena memiliki gameplay yang tidak kalah menarik. Tidak hanya itu, cerita yang dikembangkan juga layak untuk diikuti. Berikut 10 game burik Android Offline terbaik 2021. Tapi, siapkan mata kamu baik-baik dalam menikmati game berikut ini ya brott.

  1. Forager

    Ini direkomandasikan bagi kamu pecinta game petualangan. Di dalam game ini kamu dapat membangun rumah, crafting, menjelajahi dungeons dan membunuh monster. Tidak ada tujuan yang pasti di dalam game ini. Kamu dapat menjelajahi banyak hal dan menemukan sesuatu yang baru. Kamu bebas untuk menciptakan dunia sendiri. Itulah daya tarik dari game ini yang membuat ketagihan.  Kamu bisa mendownload game Forager di sini.

  2. Delver

    Masih dengan game bergendre petualangan, Delver akan membawa kamu dengan pengalaman bertarung sebagai First-Person View. Kamu dapat menjelajahi goa bawah tanah untuk melawan para monster. Yang membuat game ini menarik adalah ketika kamu mati, kamu tidak akan mendapatkan apa – apa di tas kamu ketika respawn. Ini akan membuat level permainan menjadi sulit. Itulah tantangan tersendiri di dalam game ini. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  3. Startup Panic

    Merupakan game simulasi management yang dibuat oleh developer TinyBuild Studio dengan game terkenalnya seperti Hello Neighbor. Startup panic bertujuan untuk membangun sebuah startup sosial media yang awalnya tidak diketahui siapa – siapa menjadi sebuah startup yang digunakan oleh selebriti bahkan presiden. Dimulai dari sebuah kamar sempit, kamu bisa mengembangkan bisnis kamu sebesar mungkin. Kamu bisa mendownload game Startup Panic di sini.

  4. Dere Evil Exe

    https://www.youtube.com/watch?v=uH1DvxasBMY

    Ini merupakan game seperti Mario Bros. Kamu diberikan sebuah karakter bernama ‘Knighly’ untuk berjalan melewati rintangan. Didalam game kamu akan bertemu dengan teka – teki yang harus kamu pecahkan. Peringatan bagi kamu yang suka marah ketika bermain game, sebaiknya kamu tidak memainkan game Dere Evil Exe ya brott. Karena karakter kamu bisa mati dengan tiba – tiba dengan adanya trap yang tidak terlihat. Pastikan kamu menggunakan headset untuk mendengarkan instruksi ketika bermain agar tidak mudah mati. Rating yang didapatkan di Play store adalah 4.7/5 sangat tinggi untuk sebuah game burik bukan? Kamu bisa mendownload game ini di sini.

  5. Green Project

    Green Project merupakan game bergenre survival. Game ini disuguhkan dengan konsep open-world dan beberapa unsur simulasi yang cukup unik. Di dalam sebuah dunia apocalypse dimana tumbuh – tumbuhan sudah mulai layu, pemain dituntut untuk dapat bertahan hidup dengan cara mencari makanan, sumber daya, dan bereksplorasi tanpa batas. Di game ini kamu juga dapat bertani dan membangun sebuah perkebunan. Kamu dapat mendownload game ini di sini.

  6. Endurance Dead Space

    Game ini akan mengajak kamu untuk berpetualang di luar angkasa. Kamu akan berperan sebagai seorang peneliti di dalam pesawat luar angkasa yang disebut sebagai ‘Endurance’. Suatu saat di pesawat luar angkasa ini terjadi sebuah insiden dimana crew dan anggota pesawat tiba – tiba berubah dan terinfeksi wabah zombie. Tujuan kamu di game ini adalah bertahan hidup dan mencari tahu apa yang terjadi pada semua anggota pesawat. Kamu bisa menggunakan beragam senjata yang dihadirkan, membunuh para zombie dan musuh yang akan datang. Uniknya adalah kamu akan disuguhkan dengan level kesulitan yang berbeda – beda disetiap serangannya. Kamu bisa mendownload game ini di sini.

  7. Prize Fighter

    Game ini bergendre fighting dengan konsep game sederhana 2D. Tidak hanya bertarung di atas ring, kamu juga ditugaskan untuk memanagement segala aspek untuk menjadi bintang petinju terkenal. Di awal permainan, kamu bisa menciptakan karakter dengan tampilan kamu sendiri. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  8. Dentures and The Demon 2

    Game satu ini merupakan game yang cukup fresh karena dirilis pada awal tahun 2021. Menyediakan sebuah game petualangan dengan cerita yang cukup kompleks. Di dalam game, kamu akan disuguhkan dengan cerita dark comedy dan horror. Game ini cukup mudah untuk dipahami seiring dengan permainan. Ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan game berbasis story (cerita). Kamu dapat mendownload game ini di sini.

  9. Tiny Vale

    https://www.youtube.com/watch?v=gTJPglwmteo

    Game ini merupakan game ‘burik’ simulasi yang mengharuskan kamu untuk hidup disebuah desa bernama ‘Tiny Vale’. Pemain ditugaskan untuk menjelajahi dunia ini dan menemukan jarahan yang tersembunyi di dunia yang luas. Kamu juga dapat berinteraksi dengan para penduduk di dalam game dan mengambil keputusan yang nantinya akan merubah kehidupan para penduduk. Kamu juga dapat memancing, dan menjelajahi goa untuk mendapatkan hasil tambang. Kalau kamu suka dengan game satu ini, kamu dapat mendownloadnya di sini.

  10. Mangavania

    Mangavania ditampilkan dengan garif 2D classic yang cukup baru untuk dimainkan. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai kesatria bernama Yuhiko. Yuhiko terjun ke dunia bawah untuk menemukan obat untuk adiknya. Mekanisme game ini bisa dibilang lumayan seru dan tidak monoton untuk dimainkan. Kamu akan disuguhkan dengan level yang beragam, monster dan boss yang dapat kamu kalahkan serta mendapatkan skill yang baru. Kalau kamu tertarik dengan game satu ini, kamu dapat mendownloadnya di sini.

Nantikan rekomendasi game – game android berikutnya hanya di Gamebrott.com. Pastikan kamu tetap update seputar game ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version