10 Game Grafis Terbaik 2022 dengan Detail Visual Environment yang Mirip Dunia Nyata

10 Game Grafis Terbaik 20222022

10 Game dengan Grafis Terbaik 2022

Masyarakat kita menilai video game sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang, terlebih lagi jika disajikan dengan storyline yang menarik. Namun, lebih dari itu, ada gamers yang tertarik memainkan game karena grafis, desain, gaya seni, serta environmentnya yang mendetail.

Kali ini, penulis akan bagikan 10 judul game grafis terbaik 2022 dengan detail visual yang mirip dunia nyata! Let’s dive in~

10 Game Grafis Terbaik 2022

10 Game Grafis Terbaik 2022

Game menjadi jembatan para pemainnya untuk mengenal dunia baru, timeline, bahkan universe lain. Dalam 20 tahun terakhir, ada banyak game yang menyajikan dan menawarkan detail visual dan grafis yang sangat baik.

Di bawah ini adalah daftar game dengan grafis terbaik versi Gamebrott!

1. Ghost of Tsushima

Ghost Of Tsushima

Ada banyak game Open World dirilis belakangan ini, namun, kualitasnya tidaklah sama. Untuk itu, penulis memasukkan Ghost of Tsushima sebagai pembuka daftar game grafis terbaik 2022 kali ini.

Pada perilisan keduanya, Ghost Of Tsushima membuat gamers terpukau dengan kehadirannya sebagai game open-world terbaik. Selain itu, dia dikemas dengan kisah bergenre survival – horor. Serta ditemani dengan combat dan gameplay yang sempurna.

2. The Last of Us Part II

The Last Of Us Part 2

Sony memang ‘brutal‘ dalam hal kualitas, dan The Last of Us Part II merupakan game dengan level kualitas yang lebih tinggi. Dikembangkan oleh Naughty Dog, yang namanya sudah terkenal dalam menciptakan game dengan grafis memukau.

Meskipun secara cerita The Last of Us Part II miliki kekurangan, namun ia berhasil membawakan detail environment yang baik dan benar – benar menggambarkan keadaan pasca-pandemi yang liar.

3. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

Siapa yang tidak tahu dengan series GTA? Harus diakui perkembangan teknologi yang semakin pesat juga berpengaruh pada kualitas grafik di industri game, termasuklah GTA V. Merupakan masterpiece terbaru Rockstar Games yang tidak mengecewakan.

Selain karena gameplay, tentunya kualitas grafik menjadi alasan lain mengapa masih banyak orang yang memainkan game ini. Kotanya functioning, transisi cuaca, dan tentunya NPC yang masih bekerja dengan baik meskipun game ini hadir 7 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2013.

4. Assassin’s Creed Odyssey dan Valhalla

Assassin’s Creed

Assassin’s Creed adalah game kedua Ubisoft dengan kualitas grafik yang mantap. Dan dua seri terakhir dari game ini benar – benar suguhkan detil environment serta animasi yang kualitasnya tiada tanding

Game ini juga miliki banyak monumen bersejarah yang detailnya dibuat semirip mungkin. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri sebab developer benar – benar menaruh effort banyak untuk membuat game ini menjadi lebih besar.

5. Crysis

Crysis

Percayakah kalian bahwa game grafis terbaik 2022 nomor 5 ini dirilis tahun 2007? Crysis menjadi penyebab mengapa banyak gamers memutuskan untuk membeli PC. Meskipun tua, ia tetap tolak ukur terbaik di pasar gaming.

Sampai saat ini, Crysis miliki detail air, bawah air, pohon dan objek lainnya dengan detail yang bagus. Saking detailnya, penggemar sampai tidak dapat menyadari bahwa mereka sedang bermain game.

6. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3

Boleh dikatakan bahwa Cyberpunk 2077 menjadi garapan CD Projekt Red yang sukses, namun kita tidak boleh melupakan The Witcher. Seri ketiganya dapat dikatakan sebagai game The Witcher yang ‘paling niat‘.

Bagi kalian yang sudah memainkan The Witcher 3 pasti mengerti kenapa penulis memasukkan game ini ke dalam daftar game grafis terbaik. Desainnya akurat dan pemandangannya detail, serupa dengan gambaran mitologi Slavia.

7. Hitman

Hitman

Series Hitman selalu mengajak kita menjadi agent 47 yang ditugaskan untuk menggugurkan target. Tentunya untuk mengalahkan target, kita harus bisa berpikir kreatif atau di luar nalar dengan memanfaatkan environment yang ada di sekitar.

Oleh sebab itulah developer memasukkan banyak detail ke game ini. Berkat itu juga, series Hitman terbaru menuai banyak pujian sebab desainnya yang realistis.

8. Forza Horizon Series

Forza Horizon

Game Grafis Terbaik selanjutnya adalah game racing, Forza Horizon. Genre game yang dapat dibandingkan dengan game open-world lain yang ada di daftar ini berkat visual grafisnya. Dan tampaknya Forza Horizon 5 sudah menduduki level grafik yang lebih tinggi.

Grafis dan akurasi detail environment yang disajikan oleh Forza benar – benar membuat pangling meskipun hanya sekadar game balap mobil biasa.

9. The Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim

Skyrim terkenal bukan tanpa alasan. Yang pasti, game ini masih tetap terkenal sebab belum ada series terbaru dari Elder Scrolls. Namun, di samping itu, Skyrim sebagai Elder Scroll ke-5 masih memegang pamor yang bagus dari segi grafik.

Tak hanya detil yang akurat, namun Skyrim juga miliki kisah penuh sejarah. Tidak seperti GTA 5 dimana kendaraan dapat menghilang dalam beberapa menit, seluruh benda di Elder Scrolls tetap berada di tempatnya. Sangat realistis ya!

10. Microsoft Flight Simulator

Microsoft Flight Simulator

Daftar Game Grafis Terbaik 2022 kita tutup dengan Flight Simulator ini. Game simulator yang miliki skala besar dan ukuran yang sama seperti dunia nyata. Mungkin dalam beberapa bagian game ini tidak sesuai dengan pesawat aslinya, namun dari perspektif pemain, simulator satu ini miliki desain enviromental yang lebih natural.

Microsoft Flight Simulator ajakmu untuk menjadi pilot dengan menerbangkan pesawat ke atas langit.

Itulah 10 game grafis terbaik 2022 dengan detail visual environment yang mirip dunia nyata. Apakah ada game favoritmu di sini, brott? Adakah game dengan detil grafik yang sama bagusnya? Berikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version