10 Game Gratis Minggu Ini – Minggu Keempat Juli 2021

Cover Gamegratis Juli Akhir 2021

Kita semua suka gratisan termasuk video game. Banyak developer maupun publisher bagikan gamenya dengan cuma-cuma secara berkala. Umumnya mereka melakukannya demi promosi sekuel atau franchisenya, event tertentu, atau memang terikat kontrak seperti yang dilakukan oleh Epic Games Store.

Namun mencari game gratisan ini gampang-gampang susah, karena tak semuanya terpampang dengan pengumuman gamblang. Ada usaha lebih untuk menemukan game yang mungkin menjadi salah satu permata di tengah lumpur saat perilisannya di masa lalu.

Melalui artikel berikut, kamu tidak perlu susah-susah untuk mencari game gratis yang bisa kamu klaim dan miliki secara permanen di librarymu. Apa saja gamenya? Berikut 10 game gratis minggu ini pada minggu keempat Juli 2021.

Note:

PC

(DLC Only) Battlefield 1: Shortcut Kit Vehicle Bundle

LINK

Battlefield 1

Cara Klaim: Kunjungi link berikut.

Defense Grid: The Awakening

Cara Klaim: Kunjungi link di bawah atau via Epic Games Launcher

LINK KLAIM

Verdun

Cara Klaim: Kunjungi link di bawah atau via Epic Games Launcher

LINK KLAIM

PlayStation Plus Indonesia

A Plague Tale Innocence (PS5 Only)

LINK KLAIM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown (Remake)

LINK KLAIM

Call of Duty: Black Ops 4

LINK KLAIM

WWE 2K Battlegrounds

LINK KLAIM

Xbox Live GOLD

Rock of Ages 3: Make & Break

LINK KLAIM

MIDWAY Arcade Origins

LINK KLAIM

Planet Alpha

LINK KLAIM


Itulah game gratis minggu keempat bulan Juli 2021 yang bisa kamu klaim sekarang juga. Karena waktunya terbatas, akan lebih baik kamu segera mengklaimnya. Apakah kami melewatkan sesuatu dari daftar di atas? Jika ya, kamu bisa menambahkannya via kolom komentar di bawah.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version