10 Game Gratis Terbaru Minggu Ini – Minggu Kedua Oktober 2021

@gamegratis Oktober

Kita semua suka gratisan termasuk video game. Banyak developer maupun publisher bagikan gamenya dengan cuma-cuma secara berkala. Umumnya mereka melakukannya demi promosi sekuel atau franchisenya, event tertentu, atau memang terikat kontrak seperti yang dilakukan oleh Epic Games Store.

Namun mencari game gratisan ini gampang-gampang susah, karena tak semuanya terpampang dengan pengumuman gamblang. Ada usaha lebih untuk menemukan game yang mungkin menjadi salah satu permata di tengah lumpur saat perilisannya di masa lalu.

Melalui artikel berikut, kamu tidak perlu susah-susah untuk mencari game gratis yang bisa kamu klaim dan miliki secara permanen di librarymu. Apa saja gamenya? Berikut 10 game gratis terbaru minggu ini pada minggu kedua Oktober 2021.

Note:

PC

Paladins Epic Pack (DLC Only)

Cara Klaim: Kunjungi link di bawah atau via Epic Games Launcher

LINK KLAIM

Stubbs the Zombie in Rebel Without a Pulse

Cara Klaim: Kunjungi link di bawah atau via Epic Games Launcher

LINK KLAIM

Star Wars: Squadrons

Cara Klaim: Kunjungi link berikut (tutorial kurang lebih sama, gamenya berbeda).

PlayStation Plus Indonesia

Mortal Kombat X

LINK KLAIM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PGA Tour 2K21

LINK KLAIM

Castlevania Requiem of the Night dan Rondo of Blood (2 Game)

LINK KLAIM

Hell Let Loose (PS5 Only)

LINK KLAIM

Xbox Live GOLD

Castlevania: Harmony of Despair

LINK KLAIM

Mulaka

LINK KLAIM

Aaero

LINK KLAIM


Itulah game gratis terbaru minggu kedua bulan Oktober 2021 yang bisa kamu klaim sekarang juga. Karena waktunya terbatas, akan lebih baik kamu segera mengklaimnya. Apakah kami melewatkan sesuatu dari daftar di atas? Jika ya, kamu bisa menambahkannya via kolom komentar di bawah.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version