10 Game Nonstop Nut November untuk Kalian yang Menolak Keras Hari NNN 2022

Game Nonstop Nut November No Nut November

Game Nonstop Nut November – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan November terdapat sebuah tren terkini oleh para warga net yang ramai mereka ikuti. Para warga net di berbagai negara sedang mengikuti tren “No Nut November”.

No Nut November atau biasa disingkat NNN adalah tren warga net yang tiap tahun dimana mereka menahan diri dari berbagai godaan hawa nafsu. Ternyata tren ini juga memiliki kelompok kebalikan dari tren tersebut, yaitu “Nonstop Nut November”. Berbeda dengan NNN, Nonstop Nut November justru menjadi tren kebalikan dimana warga net tidak akan berhenti tergoda dari berbagai hawa nafsu mereka dengan sengaja.

Pada kesempatan kali ini sebagai konten artikel kebalikan dari penulis Gamebrott sebelumnya, saya akan memberikan informasi mengenai 10 game Nonstop Nut November untuk kalian yang menolak keras hari Nonstop Nut November tahun ini.

Game Nonstop Nut November Anti No Nut November

No Nut November

Inilah 10 game Nonstop Nut November untuk kalian yang menolak hari No Nut November!

1. Blue Archive

(Sumber: Mone Pixiv)

Game mobile Blue Archive belakangan ini menjadi bahan perbincanagan para gamer mobage gacha. Itu karena game buatan developer Nexon Games (dulunya NAT Games) menghadirkan karakter-karakter yang cukup berbahaya apabila kalian memainkannya di tempat umum. Belum lagi dengan game ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Selain itu, event yang baru yang sedang berlangsung di Blue Archive server Jepang bertajuk Get Set, Go! ~ Kivotos Kourin Taisai ~. Event menghadirkan beberapa karakternya tampil pakaian olahraga membuat Sensei harus berhati-hati melihat muridnya agar tidak kena masalah. Bahkan karakter yang memiliki “aset” besar ketika menggunakan pakaian tersebut semakin berbahaya karena tidak muat ukurannya. Tidak berhenti sampai disitu saja, para artist mulai membuat gambar mesum karakter baru spesial event olahraga tersebut.

2. Fate/Grand Order

(Sumber: Fate/Grand Order Official Art)

Selanjutnya adalah Fate/Grand Order yang terkenal menghadirkan berbagai karakter unik dan menarik berdasarkan sosok bersejarah dengan versi fiksi. Game mobile berdasarkan seri Fate ini mengikuti pendahulunya yang merupakan game visual novel dewasa, yaitu menghadirkan karakter wanita yang sangat menggoda bagi kaum pria.

Ada banyak sekali karakter wanita dengan penampilan seksi yang berhasil mencuri hati para pemain. Para karakter prianya pun juga tidak kalah dengan karakter wanita di game mobile FGO. Para servant pria di game ini berhasil berulang kali mencuri hati para wanita atau dalam hal ini isi dompetnya, sama halnya dengan para pemain pria.

3. Genshin Impact

(Sumber: Xiaojuan Pixiv)

Loh, Genshin Impact kok masuk dalam daftar ini. Ya, kalian sendiri pasti tahu alasannya, bukan? Selain game ini sering disebut game forno, Genshin Impact menghadirkan banyak sekali list karakter yang aduhai, baik itu karakter cewek maupun cowok.

Jangan lupa juga kalau game ini memiliki banyak sekali gambar-gambar berbahaya di website yang tidak perlu saya jelaskan. Belum lagi konten animasi yang bisa bikin kalian yang sedang melangsungkan No Nut November langsung gugur di hari pertama.

4. Honkai Impact 3rd

Tidak perlu ditanyakan lagi, Honkai Impact 3rd menghadirkan karakter yang didominasi oleh para wanita Valkyrie dengan berbagai sifat dan juga penampilannya. Game ini menghadirkan banyak sekali kostum-kostum untuk para Valkyrie yang semakin menunjukkan lekuk tubuh para wanita yang ada di Honkai Impact 3rd.

Selain itu, para staf developer miHoYo sering membagikan berbagai “fanservice” untuk pemainnya. Bahkan “fanservice” tersebut berulang kali kena patch dan nerf karena dianggap tidak cocok untuk rating game-nya atau biasanya merupakan permintaan dari pihak atasan.

Jangan lupa juga dengan video Anniversary Honkai Impact 3rd yang menghadirkan para Valkyrie hadir dengan pakaian Bunny Suit yag seksi.

5. Nikke: Goddess of Victory

(Sumber: Nikke: Goddess of Victory Official Art)

Selanjutnya ada game yang akan rilis di bulan November ini berjudul Nikke: Goddess of Victory. Game buatan Shift Up menghadirkan genre rail shooter ini dimana pemain akan mengendalikan gadis militer menghadapi berbagai macam musuh dari yang kecil sampai berukuran raksasa yang bisa kalian mainkan dengan satu tangan.

Salah satu keunikan game ini adalah karakter yang selalu gondal-gandul. Bukan, bukan aset dada mereka, melainkan pantat mereka yang berguncang akibat recoil dari senjata api ketika bertempur. Jadi siap-siap saja mental kalian ketika Nikke: Goddess of Victory yang langsung bikin kalian IZIN OFF.

6. Nier Automata

If you know, you know

Game Nonstop Nut November selanjutnya adalah Nier Automata. Saya rasa tidak perlu menjelaskannya secara detil alasan game buatan Yoko Taro masuk dalam daftar ini, bukan?

Jujur saja, saya setiap main Nier Automata selalu gagal fokus antara gameplay dengan penampilan karakter 2B yang seksi dan montok. Saya yakin, pasti bukan saya sendiri saja yang mengalami hal seperti ini. Para gamer pria juga selalu mengalami gagal fokus setiap kali main Nier Automata.

7. Senran Kagura Series

(Sumber: Senran Kagura Official Art)

Selanjutnya ada seri game Senran Kagura yang menghadirkan banyak sekali “fanservice” untuk para pemainnya. Berbagai “guncangan” hebat dan pertarungan sengit para gadis ninja di game ini sehingga membuat pakaian mereka rusak. Game ini sudah jelas ditargetkan untuk pemain pria yang menyukai video game “fanservice” seperti ini.

8. Nekopara

(Sumber: Nekopara Official Art)

Game Nonstop Nut November selanjutnya adalah game Nekopara. Sekilas game ini tampak terlihat lucu dan menggemaskan dari karakter moefikasi kucing. Tapi lain ceritanya jika kalian memainkan game ini pada versi uncensored atau versi asli Nekopara yang merupakan sebuah game visual novel dewasa. Tentu saja game ini menghadirkan berbagai godaan kuat yang bisa bikin naluri pria gemetar.

9. Fate/Stay Night

Tohsaka **** is so defenseless

Sama halnya dengan Nekopara, game visual novel Fate/Stay Night dikenal sebagai game yang terlihat aman-aman saja. Tapi masih banyak yang tidak tahu bahwa Fate/Stay Night berasal dari game visual novel dewasa yang menghadirkan konten yang tidak dapat dikonsumsi anak dibawah umur. Kalian bisa mendapatkan versi uncensored Fate/Stay Night di internet dengan mudah.

10. Custom Maid 3D 2

N I C E

Lalu ada game dewasa Custom Maid 3D 2 yang cukup populer bagi para pemburu game khusus dewasa dengan tampilan karakter anime. Kalian bisa customize atau membuat karakter wanita idaman kalian di game ini, mulai dari sifat, pakaian dan juga tubuh yang mereka miliki. Tentu saja wanita tersebut akan melayani kalian sesuai perintah.

Bonus: Koikatsu

Jangan tanya saus, kalian cari sendiri

Kalau bicara game mesum, jangan lupakan game Koikatsu, ya. Game segala umat pria mesum satu ini sering dicari oleh mereka secara diam-diam. Mereka juga rutiin mengikuti card kartu karakter baru hasil buatan orang lain dengan desain karakter dari franchise anime, game dan lainnya. Tidak perlu panjang lebar lagi, pokoknya game ini sudah pasti masuk dalam daftar.

Itulah informasi mengenai 10 game Nonstop Nut November untuk kalian yang menolak keras hari NNN tahun 2022. Kalian bisa memberikan artikel ini kepada teman-teman kalian yang sedang mengikuti hari No Nut November. Pasti seru rasanya mengganggu orang yang mengikuti tradisi ini di bulan November.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version