10 Game Offline Android Gampang Terbaik untuk Kamu yang Bosan!

Game Offline Android Terbaik

Game Android adalah penyelamat di kala kalian menderita kebosanan atau jenuh dengan permainan yang ada. Berbagai macam game yang tersedia di Play Store dapat membuat kalian memilih game apa yang masuk dalam tipe kalian. Selain game online, nyatanya kalian bisa memainkan game offline Android gampang yang tentunya playable dan juga keren.

Berikut ada 10 game offline Android gampang untuk kalian yang bosan dengan game yang itu – itu aja, karena beberapa list game yang ada cukup worth it untuk dimainkan bagi penulis.

1. Implosion

Buat kalian yang belum tahu, Implosion sendiri adalah salah satu game AAA yang dibawa ke dalam game offline Android. Game ini bercerita tentang kejadian dua puluh tahun setelah hancurnya bumi, manusia yang tersisa harus menghadapi kejadian punahnya ras manusia oleh sekelompok makhluk – makhluk aneh yang turun ke bumi.

Untuk mencegah agar manusia yang tersisa tidak dibunuh, Avalon turun untuk selamatkan para manusia yang kini berlindung di berbagai tempat di dunia. Avalon sendiri adalah sebuah mecha battle suit dan dikendalikan oleh prajurit bernama Jake yang berasal dari XADA, organisasi penyelamat manusia yang masih hidup di muka bumi.

Implosion merupakan game yang sangat penulis rekomendasikan karena mekanisme game-nya benar – benar kekinian walaupun game ini telah dirilis di tahun 2015 lalu. Selain Avalon, ada juga karakter bernama Crimson yang bisa kita buka setelah mendapatkan berbagai badge yang ada pada game.

2. Plague Inc.

Ingat dengan Resident Evil, brott? Jika Resident Evil bercerita tentang lepasnya sebuah virus berbahaya hingga masyarakat yang terpapar virus menjadi zombie, Plague Inc. malah mengharuskan kita untuk membuat strategi seberapa bebasnya kamu melepaskan virus berbahaya ke dunia.

Dalam game ini juga, nantinya kita diajarkan bagaimana membuat berbagai virus yang akan disebarkan ke dunia. Tak hanya itu, kita juga bisa mengecek berbagai gejala – gejala yang ditimbulkan oleh virus – virus yang kita sebarkan. Game ini juga bisa memilih bentuk virus sesuai dengan tipe yang kalian sukai.

Tambahan lain, kita juga bisa mengecek berbagai penyakit – penyakit oleh virus yang kita sebarkan di dunia. Wew, mengeghikan brott!

3. Cytus

Siapa disini yang suka banget sama game rhythm? Nah, kali ini Cytus masuk dalam list game offline Android terbaik di artikel ini.

Cytus adalah game musik yang cukup fenomenal di kalangan para gamer. Game ini menghadirkan berbagai musik keren dan enak didengar sebagai penghilang bosanmu. Selain itu, BGM yang dihasilkan oleh musik akan sangat berpengaruh pada tombol – tombol yang kamu pencet sesuai dengan ritme lagu yang kalian pilih.

Bermain game sambil mendengarkan musik. Kedengarannya dua hal yang dapat disatukan untuk menghilangkan kebosananmu ya, brott?

4. Deemo

Beberapa para mobile gamer tentu tidak asing lagi dengan game satu ini. Ialah Deemo, game rhythm yang mengutamakan piano sebagai instrumen utamanya.

Berceritakan seorang gadis kecil yang turun melalui jendela yang ada di langit – langit gedung, kemudian ditangkap oleh sosok hitam tinggi bernama Deemo. Deemo sendiri adalah sosok misterius yang menjadikan piano sebagai teman dalam kesunyiannya.

Dalam game ini, banyak sekali lagu – lagu yang jika kita mendengarnya, hati menjadi tenang dan damai. Nantinya, kita akan memencet dan menggeser tombol yang muncul di layar sesuai dengan ritme lagu yang kita mainkan. Jika ingin membuka lagu lain, kalian harus menyelesaikan semua lagu yang ada pada album-nya.

Kalau boleh jujur, penulis sangat merekomendasikan game ini. Karena selain banyaknya lagu sendu, cerita game ini membuat penulis mengalirkan air mata walau telah memainkannya berulangkali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Very Little Nightmares

Kalian tentu tak asing lagi dengan game ini ketika membaca judulnya. Very Little Nightmares ini tersedia di platform Android. Kalian harus membelinya terlebih dahulu sebelum bisa memainkan game satu ini.

Bercerita tentang gadis yang tidak diketahui namanya, atau kita bisa sebut sebagai The Raincoat Girl terbangun di sebuah tempat yang dikelilingi oleh para gnome mungil. Sama seperti game Little Nightmares sebelumnya, kalian ditugaskan untuk membantu Raincoat Girl melarikan diri dari gedung yang berisi monster – monster aneh tersebut.

Menurut penulis, setelah melihat game ini, penulis dapat berasumsi bahwa game offline android satu ini merupakan prekuel dari seri Little Nightmares lainnya. Dugaan ini diperkuat dengan hadirnya karakter yang pastinya sangat kalian kenal dalam game ini.

6. Limbo

Game offline Android selanjutnya adalah Limbo. Limbo sebelumnya telah dirilis pada platform PC dan juga Switch. Game ini mengharuskan kita menggerakkan karakter anak laki – laki dan meniti banyak rintangan – rintangan yang ada. Selain itu, game ini juga mewajibkan kita melakukan strategi dalam tiap rintangan yang ada.

Untuk ceritanya sendiri, tidak dijelaskan lebih jauh kenapa kita telah ada dalam sebuah tempat aneh yang hanya terdiri dari hitam dan putih. Tahu – tahu kita sudah ada saja di tempat ini. Walau begitu, game Android offline terbaik ini wajib masuk dalam list game kalian.

7. Real Racing 3

Game offline Android kali ini mengambil tema balap mobil, brott. Real Racing 3 ini selain balapan, kita juga bisa memilih lokasi balap yang kita inginkan. Selain itu, ada sekitar 115 mobil premium edition yang bisa kalian dapatkan dalam game ini.

Tak hanya itu saja, area balap dalam game ini pun terasa cukup real. Bagi kalian yang mempunyai smartphone Android yang cukup mumpuni, kalian mungkin akan merasakan hal yang berbeda pada game ini. Tambahannya, kalian tentu juga bisa memodifikasi mobil sesuai dengan kalian inginkan.

8. Dumb Ways to Die 2

Kalian tau game Parampaa? Game Android Offline satu ini hampir mirip dengan Parampaa. Game ini sangatlah mengandalkan kecepatan mata dan tanganmu. Karena game ini mengharuskan menahan atau apapun agar karakter – karakter lucu yang ada dalam game tidak mati konyol seperti judulnya sendiri.

Game ini sangatlah seru, karena kita diharuskan menyusun strategi dan mengandalkan kecepatan logika.

9. Neko Atsume

Nah, bagi kalian para gamer yang menggemari kucing, game satu ini bisa masuk dalam list game-mu. Neko Atsume adalah game offline Android terbaik yang mewajibkan kita mengisi peralatan – peralatan kucing agar makhluk berbulu lucu ini mau datang ke rumah kita. Tak hanya itu saja, kalian juga wajib membeli makanan kucing agar kucing – kucing semakin betah di rumah.

Dalam game ini, ada berbagai macam menu yang ditampilkan, seperti shop, mementos, cats, dan lainnya. Untuk mementos ini, kalian harus bisa mendatangkan kucing – kucing yang ada di cats, baik kucing biasa maupun langka. Setelah itu, berikan mereka makanan atau mainan kesukaan. Seiring waktu, mereka akan datang dan memberikan kalian mementos yang akan tersimpan di menu.

10. Cover Fire

Game seperti Call of Duty Mobile, Free Fire, Fortnite, PUBGM, dan lainnya tentu membutuhkan akses internet agar dapat dimainkan. Berbeda dengan game perang satu ini, kalian bisa memainkannya secara offline di platform Android.

Cover Fire, game Android offline yang dibesut 1MB ini mengambil latar futuristik. Di game ini, akan ada banyak robot – robot jahat yang datang untuk menyerang kita. Game ini juga mengandalkan kemampuan aim kalian untuk menumpas para robot yang datang menyerang bumi.

Nah, itulah 10 game di platform Android terbaik yang dapat kalian mainkan ketika bosan melanda. Apakah ada game yang kalian tertarik ingin memainkannya? Atau kalian punya game Android offline terbaik pilihan tersendiri? Jangan lupa selalu up-to-date seputar berita game fenomenal di Gamebrott ya, brott! Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version