10+ Game Online PC Terbaik Tahun 2019 Versi Gamebrott


Ditengah ramainya game online yang kini merambah ke pasar mobile game. Platform yang bisa dibilang sebagai pionernya yaitu PC seolah-olah mulai tergerus. Meskipun begitu tidak semua orang lantas migrasi untuk bermain game online di perangkat mobile. Masih banyak primadona game online di platform PC yang mungkin belum pernah kalian mainkan atau ternyata justru beberapa judul game online membuat kamu tetap bertahan di platform PC hingga saat ini. 

Nulis artikel dibayar

Sudah mulai tertebak kan kita akan membahas apa brott, kali ini kita akan membahas deretan game online PC terbaik tahun 2019, simak selengkapnya di bawah ini :

1. Dauntless

Jika kalian ingin bermain Monster Hunter namun terhalang dompet yang kian menipis, Dauntless menjadi solusinya. Game yang satu ini digadang-gadang menjadi versi free to play dari Monster Hunter. Jika di Monster Hunter mengusung gaya visual yang realistis, Dauntless menyajikan visual yang cukup unik layaknya Fortnite namun dengan gameplay yang mengharuskan kalian untuk memburu berbagai jenis monster. Dari segi senjata, kalian bisa menggunakan berbagai jenis senjata, mulai dari melee hingga senjata jarak jauh pun bisa kalian gunakan. Jika sudah tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa menemukan Dauntless di Epic Games Store dan tentunya gratis brott.


2. Counter Strike: Global Offensive

Jika dulu beberapa gamers menunggu game ini dijual murah saat summer sale, kini kalian tak perlu menunggu diskonan atau bahkan mengeluarkan uang sepeser pun. Game fps kompetitif ini telah tersedia secara gratis di Steam. Jika kamu hobi fps yang kompetitif CS: GO ini menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu mainkan meskipun telah memasuki tahun 2019 seperti saat ini.


3. Lost Ark

Pecinta game MMORPG mungkin game yang satu ini bisa dilirik. Lost Arkgame yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan ini, yaitu Smilegate berhasil menjadi pendatang baru dibelantara pasar industri game online Korea Selatan. Gameplay-nya sendiri terlihat seperti Diablo namun dengan pembawaan yang lebih segar dan baru. Sebagai pecinta game MMORPG sangat-sangat wajib mencoba game yang satu ini, sayangnya Lost Ark hanya rilis di Korea Selatan saja. Jadi untuk memainkannya terkendala bahasa dan pembuatan akun yang ribet mengingat di negara tersebut untuk mendaftar membutuhkan identitas asli seperti KTP atau nomor handphone asal negara tersebut.

BACA JUGA  10 Antagonis Yang Tak Kalah Tenar Dengan Protagonis Dalam Video Game

4. Ironsight

Pecinta game fpsIronsight mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin bermain game tembak-tembakan bertema futuristik. Benar sekali, Ironsight ini menawarkan suasana yang begitu futuristik mulai dari senjata yang digunakan hingga equip pendukung seperti drone hingga kemampuan unik masing-masing karakter yang digunakan. Saat ini Ironsight tengah memasuki tahap open beta dan kalian bisa memainkannya secara gratis melalui Steam atau download langsung melalui website resminya.


5. Dota Underlords

Baru-baru ini industri hiburan game kedatangan tren baru yang disebut dengan genre auto battler atau sederhananya auto chess. Benar sekali, game yang populer melalui custom game di Dota 2 ini menjadi populer, setelah pengembang aslinya yaitu Drodo Studio merilis versi stand alone-nya di platform mobile, Valve seolah-olah tak mau kalah dengan merilis genre yang belakangan populer ini di PC maupun perangkat mobile berjudul Dota Underlords. Untuk pemain Dota 2 tentunya tak perlu khawatir untuk beradaptasi mengingat kalian akan melihat hero-hero Dota 2 lengkap dengan item-nya. Jadi untuk membuat kombo-kombo tertentu kalian pasti sudah hafal dengan skill-skillnya.


6. Apex Legends

Battle royalegenre permainan yang tengah digandrungi ini memang menjadi primadona banyak gamers di saat seperti ini. Respawn Entertainment nampaknya berhasil menarik perhatian para penggemar battle royale di awal tahun ini. Terbukti sejak awal perilisannya, Apex Legends berhasil membuktikan bahwa dirinya dengan formula ala Overwatch dipadukan dengan elemen battle royale menjadi game yang begitu populer meskipun pada akhirnya banyak mendapatkan cibiran mengenai buruknya developer dalam menangani masalah yang terdapat dalam game. Terlepas dari itu semua Apex Legends sepertinya masih layak untuk dimainkan hingga saat ini.

BACA JUGA  7 Aplikasi "Nakal" Menurut Google Play Store untuk Kalian yang suka mainan Joni

7. Albion Online

Albion Online ditujukan untuk penggemar MMORPG yang cukup hardcore. Fitur yang begitu luas dengan mengedepankan “sandbox” membuat game ini membebaskan bagaimana cara pemain bertahan hidup dalam permainan ini. Hadir sebagai game berbayar, memasuki bulan April tahun 2019 lalu Albion Online akhirnya menjadi game free to play dan tersedia di berbagai platform hingga perangkat mobile sekalipun.


8. PUBG Lite

Kembali membahas battle royale, kali ini PUBG atau kepanjangan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds hadir dalam versi “lite“. Versi lite ini sejatinya seperti versi hemat-nya PUBG yang rilis di PC, lebih lanjut PUBG Lite justru hadir sebagai game free to play. Bahkan yang lebih menarik lagi adalah tak perlu spesifikasi gahar untuk memainkan PUBG Lite ini mengingat sang developer juga memangkas kualitas grafik-nya tanpa mengurangi pengalaman bermain PUBG versi aslinya.


9. Rainbow Six Siege

Jika kalian masih mencari game fps yang seru, judul game yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini menawarkan pengalaman unik dalam sebuah game fps yang kompetitif. Sayangnya untuk memainkan game ini kamu harus merogoh kocek lebih karena harus membelinya terlebih dahulu. Tenang saja, di beberapa event diskonan terkadang Rainbow Six Siege mendapat diskon yang cukup miring harganya, jadi kalian bisa menabung mulai dari sekarang.


10. KurtzPel

Kamu sedang mencari game dengan pendekatan visual ala-ala anime ? mungkin judul game yang satu ini bisa menjadi alternatifnya. KurtzPelgame action yang dikembangkan oleh KOG, developer dibalik suksesnya Grandchase dan Elsword ini sepertinya cukup menarik untuk dimainkan. Mengusung gameplay action dibalut denga visual yang anime banget menjadi kolaborasi yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Sayangnya game ini menoreh review mixed di Steam karena beberapa aspek seperti RNG alias gacha. Terlepas dari itu semua game ini patut untuk dicoba brott.

BACA JUGA  Seri Baru Outlast Diumumkan, Akan Sematkan Fitur Co-op Dengan Tema Perang Dingin Uni Soviet!

11. World of Warcraft Classic

Blizzard tampaknya menghadirkan sesuatu yang memang benar-benar ditunggu oleh para penggemarnya. Hadirnya World of Warcraft Classic akhir bulan Agustus lalu ini begitu diantisipasi penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan saking banyaknya orang yang ingin memainkan WoW Classic ini, terkadang pemain harus menunggu antrian hingga puluhan ribu pemain hanya untuk log in  ke dalam permainan. Meskipun tidak gratis, kamu bisa mencoba game ini dalam masa trial selagi membulatkan tekad apakah benar-benar ingin mengeluarkan uang untuk bermain WoW Classic mengingat Blizzard menggunakan sistem subscribe bermain game MMORPG yang satu ini.

 

Bonus
Blue Protocol

Sepertinya Bandai Namco ingin kembali membangkitkan gairah bermain MMORPG untuk gamers di seluruh penjuru dunia. Dengan proyek Blue Protocol yang masih belum diketahui tanggal rilisnya ini, kehadirannya telah memikat para penggemar game MMORPG. Mengusung pendekatan visual layaknya game RPG besutannya yaitu Tales seriesBlue Protocol sangat-sangat layak untuk diantisipasi kehadirannya. Untuk saat ini kita hanya bisa bersabar sembari menunggu berita terbaru mengenai kapan tanggal rilisnya Blue Protocol ini.


Demikian deretan game online PC terbaik tahun 2019 versi Gamebrott, apa game terbaik versi kalian masuk dalam daftar ? atau justru game terbaik versi kalian belum masuk ? mungkin bisa komen atau share di beberapa akun sosial media masing-masing dengan caption menarik versi kalian.

 

 

 


Mau baca artikel seputar game online hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item