10 Game Paling Aneh di Steam

in

Steam, tempatnya game-game PC berkumpulan, disana banyak game-game menarik dari mulai segi cerita, grafik dan gameplay. Tapi, jangan lupa “other side” nya dimana banyak juga game-game yang nggak jelas banget apa tujuannya dibuat dan bisa masuk ke Steam. Dan inilah 10 Game Teraneh di Steam. Bagi anda yang mungkin terlalu banyak uang, anda bisa membuang uang anda di game-game ini.

1. Grass Simulator

Grass-Simulator-2014-Tommy-Gun

Yap, digame ini kamu hanya menembak sapi, papan menembak, dan rumput saja. Ada 7 mode yang salah satunya berjalan-jalan di rumput yang TIDAK ADA apa-apanya. Yang paling gak jelasnya lagi, hanya berdiri diantara sapi yang joget-joget dengan background musik dubstep.

2. NotGTAV

notgtav-438923

Game ini adalah parody dari GTA V yang bersetting di UK. Gameplanya mirip dengan gameplay Snake, game childhood kita di HP jadul. Dengan art ala paint, game ini mampu mendapatkan review very positive di Steam.

3. Shower With Your Dad

SHOWER_Shower_With_Your_Dad_Simulator_2015_Official_Trailer.mp4

Shower With Your Dad adalah game dimana kamu harus mandi dengan ayahmu versi 8-Bit, game ini sangat menarik sampai-sampai mendapatkan review Overwhelmingly Positive di Steam. It is weird…but not bad.

4. What’s Under Your Blanket!?

54411000

Dengan grafik 2D, game ini sanggup meraih review Very Positive di Steam, di game ini kamu harus mengatasi situasi canggung disaat yang tidak tepat, apapun caranya, kamu harus mengatasinya. Harga game ini juga hanya RP.9.299.

5. Gabe Newell Simulator

54548411

Di game ini, anda berperan sebagai Gabe Newell, kamu bisa membuat game dan merilis game semau mu, dan juga melawan developer lain dalam story mode, berbicaralah pada karyawanmu dan tentukan nasib Half Life 3!

6. Cat Simulator

3249414

Mungkin, title gamenya membuat kamu tertarik, tapi SALAH! Di game ini kamu cuma bisa berlari-lari menangkap tikus (dengan tiadanya animasi menangkap) untuk mendapatkan 100 point, dan melabrak benda-benda disekitar saja, game ini bahkan lebih buruk daripada sebuah demo.

7. Goat Simulator

5887487

Game ini sempat menjadi obrolan para gamers di seluruh dunia. Goat simulator adalah game dimana kamu bisa merasakan apa rasanya menjadi kambing, namun, dicampur bumbu-bumbu GTA juga. Kamu bisa menghancurkan semua benda di sekitarmu, menarik orang-orang dengan lidahmu, dan juga membuat langit berhujan paus! game ini tak seburuk yang kamu pikirkan, dengan DLC-DLC nya yang unik, game ini patut kamu coba!

8. Illuminascii

Illuminascii

Illuminascii adalah game berbasis ascii text visual, dan juga berbumbu RPG. Monster-monster, senjata,armor dan juga level dibuat sangat random untuk game ini. Namun dengan tidak adanya fitur key binding dan mouse sensitivity membuat game ini mendapat review yang buruk, padahal idenya sudah termasuk keren.

9. Tea Party Simulator

tea-party-simulator-2014.mp4

Mungkin, developer game ini memang rakus sekali, game yang hanya membuat teh dan meminumnya bersama boneka-boneka lain ini dihargai RP.89.999. Memang ada beberapa challenge dan VR Support, namun, gameplay nya yang repetitive ini tak pantas dihargai 89.999 ribu rupiah.

10. Bear Simulator

2484632-bear

Sama seperti Goat Simulator, namun agak berbumbu survive. I dont know what to say…

Pada intinya, tak semua game aneh di list ini buruk, sebagian dari game-game ini menyenangkan yang membuat rasa penasaran kita selesai. Bagaimana pendapat kamu? apakah kamu ingin menambahkan game aneh yang lainnya? silahkan berkomentar.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]