10 Game Perang Android Terbaik 2022 yang Seru dan Bisa Mabar Bareng Teman!

game perang android

10 Game Perang Android Terbaik 2022 yang Seru dan Bisa Mabar Bareng Teman!

10 Game Perang Android Terbaik 2022 – Kita memang tidak secara langsung terlibat dengan peperangan yang ada di dunia nyata. Namun, banyak orang khususnya gamers menyukai konsep yang bersinggungan dengan perang.

Ada banyak sekali game bertema perang yang bertebaran di Play Store Kali ini, penulis akan bagikan game perang terbaik 2022 yang bisa kalian mainkan bareng teman!

10 Game Perang Android Terbaik 2022

10 Game Perang Android Terbaik 2022

Ada banyak game perang yang bagus tersebat di Play Store. Kebanyakan dari game ini juga mengadaptasi konflik asli yang ada di dunia nyata, sejarah peperangan, dan perang modern lainnya.

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi game perang Android terbaik 2022 versi Gamebrott. Let’s dive in!

1. Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile

Game perang Android pertama adalah Apex Legends Mobile. Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan game shooting yang satu ini. Terlebih lagi buat kalian yang sudah pernah memainkannya di PC.

Versi mobile dari Apex Legends ini hadir dengan berbagai fitur, yaitu:

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile

Game perang selanjutnya yang bisa kamu mainkan bersama teman adalah PUBG Mobile. Game battle royale yang satu ini juga sangat populer di kalangan gamers, khususnya buat kalian yang suka banget sama game tembak – tembakan.

Fitur yang dihadirkan dalam game ini adalah:

3. Clash of Clans

Clash Of Clans

Pasti kalian udah ga asing lagi sama game yang satu ini. Pasti kalian pernah mainin game ini bareng dengan teman paling tidak satu kali saja. Game ini sangat adiktif dan tentunya bisa dimainkan bareng teman.

Game perang RTS ini hadirkan fitur:

4. World of Tanks Blitz

World Of Tanks Blitz

Jika game perang kebanyakan membuat kita berlakon menjadi tentara, kamu bisa coba berperang sebagai mesin World of Tanks Blitz. Game ini mengambil latar dari Perang Dunia II dan hadir sebagai game MMO Shooter.

Game ini memiliki banyak fitur unik dan menarik. Di antaranya:

  • 400+ mesin tank dari negara yang ikut dalam Perang Dunia II
  • Juga hadir dalam mode PVP
  • Bisa mengganti senjata, kustomisasi equipment, dan lain sebagainya
  • Dapat membentuk Platoon dan ikut ke dalam klan

5. World of Warships Blitz War

World Of Warships Blitz War

Setelah tadi menjadi mesin tank, kini kamu diajak jadi kapal perang di World of Warships Blitz War. Game ini menawarkan peperangan laut yang seru dan menegangkan. Hadir dengan grafis 3D yang keren.

Game ini menawarkan banyak fitur, di antaranya:

6. Free Fire

Free Fire

Selanjutnya game perang Android favorit para gamers, Free Fire. Sama seperti sebelumnya, game ini menawarkan battle royale dimana kamu bisa melawan 49 pemain lainnya.

Game ini hadir dengan berbagai fitur:

7. Warpath: Ace Shooter

Warpath: Ace Shooter

Game perang Android selanjutnya adalah Warpath: Ace Shooter dari LilithGames. Game ini menawarkan gameplay yang menarik dengan RTS serta shooting yang digabung menjadi satu. Selain itu, kamu bisa bertempur di darat maupun di udara.

Game ini miliki fitur sebagai berikut:

8. Brother in Arms 3

Brother In Arms 3

Game perang Android yang bisa bikin ketagihan lainnya adalah Brother in Arms 3. Game ini dirancang dengan grafis dan animasi 3D yang keren banget. Gampang dimainkan, namun, sulit untuk bisa jadi pro player di sini.

Fitur yang dihadirkan di dalam game ini:

9. World War Heroes

World War Heroes

Game perang Android dengan genre shooting selanjutnya adalah World War Heroes dari Azur Interactive Games Limited. Game ini miliki berbagai jenis senjata serta map dari Perang Dunia II. Game ini juga miliki berbagai macam mode yang bisa kamu pilih.

Game ini miliki beberapa fitur seperti:

10. Call of Duty: Mobile

Call Of Duty Mobile

Daftar game perang Android terbaik ini ditutup dengan Call of Duty: Mobile. Game ini menyajikan gameplay yang keren serta kualitas grafis yang enak dipandang. Sejauh ini, Call of Duty: Mobile sudah sampai di Season 9: Zombies Are Back.

Adapun secara umum, game ini hadir dengan berbagai fitur:

Itulah rekomendasi 10 Game Perang Android yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama dengan temanmu. Adakah game perang favorit kalian di dalam daftar ini? Kalau kalian punya rekomendasi game perang lainnya, boleh banget bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version