10 Game PS1 Yang Menemani Masa Kecilmu

sdrgfth

Teringat dengan masa kecil kamu? teringat ketika kamu nggak bisa move on dari console PSX kamu?. Menghabiskan waktu untuk bermain console memang mengasyikan. 10 game dibawah ini mungkin pernah menemani kamu ketika bermain PSX kamu.

10. Megaman X4

Suka menembak dan berpetualang? Megaman X4. Game ini dirancang untuk memanjakan kita dengan petualangan yang seru dan tidak ada hentinya. Keunikan game ini terletak pada tujuan permainan yang mengharuskan kita melawan semua boss untuk mendapat kekuatan baru. Uniknya lagi kekuatan dari masing-masing bos bisa menjadi kelemahan bos lain !. Game ini termasuk game yang memakan waktu lama untuk menyelesaikannya.

9. Tekken 3

Seri ke 3 game ini memang cukup populer. Game bergenre fighting ini memang menarik. Pasalnya game ini banyak memuat karakter di masanya. Jin Kazama tetap menjadi tokoh utama. Satu hal unik lain yaitu seri ini menyediakan list command untuk para playernya, sehingga tidak perlu bereksperimen dengan menghabiskan waktu. Tiap karakter mempunyai cerita masing masing ketika kita menyelesaikan game ini, tergantung karakter apa yang kita gunakan.

8. Bloody Roar 2

Manusia setengah hewan?. Ya, hal ini tidak hanya booming di masa-masa sekarang. Dulu, kita mengenal Bloody Roar 2 sebagai permainan yang keren. Kita bisa merubah tubuh kita menjadi hewan. Tentu saja merubah diri menjadi hewan bukan sekedar untuk gaya, namun kita bisa bertambah kuat ketika berubah.

7. Suikoden 2

Game bergenre RPG ini memang memakan waktu. Terlebih lagi adanya happy ending dan sad ending. Adanya hal tersebut membuat kita harus menyelesaikan game ini dengan sempurna dengan merekrut 108 orang (stars) untuk mendapatkan happy ending. Game ini terbilang keren dengan berbagai rune dan enchantments untuk kita. Bertemu monster mengerikan di perjalanan ketika misi? mengganggu sekali.

6. Gran Turismo 2

Game bergenre racing simulation ini memang terbilang greget di jamannya. Bagaimana tidak, kita hanya di beri uang yang sangat minim ketika awal bermain dengan harga mobil yang selangit. Berbagai event membuat kita penarasaran, sehingga tertarik untuk membeli mobil yang memiliki kecepatan cukup. Selain itu kita akan tertarik untuk mendapat license yg bisa kita gunakan untuk event dengan prize tinggi.

5. Super Shot Soccer

Game bergenre Fantasy Sports ini memang terbilang aneh. Bagaimana tidak, tiap negara memiliki jurus yang berbeda-beda untuk sepak bola yang biasanya merupakan trademark dari sebuah negara. Misalnya saja jurus dari Perancis yang bisa menyetrum para pemain yang berada disekitarnya. Unik bukan? uniknya lagi ketika kita menyetrum lawan kita, kita tidak akan dikenai pelanggaran, namun ketika kita menjegal secara tidak sengaja akan dikenakan pelanggaran. Logika tidak berlaku di game ini, game ini cocok sekali untuk mengisi waktu luang.

4. Nascar Rumble

Game bergenre Fantasy Racing ini memang terbilang menarik. Game ini sangat sadis bagi pembalap. Bayangkan saja, ketika kita asyik membalap satu sama lain ,tiba-tiba ada angin topan dan jurus lain yang melintas. Game ini cocok untuk anda yang menyukai sebuah tantangan.

3. Digimon Rumble Arena

Game ini merupakan game dari serial anime Digimon. Berkarakter para digimon, game ini sukses dengan gameplay dan grafik yang terbilang lumayan. Memukul untuk mengisi energy merupakan tujuan kebanyakan orang untuk merubah digimon awal menjadi evolusinya. Contohnya saja Agumon yang menjadi Wargreymon. Game ini cocok untuk dimainkan berdua.

2. Digimon World 3

Game susah yang memakan banyak waktu mungkin akan jatuh pada game ini. Game ini sangat memakan waktu dengan story yang panjang. Leveling yang memakan waktu menjadi game ini sangat seru untuk dimainkan. Kebanyakan gamer mengatakan bahwa sesi tersulit game ini adalah ketika berada di gurun yang membuat kita tersesat dengan monster super kuat didalamanya. Suka tantangan? wajib main game ini.

1. Harvest Moon: Back To Nature

Game ini memang game terpopuler di jamannya, hal ini tidak bisa dipungkiri dengan maraknya buku guide dari game ini di berbagai toko game. Gameplay yang menarik membuat game ini memukau banyak orang. Bercocok tanam, Menambang, Memancing, Mencari Pasangan dan event menarik lainnya menjadikan gamer ketagihan game ini di jamannya.

sumber featured image: retrocollect.com

Exit mobile version