10 Game ‘Romantis’ Terbaik Spesial Valentine Tahun 2023 yang Nyeleneh untuk Para Jomblo

Game Romantis Terbaik Spesial Valentine

Game Romantis Terbaik Spesial Valentine – yang Nyeleneh untuk Para Jomblo – Tiba juga hari Valentine dimana para pasangan mulai menunjukkan kemesraan mereka. Berbagai hal romantis mereka lakukan seperti mengajak kencan, menonton film dan yang paling umum adalah memberikan coklat spesial Valentine. Hal ini juga berlaku kepada para gamer yang memiliki pasangan mereka dengan bermain game bersama yang memiliki unsur romantis spesial Valentine.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 game “romantis” spesial Valentine. Namun game romantis ini bukan diperuntukkan para gamer yang sudah memiliki pasangan mereka masing-masing. Daftar game “romantis” spesial Valentine berfokus pada sudut pandang gamer “jomblo” untuk menghabiskan waktu hari Kasih Sayang dengan menyendiri tahun ini.

Game Romantis Terbaik Spesial Valentine Tahun 2023 Versi Nyeleneh

Game Romantis Terbaik Spesial Valentine Tahun 2023 Versi Nyeleneh

Berikut ini 10 game romantis terbaik spesial hari Valentine yang nyeleneh untuk para jomblo versi Gamebrott tahun 2023!

1. Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim

Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim

Game “romantis” spesial hari Valentine terbaik tahun 2023 pertama dalam daftar ini adalah Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim. Game ini merupakan spin-off dari game Dead by Daylight yang dikenal sebagai game horror multiplayer online 4vs1.

Berbeda dengan game utamanya, Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim memiliki aura lebih cerah dimana kalian bisa bertemu dengan para Killer dengan mode santai di hari liburan mereka. Kalian bisa menggombal dengan 4 Killer dengan berbagai rayuan maut.

Game ini cocok buat kalian yang sudah capek dikejar-kejar oleh 4 Killer tersebut dengan niat membunuh. Apalagi bagi para gamer jomblo yang butuh rasa kasih sayang di hari Valentine, meskipun mereka adalah pembunuh berbahaya.

2. Dead Space Remake

Dead Space Remake

Berbicara mengenai kasih sayang, tidak ada yang lebih hangat dan erat pelukan cinta dari para makhluk Necromorph dari game Dead Space Remake. Game remake dari Dead Space ini baru saja rilis dan akan memberikan pengalaman luar biasa untuk nge-data di stasiun pesawat luar angkasa USG Ishimura.

Ketika kalian berpetualang di Ishimura untuk mencari kekasih yang menghilang secara misterius, para Necromorph justru menemani kalian dengan rasa cinta yang hangat dari tubuh mereka. Tidak ada hanya satu atau dua, bahkan seluruh penghuni Necromorph yang bersarang di USG Ishimura akan memberikan Isaac atau dalam hal ini kalian cinta sesungguhnya di hari Valentine.

Jadi tunggu apa lagi? Maukah kalian bermesraan dengan para Necromorph di USG Ishimura?

3. The Callisto Protocol

The Callisto Protocol

Sama halnya dengan Dead Space Remake, game The Callisto Protocol membuat kalian merasakan rasa kasih sayang sebenarnya meskipun sedang berada di penjara paling ketat dan paling berbahaya. Rasa kasih sayang sangat penting ketika kalian ingin menghabiskan waktu selama masa tahanan berlangsung.

4. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy

Game ‘romantis’ terbaik spesial Valentine tahun 2023 selanjutnya dalam daftar ini adalah Hogwarts Legacy. Seperti kata pepatah, cerita romans paling seru adalah petualangan epik dan penuh tantangan. Game buatan Avalanche Software akan memberikan hal tersebut.

Kalian akan merasakan sebuah petualangan seru dan epik di dunia penuh sihir berdasarkan franchise novel ataupun film Harry Potter yang terkenal. Apalagi jika kalian adalah penggemar franchise ini, impian untuk menjadi seorang penyihir bersekolah di Hogwarts dan melakukan petualangan luar biasa di dunia sihir akan terwujud di game ini.

Jadi game ini cocok masuk dalam kategori game romantis bagi para gamer jomblo untuk menghabiskan waktu pada hari Valentine tahun ini.

5. Persona 3 Portable

Persona 3 Portable

Game romantis yang bisa dibilang paling normal dalam daftar ini dibandingkan game lainnya adalah Persona 3 Portable. Dengan rilisnya game yang pertama kali rilis untuk PSP ini, gamer akhirnya bisa memainkannya di platform gaming modern termasuk juga PC.

Sebagai predecessors dari seri Persona modern, kalian tentunya bisa mendapatkan pacar yang sesuai dengan selera masing-masing. Mau cewek yang stylish seperti Yukari, cewek tegas seperti Mitsuru, cewek malu-malu kucing seperti Fuuka, atau kalian suka Android canggih seperti Aegis, kalian bisa pilih.

Tidak lupa juga game ini menghadirkan cerita romantis dari sudut pandang wanita alias dari sudut pandang Female Protagonist. Jadi kalian bisa lihat bagaimana sifat para cowok-cowok dalam game ini hati mereka luluh di hati Female Protagonist.

6. Choo Choo Charles

Choo Choo Charles

Mau cerita romantis ketika naik kereta dan merasa angin-angin sepoy. Game Choo Choo Charles bisa menjadi solusi untuk para jomblo di hari Valentine.

Jika pada umumnya para couple ingin melakukan hal romantis dengan menaiki kereta, game ini justru memberikan pengalaman kalian akan dikejar-kejar oleh monster kereta api. Momen kejar-kejaran ini bisa kalian rasakan ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh monster tersebut seakan-akan dia ingin mengatakan hal romantis.

Kapan lagi dikejar-kejar sama kereta di hari Valentine?

7. Vampire Survivors

Vampire Survivors

Daftar game “romantis” terbaik spesial Valentine yang nyeleneh tahun 2023 selanjutnya ada game penuh cinta dimana kalian akan dikerumuni berbagai macam makhluk dalam satu layar. Game tersebut adalah Vampire Survivors.

Dalam game ini, kalian akan merasakan bagaimana rasanya menjadi orang populer dan dikerumuni banyak fans. Bayangkan saja, kalian akan dikeroyok oleh para fans yang membuat kalian terjebak dan tidak bisa keluar. Bisakah kalian bertahan dalam waktu lama dari kejaran para fans?

8. Need for Speed Unbound

Need for Speed Unbound

Selanjutnya ada game ‘romantis’ yang bisa bikin adrenalin kalian dalam balapan mobil liar di jalanan dengan mobil-mobil keren serta stylish. Game tersebut adalah Need for Speed Unbound.

Dalam game ini, kalian bisa merasakan bagaimana rasanya cerita romantis dalam balapan mobil liar dengan kecepatan tinggi. Belum lagi adanya polisi yang akan stand by di jalanan siap mengejar para pembalap liar. Keberadaan mereka akan menambah adrenalin kalian dalam balapan di hari Valentine tahun ini.

9. Goat Simulator 3

Goat Simulator 3

Jika game sebelumnya kalian diberikan ataupun bisa merasakan momen romantis, di game Goat Simulator 3 kalian justru yang memberikan rasa kasih sayang kepada semua orang. Tapi dengan cara si kambing.

Kalian bisa memberikan rasa cinta kalian kepada semua orang dengan berbagai cara spesial dari si kambing, mulai dari menyeluduk, membuat kekacauan, menghancurkan kota, menembaki nuklir, dan masih banyak lagi. Jadi jika kalian tidak mendapatkan pengalaman romantis di hari Valentine tahun ini, kalian bisa memberikannya kepada banyak orang di Goat Simulator 3.

10. Overwatch 2 Loverwatch

Overwatch 2 Loverwatch

Daftar game Valentine terbaik 2023 versi nyeleneh terakhir dalam daftar ini adalah Overwatch 2 Loverwatch. Game ini akan memberikan pengalaman bisa mendekati beberapa karakter populer di Overwatch, seperti Hanzo, Genji, dan Mercy.

Game gabut yang dibuat oleh developer Blizzard bisa kalian mainkan sendiri di Browser dalam rangka hari Valentine tahun 2023. Siapakah karakter yang akan kalian dekati nanti? Kalau saya sih pilih Mercy.

Itulah informasi mengenai 10 game romantis terbaik 2023 spesial Valentine yang nyeleneh versi Gamebrott. Apakah kalian tertarik bermain salah satu game atau semua yang ada di atas menghabiskan waktu Valentine sendirian tahun ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version