10 Game Segar yang Membuat Jiwa Jantanmu Bergetar

Gamejantan

Video game sebenarnya didesain tak hanya untuk kaum adam, namun karena mayoritas pemainnya adalah laki-laki, maka mau tak mau developer mendesainnya dengan perspektif demikian. Ini dibuktikan dengan banyaknya game dengan fanservice yang hanya ditujukan untuk kaum adam. Entah dalam bentuk wanita seksi maupun adegan tertentu.

Tak jarang developer justru membuat video game dengan karakter cewek sebagai tokoh utamanya. Tidak, tidak dengan pakaian “sopan” namun dengan kostum yang lebih menonjolkan sex appeal atau daya tariknya meskipun ketika ditanya, kreatornya sendiri justru menolak mengatakan bahwa ia sengaja melakukannya.

Para developer juga tak malu membuat fanservice sebagai temanya secara eksplisit. Bahwa game ini memang dipenuhi karakter cewek seksi untuk memuaskan fantasi dan menggetarkan jiwa jantanmu.

Dalam daftar kali ini, kami akan memberikan sekitar sepuluh game yang miliki fitur tersebut. Tak hanya fitur, namun fanservice adalah bagian utama dari gamenya. Apa saja gamenya? Berikut 10 game segar yang membuat jiwa jantanmu bergetar.

Namun sebelum membaca lebih lanjut, baca catatan di bawah dulu ya biar ngga salah paham.

Catatan

10. Haydee

Haydee sebenernya cuman game metroidvania puzzle hardcore yang mana kamu harus memecahkan beberapa teka-teki untuk keluar dari ruangan kompleks yang penuh dengan jebakan. Kamu akan memerankan Haydee, seorang robot wanita dengan perawakan yang… cukup menggoda. Jika kamu melihat video di atas, jelas kamu tahu apa yang saya maksud.

Tidak jelas kenapa developer membuat desain karakter dengan ragam elemen penggoda iman tersebut, namun asumsi saya pribadi kemungkinan besar mereka memilihnya demi memberikan “kesegaran” di tengah rumitnya game yang mereka buat. Cerdas!

9. Atelier Ryza Series

Saya tahu game ini sebenernya terkenal bukan hanya karena cerita dan settingnya yang menarik, namun juga paha tokoh utamanya, Reisalin “Ryza” Stout yang mereka “jual” sebagai daya tariknya. Tak hanya Ryza, beberapa karakter cewek gamenya juga didesain untuk menyegarkan para pemainnya hingga iterasi keduanya.

Atelier Ryza ceritakan seorang anak perempuan bernama Reisalin dari pulau Kurken yang bertualang bersama dua temannya, Lent Marslink dan Tao Mongarten. Di sepanjang perjalanannya ia akan bertemu ragam karakter, belajar ilmu kimia, serta menguak misteri tentang kampung halamannya.

8. Lollipop Chainsaw

Ngga perlu ditanya lagi kenapa game seperti Lollipop Chainsaw masuk dalam daftar. Ini karena tentu saja desain tokoh utamanya, Juliet Starling dengan kostum cheerleadernya yang aduhai ditambah paras cantiknya yang menawan yang menjamin jiwa jantanmu mulai bergetar.

Memang, game ini hanya berkutat di sekitar bantai-bantai zombie dengan cara yang lebih “fun” dan tak melulu dalam setting kegelapan seperti game serupa kebanyakan. Namun sepertinya Suda51 tak lupa untuk sisipkan fanservice abadi hingga kamu menamatkan gamenya via Juliet.

7. Mass Effect Series

Seri Mass Effect memang berputar pada kisah politik drama yang terjadi di luar angkasa. Namun karena role playing menjadi genre yang BioWare tekankan, maka mereka sisipkan ragam cerita dan kebebasan tokoh utama untuk melakukan apapun, termasuk romance. TAPI, khusus untuk karakter cewek saja, mengingat game ini memiliki unsur LGBTQ bahkan sebelum istilah tersebut ada dan populer.

Game ini hadirkan beragam karakter cewek yang bisa kamu romance tergantung usahamu. Ia didesain tak hanya menggoda iman, namun juga disisipi kepribadian yang membuatmu jatuh hati. Kamu juga akan menikmati fanservice yang “setara” dengan game sekelas The Witcher.

6. Catherine Series

Satu lagi game puzzle dengan elemen kesegaran yang membuat jiwa jantanmu bergetar, Catherine. Game ini seperti yang telah saya jelaskan adalah puzzle super hardcore dengan balutan karakter cewek sensual yang akan menyegarkanmu di tengah sulitnya teka-teki yang harus dipecahkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja cewek-cewek tersebut bukan hanya jadi “pajangan” dan “penyegar” saja. Catherine juga memiliki cerita dengan ragam adegan yang tentu saja akan membuatmu semakin jantan.

5. NieR: Automata

Sejak muncul di pasaran NieR: Automata langsung naik pamornya akibat karakter yang dibuat oleh Yoko Taro, 2B. Karakter ini seolah memberikan satu paket “keinginan” dan “orientasi” para kaum adam baik dari rambut pendek, bando, penutup mata, stocking, hingga sepatu boots. Semuanya ada.

Padahal, gamenya sendiri punya cerita yang cukup kompleks dan menarik, di mana bumi tak ada lagi manusia dan digantikan oleh para android. Namun, terlepas dari semua itu mari kita katakan bahwa keberadaan 2B sebagai salah satu fanservice abadi yang Yoko Taro hadirkan agar para pria semakin jantan.

4. Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Sebenarnya selama bertahun-tahun seri Metal Gear Solid memang hanya fokus pada perjalanan karakter berjuluk Snake dalam menjalankan misi spionasenya. Namun di iterasi kelima khususnya Phantom Pain akan berimu “kejutan” yang akan buat jiwa jantanmu bergetar.

Tentu saja ini karena kehadiran Quiet yang akan selalu ada untuk Big Boss. Meskipun awalnya muncul sebagai musuh, karakter cewek pendiam ini tak hanya akan memberimu fanservice tanpa batas dan melampauinya, namun juga membuatmu “penasaran” bagaimana jika kamu memaksimalkan status hubungannya.

3. Bayonetta Series

Penyihir berumur ratusan tahun yang miliki nama yang sama dengan judul gamenya ini sukses membangkitkan jiwa jantan tiap gamernya. Ya, Bayonetta tak hanya hadir sebagai game action adventure dengan sihir dan aksi yang menarik, namun juga berikan gambaran fanservice abadi bagi setiap kaum adam, khususnya bagi mereka yang menyukai wanita dewasa.

Bagaimana tidak? Bayonetta digambarkan tak hanya sebagai bude-bude pemilik handgun tanpa batas dan bisa mengeluarkan sihir dari rambutnya saja, ia juga masih terlihat menggoda dan tak kalah dengan gadis-gadis belia meskipun usianya sudah tak muda lagi.

2. The Witcher 3: Wild Hunt

Perjalanan Geralt dalam memburu monster sebagai seorang Witcher akhirnya sampai klimaksnya di The Witcher 3: Wildhunt tak hanya sebagai pemburu monster dan Wildhunt, namun juga sebagai figur ayah. Setidaknya itulah yang dikatakan developernya, CD Projekt RED.

Game action RPG tersebut memang sekilas hanya sebatas aksi dan darah, namun pada kenyataannya ia sisipkan ragam kesegaran yang hanya akan kamu temui baik di cerita utama hingga misi sampingan. Triss, Yennefer, dan cewek lain akan menyulap jiwa jantanmu untuk terus bergetar.

1. Dead or Alive Series

Oh tentu saja kamu sudah tahu bahwa seri Dead or Alive akan saya masukkan dalam daftar ini. Rasanya udah ngga perlu dijelasin lagi kan game ini kayak gimana apalagi seri Extreme-nya? Perlu? Okelah kalau begitu.

Singkatnya game ini adalah game fighting dengan ragam cewek seksi dengan jumlah yang jauh lebih banyak dari karakter pria. Seri Extreme-nya justru lebih “ekstrim” lagi karena para cewek tersebut akan kamu “pelihara” untuk bermain bersama di pantai hingga melakukan photoshoot.


Daftar game di atas memang miliki ragam adegan dan justru membuat fanservice sebagai tema utamanya. Namun tentu saja ia hanya ditujukan untuk kamu para pejantan yang “tidak melenceng dari kodrat” untuk mencintai dan menyukai lawan jenis.

Mungkin kami melewatkan banyak hal dari daftar tersebut. Oleh karenanya kamu bisa tambahkan game lain yang masuk dalam kriteria dan kategori yang sama dengan daftar di atas melalui kolom komentar di bawah.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version