10 Rekomendasi Game Android dan iOS yang patut kamu nantikan di tahun 2019

Untitled

Tinggal sebulan lagi sebelum tahun 2018 berakhir dan mencapai penghujungnya. Sudah banyak sekali game – game yang diciptakan mulai dari awal hingga akhir bulan ini. Tentu saja game yang diciptakan pun sangat beragam dan menarik, mulai dari yang mengecewakan hingga yang memenuhi ekspektasi. Dunia game tentu saja kiat berkembang tiap tahunnya,  dan kali ini Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game smartphone yang patut kamu nantikan ditahun 2019


1. Harry Potter : Wizards Unite

Harry Potter : Wizards Unite masuk kedalam daftar pertama game yang patut ditunggu – tunggu. Game Harry Potter : Wizards Unite ini adalah game AR (Augmented Reality) yang juga dibuat oleh pengembang Pokemon GO yaitu Niantic Inc. Sama seperti Pokemon Go, pemain diharuskan untuk mengeksplore Real World, Dimana kamu akan menemukan musuh yang dapat kamu lawan menggunakan spell, mencari artifact yang dapat meningkatkan kekuatan magic spell mu dan mencari spell – spell baru yang dapat kamu pelajari.

Official Web : Harry Potter : Wizards Unite


2. Attack on Titans Tactics

Jika kamu penggemar anime Attack on Titans, maka kamu harus berbahagia. Game Attack on titans Tactics akan keluar untuk Smartphone kamu. Tipe Game ini adalah tower defense, dimana kamu harus melindungi base.Selain itu kamu juga dapat menggunakan karakter – karakter yang popular di dalam anime, mulai dari Eren, Mikasa, Levi, dan lainnya.

Official Web : Attack On Titans


3. Bad North

Bad North adalah game PC yang pada akhirnya di porting di Smartphone. Game Bad North ini memiliki Graphic yang lucu dan imut, dengan gameplay yang sedikit brutal. Kamu harus melindungi pulau dengan menggunakan pasukanmu dari pasukan penjajah viking. Game ini mengharuskanmu untuk menggunakan strategi perang untuk menahan pulau mu dari penjajah. Kamu diharuskan untuk memposisikan pasukanmu setiap wave yang datang dan untuk melindungi rumahmu.

Official Web : Bad North


4. Re-Evolve

ReEvolve adalah game buatan tencent yang mengambil gameplay dari Minecraft dan MMORPG manapun. Sama seperti Minecraft, kamu dapat Building, Crafting, serta bertarung melawan monster – monster. Ia juga menggunakan sistem level yang dapat menambah stamina serta health yang kamu miliki secara keseluruhan. Game ini baru saja mengakhir masa beta test nya, dan sampai sekarang masih belum ada kabar tentang kapan Official release dari game tersebut.

Game Information : Tap Tap


5. Blade and Soul Revolution

Salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh penggemar game Blade and Soul. Kali ini, mereka mengumumkan salah satu game MMORPG yang bernama Blade and soul Revolution. Game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 jadi dapat dipastikan grafik serta skill efek dari game ini akan sangat bagus dan menawan. Pada perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 4 playable races diantaranya Jin, Gon, Yun dan Lyn, dimana setiap ras tersebut kamu akan diberikan kebebasan untuk memilik 4 class yang ada seperti Blade Master, Kung Fu Master, Destroyer, Machinist.

Game Information : Tap Tap


6. Oceanhorn 2

Oceanhorn 2 adalah game buatan Cornfox dan Bros yang sudah dikembangkan sejak Tahun 2016. Game ini disebut – sebut sebagai pengganti Zelda dan merupakan salah satu game yang paling ditunggu – tunggu sejak keberhasilannya di sequel sebelumnya. Game ini menggunakan system Open world dimana pemain bebas menjelajahi dunia nya. Masih belum ada kabar tentang kapan Oceanhorn 2 ini akan keluar, namun info lebih lanjut bisa disimak di Official Websitenya mereka.

Official Web : Oceanhorn 2


7. Pascal Wager

Jika kamu menyukai game Bloodborne, Darksoul dan sejenisnya. Maka kamu pasti akan menyenangi game ini. Game ini adalah versi Mobile dari game tersebut. Developernya sendiri juga mengakui bahwa game ini terinspirasi oleh game AAA seperti Dark Soul, dan sejenisnya. Sama seperti Dark Soul, game ini memberikan tantangan yang luar biasa sulitnya, selain itu akan ada fitur multiplayer dimana para pemain dapat berkompetisi dengan satu sama lain di dalam suatu arena. Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu dapat pre register di Official website nya.

Official Web : Pascal Wager


8. Caravan Story

Caravan Stories menghadirkan game dengan tema Fantasy dengan genre RPG, dibalut dengan grafik yang indah,  serta cerita yang mengesankan Caravan stories masuk sebagai salah satu rekomendasi game yang patut kamu nantikan. Kamu dapat memilih 6 ras untuk menjadi character kamu selama permainan, terdiri dari Human, Elf, Dwarf, Orc, Gessy dan Lizardman. Menariknya setiap ras tersebut akan memiliki cerita yang berbeda-beda dan menarik untuk diikuti.

Official Web : Caravan Story


9. Gear POP

Gear POP adalah game kolaborasi dari Gear of Wars dengan Funko Pop. Game ini menyediakan animasi grafik yang lucu dengan gameplay FPS. Gear Pop di buat khusus untuk smartphone kamu khususnya untuk Android dan iOS. Jika kamu menyukai seri Gears of Wars, maka kamu akan menyukai game ini.

Official Web : – (Masih di Youtube)


10. The Elder Scroll : Blades

Elder Scrolls Blades merupakan game bergenre RPG yang cukup terkenal. Layaknya game-game franchise Elder Scrolls, game ini juga akan menawarkan eksplorasi dungeons, pertarungan yang intens, serta kustomisasi karakter. Bethesda sebagai pengembang dari Elder Scroll sendiri juga tetap mempertahankan elemen utama franchise ini, dimana kamu bias bertarung dengan berbagai jenis senjata ataupun dengan magic spells. Game ini sudah memasuki masa pre-registrasinya, dan dikabarkan akan dirilis pada tanggal 31 December 2018.

Official Web : Elder Scroll Blade


Nah, itulah beberapa rekomendasi game smartphone yang patut kamu nantikan di tahun 2019. Apakah ada game lain yang kamu nantikan brott?

Exit mobile version