10 Game Terbaik di Dunia yang Harus Kalian Coba September 2022!

game terbaik di dunia september 2022

Memasuki bulan September 2022, kita kehadiran banyak sekali video game baru dalam 1 bulan terakhir ini. Berbagai genre dengan fitur gameplay dan keunikannya dibuat oleh banyak developer game, mulai dari indie sampai yang sudah memiliki nama besar. Para gamer atau mungkin kalian sendiri bingung apa game terbaik apa saja yang baru rilis dari bulan Agustus hingga awal September ini.

Game Terbaik di Dunia September 2022

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 game terbaik di dunia yang seru bisa kalian coba. Game terbaik dalam daftar ini terhitung game baru yang rilis dari bulan Agustus sampai awal bulan September ini di berbagai platform gaming.

Inilah 10 game terbaik di dunia yang harus kalian coba September 2022!

1. Cult of Lambs

Cult Of Lambs

Game indie buatan developer Massive Monster berjudul Cult of Lambs sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari game ber-genre rogue like action adventure. Pemain akan mengendalikan karakter anak domba yang dirasuki oleh kekuatan misterius. Tugas kalian adalah harus menyebarkan kepercayaan dari kekuatan misterius itu kepada domba lainnya, membangun komunitas dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa berpetualang menghadapi berbagai monster di sebuah dungeon dan mendapatkan banyak material yang ada di sana.

2. JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R

JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R

Untuk penggemar manga/anime karya Hirohiko Araki berjudul JoJo’s Bizarre Adventure, kalian harus mencoba game barunya berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R. Game fighting ini merupakan sebuah remaster dari versi sebelumnya dengan berbagai peningkatan mulai dari grafis, gameplay dan masih banyak lagi. Tentu saja kalian bisa menggunakan banyak karakter ikonik dari franchise JoJo dari part 1 Phantom Blood sampai paling baru Part 8 JoJolion dengan kemampuan mereka masing-masing.

3. Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness

Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness

Game terbaik di dunia selanjutnya ada Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness. Game yang kelihatannya imut ini menghadirkan sebuah petualangan seru penuh tantangan di sebuah lubang misterius bernama Abyss. Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness merupakan sebuah adaptasi game berdasarkan franchise manga/anime berjudul Made in Abyss yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar pop kultur Jepang. Dengan menggunakan sesosok karakter original yang akan dikendalikan pemain, petualangan seru seperti apa yang kalian dapatkan di Abyss?

4. Marvel’s Spider-Man

Marvel’s Spider-Man

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya gamer PC bisa memainkan game superhero populer berjudul Marvel’s Spider-Man. Kalian akan merasakan pengalaman yang sama dengan versi konsolnya sebagai sosok Spider-Man yang sangat populer dalam dunia pop kultur komik dan perfilman. Kalian dapat berayun di kota, menyelamatkan warga dan menghentikan aksi penjahat dan para villain dengan teknik bertarung beserta gadget yang dimiliki Spidey.

5. MultiVersus

MultiVersus

Dengan berakhirnya update terbaru game milik Nintendo berjudul Super Smash Bros Ultimate, banyak developer game lain pun mencoba kesuksesan game dengan genre seperti ini. Salah satunya adalah game buatan Player First Games berjudul MultiVersus. Game fighting ini menghadirkan berbagai karakter ikonik dari franchise komik dan kartun yang dipegang oleh Warner Bros, mulai dari Superman, Batman, Finn, Jake, Shaggy dan masih banyak lagi. Persiapkan karakter favorit kalian dalam game adu mekanik dengan karakter favorit lawan di MultiVersus.

6. Pac-Man World Re-Pac

Pac-Man World Re-Pac

Karakter Pac-Man pasti sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Karakter ikonik satu ini sudah sangat populer dan legendaris seperti karakter ikonik lainnya seperti Mario, Sonic dan masih banyak lagi. Dan baru-baru ini game Pac-Man terbaru berjudul Pac-Man World Re-Pac baru saja rilis pada 26 Agustus 2022 yang lalu.

Game ini merupakan sebuah remake dari versi sebelumnya berjudul Pac-Man World yang rilis di platform PS1 pada tahun 1999. Game ini menghadirkan petualangan yang sama seperti versi sebelumnya dengan peningkatan grafis yang lebih modern. Apa kalian siap bernostalgia lagi dengan game Pac-Man ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

7. Soul Hackers 2

Soul Hackers 2

Atlus baru saja merilis game terbaru mereka dari franchise Shin Megami Tensei berjudul Soul Hackers 2. Game turn based RPG yang rilis pada 26 Agustus 2022 ini disebut-sebut merupakan sekuel langsung dari game Devil Summoner: Soul Hacker. Sama seperti franchise Shin Megami Tensei lainnya, pemain akan mengendalikan karakter yang dapat mengendalikan Demon dalam sebuah konflik yang dapat melibatkan nasib umat manusia. Game ini akan sangat cocok untuk kalian coba terlebih penggemar game turn based RPG dan juga seri Shin Megami Tensei.

8. Thymesia

Thymesia

Buat gamer yang masih menanti kehadiran DLC game Elden Ring buatan FromSoftware, kalian bisa mencoba game soulslike lainnya. Baru-baru ini sebuah game soulslike berjudul Thymesia baru saja rilis pada 18 Agustus 2022 yang lalu.

Game ini menghadirkan nuansa dark fantasy yang sangat kental membuat kalian teringat game Dark Souls ataupun Bloodborne buatan FromSoftware. Pemain akan mengendalikan karakter sesosok karakter misterius berpetualang di tempat yang penuh dengan monster-monster ganas. Dengan fitur action RPG, kalian diharuskan bertindak cepat dalam menghadapi musuh yang agresif dan siap membasmi pemain. Petualangan misteri seperti apa yang akan kalian hadapi di game Thymesia?

9. Two Point Campus

Two Point Campus

Perlu game santai yang tidak terlalu ribet? Kalian bisa mencoba game buatan developer Two Point Studios terbaru berjudul Two Point Campus. Game yang rilis pada 9 Agustus 2022 yang lalu ini memiliki fitur gameplay seperti The Sims dan Tycoon yang sudah cukup populer dikalangan gamer berkat fitur simulasinya.

Di game Two Pont Campus, kalian diharuskan membangun dan mengurus sebuah Universitas milik kalian sendiri. Kalian akan mengurus berbagai hal, mulai dari membangun gedung, ruang belajar, dosen sampai ke mengajak mahasiswa-mahasiswi baru untuk belajar di Universitas kalian. Universitas seperti apa yang akan kalian bangun? Keputusan tersebut ada di tangan kalian.

10. The Last of Us Part I Remake

The Last of Us Part I Remake

Game terbaik di dunia September 2022 terakhir dalam list kami adalah The Last of Us I Remake buatan developer Naughty Dog. Game yang rilsi pada 2 September 2022 untuk PS5 ini secara teknis merupakan sebuah rebuilt dari versi The Last of Us I versi original dan remastered yang rilis beberapa tahun yang lalu. Versi baru The Last of Us I menghadirkan banyak peningkatan dan yang paling terpenting adalah grafis. Beberapa lokasi pemandangan dunia, model karakter dan fitur gameplay ditingkatkan sedemikian rupa agar lebih fleksibel tanpa mengubah keseruan yang sudah ada.

Buat kalian yang sebelumnya belum pernah sama sekali menyentuh The Last of Us I, kalian bisa mencoba petualangan penuh dramatis oleh karakter populer Joel dan Ellie di dunia post apocalyptic penuh monster terinfeksi virus berbahaya seperti zombie.

Game Terbaik Dunia September 2022 Lainnya

Saints Row

Selain 10 game terbaik dunia September 2022 di atas, masih ada banyak rekomendasi game terbaik lainnya yang ingin saya bagikan kepada para pembaca. Berikut ini rekomendasi game terbaik di dunia September 2022 lainnya:

  1. Before We Leave
  2. Blossom Tales II: The Minotaur Prince
  3. Cursed to Golf
  4. Destroy All Humans 2: Reprobed
  5. F1 Manager 2022
  6. Hellpoint
  7. Hindsight
  8. Immortality
  9. Inscryption
  10. Kirby’s Dream Buffet
  11. LEGO Brawls
  12. Lost in Play
  13. Madden NFL 23
  14. Midnight Fight Express
  15. Ooblets
  16. Recipe For Disaster
  17. Rollerdrome
  18. RPG Time: The Legend of Wright
  19. Rumbleverse
  20. Saints Row
  21. SD Gundam Battle Alliance
  22. South of the Circle
  23. Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection
  24. Tinykin
  25. Turbo Golf Racing
  26. We Are OFK

Itulah informasi mengenai game terbaik di dunia yang harus kalian coba September 2022. Kami akan memberikan update terkini seputar game terbaik selanjutnya sepanjang tahun 2022 ini karena masih ada banyak lagi game terbaik dunia 2022 yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Apakah kalian tertarik mencoba salah satu atau semua game terbaik 2022 di atas?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version