10 Game Terbaik yang Perlihatkan Fungsi Senjata Beliung atau Pickaxe dengan Istimewa

in , , ,
10 Game Ini Menggunakan Beliung atau Pickaxe Sebagai Senjata

Pickaxe atau disebut Beliung dalam bahasa Indonesia merupakan peralatan tradisional yang biasa digunakan untuk menghancurkan batu yang keras dan akar – akar pohon yang menjulur di dalam tanah. Sehingga fungsinya memang benar-benar bisa mempermudah pekerjaan para penggali tambang.

Di dalam video game, kamu justru malah dapat menggunakan senjata ini untuk berbagai macam hal. Selain mengahancurkan pohon, batu, atau bahkan bangunan., ada juga developer yang memperkenalkan Pickaxe atau beliung sebagai senjata utama untuk bertarung. Dan Berikut kumpulan 10 Game Terbaik Yang yang berhasil dalam mempekenalkan Fungsi Senjata Beliung atau Pickaxe dengan Sangat Istimewa.

  1. Fortnite

    Kamu pasti tahu game buatan Farga Corporation satu ini dong. Fortnite merupakan game Battle Royale yang dipublish oleh Epic Games pada tanggal 25 Juli 2017.

    Ketika kamu pertama kali turun dari pesawat dan mendarat, Pickaxe menjadi satu – satunya senjata yang kamu miliki. Kamu bisa mengumpulkan kayu, batu bata dan beton menggunakannya. Kamu juga dapat menggunakan alat ini sebagai senjata untuk menyerang lawan.

    Kemudian item – item yang kamu kumpulkan menggunakan Pickaxe bisa digunakan untuk membangun dinding sebagai pertahanan ketika bertempur.

    Kamu juga dapat membeli banyak skin yang bisa digunakan untuk memperindah tampilan Pickaxe yang digunakan.

  2. Growtopia

    Kita juga pernah membahas game burik yang dapat menghasilkan uang satu ini. Growtopia menggunakan Pickaxe untuk dapat bercocok tanam di dalam game. Kamu bisa menghancurkan tanah, batu, pohon dan bahkan bisa membunuh pemain lain dengan lebih cepat menggunakan senjata ini.

    Terdapat banyak macam Pickaxe yang dapat kamu miliki di Growtopia. Yang paling bagus yaitu Diamond Pickaxe dan Emerald Pickaxe. Tapi efek yang dimiliki sama saja ya brott, akan tetapi dapat memperbagus penampilan.

  3. Pixel World

    Pixel World juga memiliki senjata Pickaxe ya brott. Tapi Pickaxe di dalam game ini hanya berguna untuk menambang mencari permata dan menyerang musuh di tambang. Kalau digunakan untuk hal lain, akan tidak terlalu efektif.

    Terdapat 4 tingkat Pickaxe yang bisa digunakan dan memiliki efek yang berbeda – beda. Yang paling tinggi tingkatannya dapat memberikan kesempatan lebih banyak dalam menemukan pertama paling besar di tambang.

  4. Moster Hunter World

    Dalam game Monster Hunter World, Pickaxe percaya tidak percaya muncul sebagai senjata yang bisa digunakan untuk berburu monster. Di mana saking spesialnya, ia merupakan senjata khusus yang hanya bisa didapat melalui event tertentu. Sebagai senjata yang base-nya berasal dari Long Sword, senjata pedang beliung ini bisa menghasilkan damage output yang lumayan besar. Apalagi, lewat tambahan efek elemen Blast-nya yang sungguh mematikan. Sehingga termasuk sebagai salah satu senjata yang lumayan meta untuk membunuh monster-monster besar dan garang di game Monster Hunter World.

  5. Minecraft

    Pickaxe adalah salah satu alat yang paling umum digunakan dalam Minecraft. Alat ini diperlukan untuk menambang semua bijih besi, dan pohon. Selain itu, alat ini juga memungkinkan pemain untuk menambang secara lebih cepat, tergantung dari tipe Pickaxe yang kamu pakai. Bahan khusus juga diperlukan untuk menambang jenis balok tertentu seperti misalkan Diamond Pickaxe digunakan untuk menambang Diamond (Permata). 

  6. Roblox

    Pickaxe dalam game Roblox adalah perlengkapan yang ditambahkan ke Avatar Shop pada 12 Februari 2010. Senjata ini merupakan hadiah yang diberikan kepada pemenang yang memiliki peringkat lebih tinggi dari 1.600 selama kontes petualangan membangun di Gunung. Pickaxe ini hanya diberikan kepada 7 pemain. Per tanggal 15 Desember 2019, senjata ini telah difavoritkan sebanyak 1.376 kali

  7. Valheim

    Ada 2 Pickaxe yang bisa kamu buat di game Valheim. Yang pertama adalah Antler Pickaxe, ini adalah alat pertama yang dapat kamu buat untuk menambang biji besi, batu dan kayu agar dapat melanjutkan ke proses permainan selanjutnya.

    Dan yang kedua adalah Bronze Pickaxe yang merupakan alat menambang lanjutan dari Antler Pickaxe. Alat ini dapat digunakan untuk menggali ke bawah tanah asalkan tidak ada halangan di sekitar tempatnya.

  8. Forager

    Forager adalah game petualangan dunia terbuka yang dikembangkan oleh Studio HopFrog Argentina dan diterbitkan oleh Humble Bundle. Game ini juga menggunakan Pickaxe sebagai alat untuk mencari item – item untuk memperluas tanah.

    Alat ini juga sudah diberikan di awal game sehingga kamu tidak perlu repot -repot mencari atau membuatnya.

  9. Deep Rock Galactic

    Deep Rock Galactic adalah game co-op tembak – tembakan yang bisa dimainkan sebanyak 4 orang. Tujuan dari game adalah menjelajahi goa luar angkasa ekstrim yang berisikan alien – alien yang sangat banyak. 

    Dan untuk menjelajahi goa, para kurcaci yang akan kita perankan tentu saja harus membawa senjata Pickaxe mempermudah penjelajahan. Pickaxe juga dapat digunakan untuk membunuh alien yang lemah dalam sekali pukulan.

  10. Craft The World

    Craft the World adalah game strategi sandbox unik yang dikembangkan oleh Dekovir, campuran antara Dungeon Keeper, Terraria, dan Dwarf Fortress yang menggabungkan aspek sandbox, strategi, dan game simulasi dewa.

    Kamu juga dapat membangun dunia sendiri di dalam game. Untuk mengumpulkan bahan yang kamu butuhkan untuk membuat satu dunia kamu sendiri, kamu diharuskan turun ke goa bawah tanah yang dipenuhi dengan monster.

    Pickaxe pastinya sangat dibutuhkan untuk menjelajahi goa ini, lebih tepatnya untuk menghancurkan bebatuan yang ada di goa.

Itulah 10 Game yang menggunakan Pickaxe sebagai senjata ya brott. Game mana yang paling terbaik menurut kamu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Online PC atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.