10 Game Terbaru yang Dirilis Di Minggu Ketiga Bulan Mei

StateOfDecay2 Screamer

Pada bulan Mei ini banyak seklai game-game menarik yang rilis. Jika kamu belum sempat mengetahui game apa saja yang rilis di minggu pertama dan kedua, kamu bisa mengeceknya disini dan disini. Pada minggu ketiga kali ini pun makin banyak game yang rilis. Berikut ini 10 daftar game terbaru yang sudah kami pilihkan yang akan dirilis di minggu ketiga bulan Mei.

1.     Battle Chaser: Nightwar (15 Mei)

Game bergenre RPG ini sejatinya sudah rilis di platform lain sejak tahun 2017 lalu. Game ini mendapatkan banyak review positif. Misalkan dari Steam, ia mendapatkan nilai 9/10, dan dari Polygon serta IGN mendapatkan nilai 8/10. Selain di Switch, yang rilis hari ini, game ini juga bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

2.     Little Witch Academia: Chamber of Time (15 Mei)

Game bergenre Action RPG ini dikembangkan oleh A+ Games. Game ini sudah rilis sejak 30 November 2017 di Jepang. Sementara tanggal 15 Mei ini, Little Witch Academia ini akan rilis untuk platform Windows dan PS4 untuk seluruh dunia.

3.     Omensight (15 Mei)

Game bergenre action murder RPG ini akan dirilis tanggal 15 Mei 2018 ini. Game ini nantinya akan bisa dimainkan di PS4 dan PC melalui Steam. Jika dilihat di website playstation store, game ini dijual dengan harga antara $15.99 sampai $19.99.

4.     Horizon Chase Turbo (15 Mei)

Game balapan yang satu ini juga akan dirilis pada 15 Mei ini. Game ini sama seperti Omensight, bisa dimainkan di PS4 dan PC melalui Steam. Game ini dijual dengan harga $19.99 di situs Playstation Store.

5.     Dragon’s Crown Pro (15 Mei)

Dragon’s Crown Pro merupakan franchise dari Dragon’s Crown yang sudah rilis sejak 2013 lalu. Tapi untuk versi terbarunya yakni Dragon’s Crown Pro akan dirilis di PS4 pada tanggal 15 Mei mendatang. Di situs playstation store, game ini dijual dengan harga $44.99 sampai $49.99.

6.     Monster Slayers (16 Mei)

Game ini akan rilis di regional Amerika Utara pada 16 Mei mendatang dan bisa dimainkan di PS4. Di situs Steam, game ini mendapatkan review cukup bagus dengan nilai 9/10. Game ini sebenarnya juga sudah rilis di platform lain. Monster Slayers akan bisa kamu beli dengan harga $8.99 di Steam.

7.     FAR: Lone Sails (17 Mei)

Game indie dengan genre Vehicle Adventure, ini akan rilis tanggal 17 Mei nanti di platform PC dengan operating system windows. Nantinya game ini bisa dimainkan di platform lain tapi sedang dalam masa pengembangan. Belum ada keterangan resmi mengenai harga game ini atau apakah game ini bisa di pre-order atau tidak.

https://youtu.be/6T9ZVon4AIg

8.     Fox n Forest (17 Mei)

Game indie yang satu ini akan rilis tanggal 17 Mei di PS4, Xbox One, PC dan juga Switch. Game bergenre action adventure RPG ini belum memiliki keterangan resmi mengenai harganya.

9.     Worlds Adrift (17 Mei)

Video game yang satu ini bergenre MM Sandbox dan akan dirilis tanggal 17 Mei di Steam. Di situs Steam game ini dijual dengan harga $34.99. Game ini mendapatkan review yang cukup positif yakni 63% di situs SteamDB.

10.State of Decay 2 (18 Mei) (Xbox One, PC)

Game ini sebenarnya baru akan rilis tanggal 22 Mei mendatang. Tapi untuk ultimate editionnya bisa kamu mainkan tanggal 18 Mei nanti di Xbox One dan PC. Game yang merupakan sekuel dari seri sebelumnya ini mendapatkan nilai yang sangat bagus di microsoft yakni 4.5/5. State of Decay 2 Ultimate Edition ini dijual dengan harga Rp. 720.000 di situs cdkeys.com.

Game Terbaru

Itu tadi 10 game terbaru yang akan rilis pada minggu ketiga di bulan Mei ini. Manakah dari 10 game tersebut yang kamu tunggu-tunggu perilisannya? Jika ada game lain yang rilis tapi tidak sempat masuk daftar ini, silahkan tinggalkan di komentar ya!

Exit mobile version