10 Gamer Yang Memiliki Penghasilan Paling Fantastis Di Seluruh Dunia

GamerDenganPenghasilanFantastis

Menjadi Gamer dan Kaya, mungkin adalah impian setiap gamer yang ada di dunia ini. Meski dengan usaha yang luar biasa tak banyak yang berhasil mendapat penghasilan luar biasa dengan menjadi gamer. Tapi ada beberapa orang di dunia yang berhasil dan mendapatkan banyak nominal dari bermain games. Berikut Ini Adalah 10 Gamer Yang Mempunyai Penghasilan Luar Biasa dari Bermain game.


10. Nickmercs  (81 Milyar Rupiah)

Lagi-lagi Fortnite players. Dengan ribuan penonton setiap streaming ditambah dengan channel youtubenya yang memiliki hampir 2 juta subscriber. Seperti yang kalian ketahui yang menjadi pembeda streamer ini dengan yang lain adalah, ia memilih untuk bermain menggunakan controller karena merasa hal itu lebih menantang. Dari segala hal ia berhasil mendapat penghasilan sebesar 6 juta USD atau setara dengan 81 Milyar Rupiah.


9. TimTheTatman (109 Milyar Rupiah)

TimTheTatman a.k.a Timothy Betar adalah seorang streamer di twitch yang bermain berbagai macam game multiplayer. Namun yang paling sering adalah fortnite. Ia juga satu geng dengan Ninja, mereka sering bermain bareng. Selai Fortnite ia juga memainkan WoW, dan beberapa game multiplayer yang lain. TimTheTatman juga memiliki channel youtube dengan 1,8 juta Subscribe, dari itu semua ia berhasil mendapatkan 8 Juta USD atau sekitar 109 Milyar Rupiah.


8. Jacksepticeye (150 Milyar Rupiah)

Sempat beberapa kali berkolaborasi dengan PewDiePie, youtuber bernama asli Sean Loughlin ini semakin sukses dan sukses. Ciri khas openingnya yang sangat mudah untuk diingat, membuat banyak orang terikat dan mengikuti channelnya. Hingga saat ini ia berhasil mengumpulkan 23 juta lebih subscriber dan berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 11 juta Dollar setara dengan 150 Milyar Rupiah.


7. VanossGaming (157 Milyar Rupiah)

Racauannya ketika bermain game multiplayer bersama teman-temannya adalah kekuatan utama dari youtuber ini. Jika kamu mencari sebuah game untuk dimainkan bersama teman-temanmu, youtuber ini bisa jadi reverensi. Meski tanpa Face Cam youtuber gaming yang satu ini bisa mencapai titik yang sulit di capai. Youtuber ini diperkirakan telah berhasil mengumpulkan uang sebesar 11,5 Juta US Dollar yang jika dirupiahkan sebesar 157 Milyar Rupiah.


6. DanTDM (164 Milyar Rupiah)

Jika kamu berbicara tentang Minecraft, orang ini adalah youtuber nomor satu jika mengangkat konten minecraft. Memiliki lebih dari 20 Juta subcribers dan menghadirkan konten seru tentang minecraft, membuat youtuber ini cukup melejit namanya. Bisa dikatakan dia adalah Gamer Hardcore untuk minecraft. Dikatakan bahwa penghasilan DanTDM mencapai 12 Juta USD atau sebesar 164 Milyar Rupiah.


5. Shroud (170 Milyar Rupiah)

Setelah berhenti dari eSport Scene, Shroud memutuskan untuk fokus pada pekerjaan LiveStream. Tak disangka, ia malah memiliki banyak penggemar, bahkan berhasil banyak mendapat pundi-pundi uang yang tidak ia perkirakan. Shroud kini telah berhasil mendapatkan 12,5 Juta USD sama dengan 170 Milyar. Meski demikian, skill shroud masih terlihat tajam dengan clutch play nya dan juga Aim yang super gila.


4. Markiplier (191 Milyar Rupiah)

Bisa dikatakan Markiplier juga cukup sering berkolaborasi dengan PewDiePie. Dengan konten yang tak jauh dari game juga. Hampir mirip dengan PewDiePie, ia juga memberikan reaksi-reaksi konyol tentang game yang ia mainkan. Mulai dari game horror atau genre yang lain. Selain itu Mark Fischbach juga sering memberikan video Laugh Challenge yang sangat umum. Hingga saat ini Markiplier memiliki harta sebesar 14 juta USD atau sebesar 191 Milyar Rupiah.


3. Preston (191 Milyar Rupiah)

Meskipun Subcriber Preston lebih besar pada vlog nya, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Preston tetaplah seorang gamer. Pada Channel game Preston, ia sering memainkan Minecraft dan melakukan eksplorasi terhadap game  tersebut. Mulai dari custom game hingga yang lain. Hingga saat ini Preston berhasil meraup uang sekitar 14 juta USD yang jika dirupiahkan sebesar 191 Milyar Rupiah, dari semua konten yang pernah ia buat.


2. PewDiePie (205 Milyar Rupiah)

Membicarakan tentang youtube, pasti akan mengingat dengan youtuber ini. PewDiePie adalah youtuber terbesar dunia tanpa embel-embel perusahaan dibelakangnya atau personal. Setiap karyanya sering kali menjadi inspirasi bagi Youtuber gamer jaman sekarang. Meskipun beberapa waktu lalu youtuber bernama asli Felix Kjellberg memilih untuk vakum untuk waktu yang tak ditentukan. Ia berhasil meraup uang sebesar 15 Juta USD atau 205 Milyar Rupiah dari segala bentuk karya yang telah ia buat.


1.  Ninja (232 Milyar Rupiah)

Meskipun kalian tidak bermain fortnite pasti kamu tahu dengan streamer terkenal Ninja. Nama Tyler Blevin sangat besar sejak ia memainkan Fortnite. Sifat toxic yang terkadang tak tahu tempat, mebuatnya menjadi memiliki banyak fans dan beberapa drama juga muncul. Tapi terlepas semua itu Ninja berhasil mengumpulkan uang sebesar 17 Juta USD setara 232 Milyar Rupiah yang ia dapat dari endorsment dan lain-lain.


Demikian adalah 10 Gamer dengan penghasilan luar biasa. List ini adalah daftar menurut Forbes.com, bagaimana menurut?. Penghasilan yang luar biasa bukan? Tetapi tentunya perjalanan mereka tidak mudah, mereka semua berusaha keras dengan mengorbankan banyak hal. Jangan lupa komentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Credit to: Forbes.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version