10 Hal Baru dalam League of Legends Wild Rift Patch 2.6

FoE6O31GVLWAA97km85odv9GCvVjSZsOc3CaD7IC

Dengan selesainya segala event dan kemeriahan terkait serial TV Arcane, League of Legends akan segera hadirkan patch baru yang tentunya bawakan ragam konten untuk memeriahkan suasana natal dan tahun baru.

Terkhusus versi mobile-nya — Wild Rift, patch 2.6 yang dimulai bersamaan dengan season 4 akan kembali hadirkan dua champion yang telah lebih dulu muncul di versi PC-nya, berbagai event dan Wild Pass baru, hingga ragam skin baru. Berikut 10 hal baru pada patch 2.6 League of Legends Wild Rift.Dua champion baru.

1. Dua champion baru — Kayle dan Morgana

Pada patch berikut ini Wild Rift akan kedatangan Kayle dan Morgana — dua kembar bersaudari yang lahir dari aspek keadilan namun menjunjung tafsir yang berbeda satu sama lain.

Secara singkat, Kayle memiliki role sebagai Top dengan kemampuan yang membuatnya berevolusi semakin kuat seiring berjalannya permainan. Sedangkan Morgana hadir dengan role Mid atau Support dengan kemampuan-kemampuan control yang cukup berbahaya bagi para AD maupun ADC.

2. Rework Dr. Mundo

Dr. Mundo sebelumnya memang telah mendapatkan perombakan kemampuan, default skin dan splash art-nya di League of Legends versi PC. Kini rework tersebut akhirnya juga akan merambah ke Wild Rift.

Kamu bisa cek perombakan versi PC-nya disini, namun tentunya akan kembali disesuaikan untuk Wild Rift.

3. Empat item baru

Kedatangan Morgana sebagai salah satu champion dengan kemampuan CC atau crowdcontrol paling meresahkan bagi para pemainnya, akan datang Banshee’s Veil dan Edge of Night dimana keduanya dapat melindungimu dari satu serangan magic dengan efek control (red).

Kemudian hadir juga Hextech Megadrive yang mengurangi cooldown dari item aktif saat memberikan heal atau shield kepada rekan satu tim. Dan yang terakhir adalah Ixtali Seedjar yang akan membuamu jadi tukang kebun — mendapatkan seed saat menghancurkan suatu tanaman (Honeyfruit, Blast Cone dan Scryer’s Bloom) dimana kamu bisa menanam kembali seed tersebut untuk memunculkan jenis tanaman sesuai yang terakhir kali kamu hancurkan.

4. Perubahan sistem ban champion

Mode ranked saat ini memberikan kesempatan bagi masing-masing tim untuk melakukan ban kepada tiga champion pilihan. Pada patch berikutnya itu, jumlah ban tersebut akan ditingkatkan menjadi lima ban sama seperti League of Legends versi PC.

Saran, selalu ban Zed dan Lee Sin! *angry react*

5. Season rewards

Pada patch 2.6 ini Wild Rift akan kehadiran fitur season rewards yang bisa dibilang mirip dengan Wild Pass. Beda-nya, keseluruhan reward tersebut bisa didapatkan tanpa membeli apapun, sehingga kamu hanya perlu bermain serius seperti biasa dengan mengikuti objektif-objektif misi yang tengah dijalankan.

Tidak sampai disitu, akan hadir juga eekend series dimana reward yang dihasilkan misi akan bertambah selama akhir pekan berlangsung.

6. Currency baru

Sedikit berhubungan dengan poin sebelumnya, season rewards akan memberikanmu ranked coin yang bisa kamu tukarkan di ranked store dengan berbagai aksesoris, namun juga skin serial Glorious dari seasonseason sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa ranked store nampaknya akan berganti di setiap season-nya. Untuk patch 2.6 nanti, skin Glorious yang bisa dibeli dengan ranked coin adalah Glorious Tryndamere, kemudian season berikutnya direncanakan akan diganti dengan Glorious Jinx.

7. Glorious Orianna

Berbicara soal skin Glorious, hadiah skin untuk season 4 mendatang adalah Glorious Orianna. Hal ini tentunya juga sebagai pengingat untuk kamu yang belum mendapatkan skin Glorious Nunu di season 3 ini.

8. Quality of Life

Seperti pada update-update sebelumnya, Riot juga mendatangkan peningkatan kecil-kecilan pada menu permainan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Untuk kali ini Riot menjelaskan bahwa mereka melakukan perubahan untuk menghukum pemain yang melakukan feeding terang-terangan, namun tidak diungkap seperti apa.

Tidak sampai disitu, akan hadir juga beberapa peningkatan terkait fitur-fitur seperti panduan yang secara khusus akan hadir kepada pemain-pemain yang baru pertama kali terjun ke Wild Rift.

9. Wild Pass

Untuk Wild Pass season 4 pun nampaknya tidak akan begitu berbeda dengan pass pada season 3. Setelah sebelumnya Hexplorer Tristana menjadi hadiah skin utamanya, Wild Pass untuk season berikutnya ini akan hadiahkan skin untuk Hexplorer Shyvana.

10. Ragam skin baru

Pada patch 2.6 pun akan hadir serangkaian skin dengan tema tertentu. Kini akan hadir skin edisi Crystal Rose untuk Lux, Sona, Ezreal dan Jarva IV. Kemudian akan bertambah skin PROJECT lainnya, kali ini untuk Akali, Fiora, Jhin, Katarina dan Vayne.

Selain skin-skin di atas, hadir juga ragam skin lain seperti Blade Mistress Morgana, Viridian Kayle, Corporate Mundo, Mecha Rengar, Mecha Kha’Zix, Winter Wonder Lulu, Dunkmaster Darius.

Info terkait patch 2.6 selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version