10 Hero Andalan Rank dan Kompetisi Garena AOV Indonesia, Bulan Ini!


Follow Us

Setelah update bulan Agustus, banyak sekali perubahan yang terasa, salah satunya adalah META yang terasa baru dan lebih variatif tersaji di season 5 selama satu setengah bulan terakhir. Selain menghiasi Horizon Valley, hero META yang sekarang bisa ada saat ini terbilang klasik dan unik, kenapa klasik? kenapa unik? begini, kami anggap ini klasik karena di update yang sekarang  kebanyakan yang menjadi META adalah hero season 1, dan uniknya adalah hero yang biasanya diremehkan sekarang menjadi META dan diperebutkan untuk dimainkan, yah jadi teringat season 1 disaat Arena Of Valor masih bernama Mobile Arena dan masih kalah pamor dan dikira plagiat dari game Maling Lotek Bang Beno itu brott jika mengingat META saat ini.

Nulis artikel dibayar

Lalu siapa saja sih hero yang sedang jadi Hot pick saat ini? ini dia brott!

10. Chaugnar

Sejak season awal hero ini memang tidak masuk akal jika digunakan oleh orang handal brott, sejak awal rilis sudah berkali-kali gajah ini di-nerf dan adjust namum tetap saja, hero ini tetap kuat dan favorit untuk di pick/ban dalam setiap Match.

BACA JUGA  Cyber Hunter Game Battle Royale ala Fortnite yang Bersahabat Untuk HP Kentang Mu!

9. Payna

Setelah mendapatkan rework/adjustment dimana Ultimate dari Payna bisa sambil bergerak/dijalankan, Payna kembali menjadi support yang laris manis karena hero ini memang seperti markas berjalan karena kemampuan Heal hanya dimiliki dia seorang di Arena Of Valor.

8. Zanis

Ini dia Creep berjubah yang sudah berada di AOV sejak season 1, banyak sekali difavoritkan oleh player tier gold-platinum bahkan ada juga di Diamond dan Conqueror biarpun sangat jarang, kemampuan Zanis untuk membunuh hero lembek menjadikanya salah satu favorit pilihan Challengers untuk dijadikan Carry.

7. Flash

Mage favorit dan satu-satunya hero DC dengan class Mage, Mobilitas, poke dan kebal damage menjadi keunggulan hero ini mengapa banyak dijadikan pilihan atau di ban saat fase pick and ban.

6. Omen

Hero split terkuat saat ini, memunkinkan untuk meladeni pertarungan 1 lawan 1 dengan hampir semua hero di AOV, dia juga langganan pick dan ban di ranked match atau kompetisi.

BACA JUGA  Noragami Aragoto Dapatkan Game Adaptasi Bergenre Action RPG!

5. Skud

Penculik archer dan pembunuh dengan kemampuan 1 hit sekarat dan 1 combo kill untuk class warrior saat ini, Skud performanya kembali naik setelah mendapatkan buff dan mengembalikan performanya seperti saat season 1, langganan pick dan ban saat ini termasuk contohnya ASL week 1 kemarin.

4. Violet

Arena of Violet, Challangers yang bermain saat season 2 pasti merasakan betapa teganya damage yang dihasilkan wanita cantik satu ini, satu gelinding tembak-nya dapat membuat tim kamu kocar-kacir seketika, biarpun tidak se gila season 2 Violet kembali menjadi favorit setelah mendapatkan buff di season ini, Ultimate nya pun sekarang lebih terasa ganas biarpun ada adjustment pada skill 1 nya yang sedikit mengurangi kehebatan Violet.

3. Arum

Sangat menyebalkan saat bertemu hero ini, sudah keras, magic damage ditambah lifesteal, terutama ultimatenya yang membuat kita bertukar nyawa dimana saat kamu terkena ultimate dari Arum dan tim kamu memukuli Arum maka damage yang masuk akan terkena kepada musuh yang diikat oleh Arum, makanya hero ini menjadi langganan Ban hingga saat ini.

BACA JUGA  Karakter Game ini Mirip Artis Siapa ya? - Street Interview #16

2. Grakk

Mancing mania!!!! hero paling jahil se Arena Of Valor.

1. Valhein

Archer ter-komplit saat ini dengan kemampuan magic damage dan control serta attack speed dan kecepatan gerak tidak masuk akal menjadikan Valhein adalah hero andalan sejuta umat sejak season 1, hanya saja predikatnya yang awal mula adalah hero noob dan autolose berubah menjadi pro dan auto pick semenjak mendapatkan buff di season ini.

Bonus: Wiro

Hero Asli Indonesia yang mendapat banyak perhatian dan diinginkan dari banyak pemain luar, kemampuan Wiro sebagai Tank/Warrior terbilang komplit, keras, rusuh, dan memiliki kemampuan hidup kembali menjadikan Wiro Sableng adalah hero yang wajib di pick di season ini serta wajib di nerf untuk season yang akan datang.

Itulah list hero andalan di AOV bulan ini menurut Gamebrott, Sekian dan salam E-sports!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+